Sunday, May 7, 2017

Sinopsis Film XX (2017)

Sinopsis Film XX (2017) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film antologi horor yang disutradarai oleh Roxanne Benjamin, Sofia Carrillo, Karyn Kusama, St. Vincent dan Jovanka Vuckovic. Ini bintang Natalie Brown, Melanie Lynskey, Breeda Wool dan Christina Kirk.


Sinopsis Film XX (2017) 


Antologi ini dibingkai oleh segmen animasi gerak-berhenti yang menggambarkan sebuah rumah boneka yang sedang berjalan, disutradarai oleh Sofia Carrillo.

Kotak [sunting]
Ditulis dan disutradarai oleh Jovanka Vuckovic berdasarkan cerpen Jack Ketchum

Saat naik kereta api dengan ibunya Susan, seorang anak laki-laki, Danny, melihat seorang tua dengan sebuah kotak merah; Orang tua itu menggambarkannya sebagai "hadiah" dan membiarkan Danny melihat ke dalam. Setelah melihat, Danny menolak untuk makan makanan yang disajikan kepadanya. Susan dan suaminya Robert mulai mengkhawatirkannya, membawanya ke dokter yang menemukan bahwa Danny telah kehilangan lima pound sejak pemeriksaan terakhirnya. Danny berbicara dengan adiknya Jenny, dan tak lama kemudian, dia menolak untuk makan juga. Robert mencoba untuk berbicara kepada Danny tentang penolakannya untuk makan, tapi Danny membisikkan sesuatu di telinganya, yang menyebabkan Robert mulai menolak makanan.

Susan dihantui oleh mimpi keluarganya dengan senang hati memakannya di meja makan. Ayo Natal, Danny, Jenny, dan Robert semuanya kurus kering, tapi sepertinya tidak keberatan. Susan mengungkapkan dalam sebuah sulih suara bahwa ketiga anggota keluarganya kemudian meninggal karena kelaparan, dan sekarang dia mencari kereta untuk orang yang membawa kotak itu, tidak dapat menghentikan rasa ingin tahunya tentang apa yang ada di dalamnya.

Pesta ulang tahun [sunting]
· Ditulis dan disutradarai oleh Annie Clark, ditulis bersama oleh Roxanne Benjamin

Mary mencoba mengadakan pesta ulang tahun untuk putrinya Lucy, tapi saat dia mendapati suaminya David meninggal di kantor rumahnya, dia terpaksa menyembunyikan mayatnya. Dia menghabiskan hari dengan panik mencoba menyembunyikan tubuh David dari Lucy, pengasuh Carla dan tetangga Madeleine sebelum akhirnya membeli kostum panda dari seorang pria yang datang untuk menyanyikan lagu ulang tahun Lucy dan menyembunyikan mayat itu dalam kostumnya. Selama pesta, Mary tidak punya waktu untuk memindahkan tubuh yang berkostum itu dan dipaksa untuk menaruhnya di kursi berkostum di meja, tapi Carla menoreh kostumnya, menyebabkannya runtuh ke kue ulang tahun Lucy. Mayat tersebut ditemukan saat Carla, yang berusaha mengangkat Panda, secara tidak sengaja melepaskan kepala, dan judul filmnya terungkap saat anak-anak berteriak ketakutan: Pesta Ulang Tahun, atau Memori yang Ditekankan dari Ulang Tahun Ketujuh yang Diajukan Benar-benar Kesalahan Mom-nya (Meskipun Ahli Terapisnya Mengatakan Mungkin Mungkin Dia Takut Keintiman).

Jangan jatuh [sunting]
· Ditulis dan disutradarai oleh Roxanne Benjamin

Empat teman, Paul, Gretchen, Jess, dan Jay, semuanya sedang dalam ekspedisi di padang pasir. Gretchen takut ketinggian. Keempatnya menemukan sebuah lukisan gua kuno yang menggambarkan roh jahat sebelum berkemah malam itu. Gretchen diserang oleh makhluk yang mirip dengan semangat dalam lukisan itu, yang mengambil alih tubuhnya dan memakai kulitnya; Ini membunuh Paul dan Jay sebelum mengejar Jess, yang mematahkan kakinya. Makhluk Gretchen melompat dari tebing tinggi untuk membunuh Jess.

Nya Hanya Hidup Anak [sunting]
· Ditulis dan disutradarai oleh Karyn Kusama

Ibu tunggal Cora yang memberontak, Andy, baru berusia 18 tahun. Dia dipanggil ke sekolah Andy untuk bertemu dengan kepala sekolah tentang insiden di mana Andy merobek kuku teman sekelasnya; Kepala sekolah menunda teman sekelasnya dan memperingatkan Cora bahwa ada sesuatu yang harus dilakukan mengenai perilaku Andy. Mailer Cora Chet mengisyaratkan bahwa Andy belum tentu merupakan anak mantan suaminya, dan Andy - yang suaranya telah berubah dan kuku jari tangan dan kaki telah menjadi cakar - menegaskan kecurigaannya: bahwa dia adalah bibit Iblis. Andy memaksa Cora untuk tunduk kepadanya, tapi kemudian dia berpelukan dan dengan cepat mengatakan pada anaknya alasan dia bersembunyi. Perinciannya tentang konsepsinya dan orang-orang yang terlibat menyinggung kemungkinan bahwa dia adalah bayi Rosemary. Keduanya saling berpegangan erat sehingga masing-masing saling menghancurkan tulang rusuk, saling membunuh.

Sinopsis Film XX (2017) 


Detail Dan Cast Film  XX (2017) 

Diarahkan oleh :
* Roxanne Benjamin
* Sofia Carrillo
* Karyn Kusama
* St. Vincent
* Jovanka Vuckovic

Diproduksi oleh :
* Karen Shaw
* Nick Spicer
* Roxanne Benjamin

Ditulis oleh :
* Roxanne Benjamin
* Jack Ketchum
* Jovanka Vuckovic

Dibintangi :
* Natalie Brown
* Melanie Lynskey
* Breeda Wol
* Christina Kirk

Tanggal rilis :
* 22 Januari 2017 (Sundance)
* 17 Februari 2017 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Trailer Film XX (2017) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film XX (2017) 

No comments:

Post a Comment