Monday, May 8, 2017

Sinopsis Film The Imposter (2012)

Sinopsis Film The Imposter (2012) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film dokumenter British-Amerika 2012 tentang kasus penipuan penipu kepercayaan Prancis Frédéric Bourdin, yang meniru Nicholas Barclay, seorang anak laki-laki Texas yang menghilang pada usia 13 tahun pada tahun 1994. Film ini disutradarai oleh Bart Layton. Ini termasuk wawancara dengan Bourdin dan anggota keluarga Barclay, serta mengarsipkan rekaman berita televisi dan menampilkan kembali rangkaian dramatis.


Sinopsis Film The Imposter (2012) 


Bourdin, yang ternyata memiliki catatan panjang untuk meniru berbagai anak, nyata atau imajiner, menghiasi klaimnya sebagai Nicholas Barclay dengan menuduh bahwa dia telah diculik untuk tujuan pelecehan seksual oleh personil militer Meksiko, Eropa, dan AS dan diangkut dari Texas ke Spanyol Peniruannya menipu beberapa pejabat di Spanyol dan AS, dan dia diterima oleh banyak anggota keluarga Barclay, meskipun dia berusia tujuh tahun lebih tua dari Barclay, berbicara dengan aksen Prancis, dan memiliki mata coklat dan rambut hitam daripada biru Barclay. Mata dan rambut pirang. Peniruan identitas tersebut akhirnya ditemukan sebagai akibat kecurigaan seorang penyidik ​​swasta, Charles (Charlie) Parker, dan agen FBI, Nancy Fisher. Bourdin kemudian membuat pengakuan penuh, dan dalam film tersebut ia menjelaskan berbagai tahap dalam peniruan identitasnya.

Layton berkata tentang Bourdin: "Dia mengundang simpati, dia memiliki kualitas seperti anak kecil tentang dia, dan dia bisa sangat menawan. Dan di lain waktu dia bisa sangat menajiskan, karena dia bisa menjadi orang yang tidak tahu terima kasih dan Anda akan diingatkan tentang apa yang dia lakukan. Jadi sebagai pembuat film, saya bertanya, Bagaimana saya bisa menemukan cara agar penonton bisa merasakan sedikit dari itu? "[3]

Sinopsis Film The Imposter (2012) 


Detail Dan Cast Film The Imposter (2012) 

Diarahkan oleh :
* Bart Layton

Diproduksi oleh :
* Dimitri Doganis

Tanggal rilis :
* 23 Januari 2012 (Sundance)
* 24 Agustus 2012 (Inggris)

Negara :
* Inggris
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Trailer Film The Imposter (2012) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film The Imposter (2012) 

No comments:

Post a Comment