Saturday, May 6, 2017

Sinopsis Film War (2007 film)

Sinopsis Film War (2007 film)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film thriller kejahatan aksi Amerika 2007 yang disutradarai oleh Philip G. Atwell dalam debut resminya dan juga menampilkan koreografi pertarungan oleh Corey Yuen. Film ini dibintangi oleh Jet Li dan Jason Statham. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 24 Agustus 2007. Perang menampilkan kolaborasi antara Jet Li dan Jason Statham, menyatukan mereka untuk pertama kalinya sejak The One tahun 2001. Jason Statham berperan sebagai agen FBI yang bertekad untuk menjatuhkan pembunuh misterius yang dikenal sebagai Rogue (diperankan oleh Jet Li), setelah rekannya dibunuh.


Sinopsis Film War (2007 film)


Selama baku tembak melawan Triad Cina di gudang dermaga San Francisco, agen FBI John Crawford (Jason Statham) dan Tom Lone (Terry Chen) menemukan pembunuh Rogue (Jet Li), mantan pembunuh CIA yang sekarang bekerja untuk Yakuza Jepang. . Rogue menyergap Crawford dan akan mengeksekusinya saat Lone muncul dan menembaki Rogue di wajah, menyebabkan dia jatuh ke air. Tubuh Rogue tidak pernah ditemukan dan dia diduga meninggal. Namun, Rogue bertahan dan membalas dengan melawan Lone, istri dan putrinya. Dia membunuh mereka, membakar rumah, dan meninggalkan ketiga mayat mereka di abu rumah mereka.

Tiga tahun kemudian, Rogue muncul kembali, bekerja di bawah bos Triad Cina Li Chang (John Lone). Rogue membantu Chang melawan musuh bebuyutan Chang dan mantan majikan Rogue, pemimpin Yakuza Jepang, Shiro Yanagawa (Ryo Ishibashi). Rogue pertama kali menyerang sebuah klub yang dijalankan oleh Yakuza dengan membunuh gangster dan kemudian pada pelari untuk memulihkan sepasang kuda emas antik, pusaka keluarga Chang. Namun, Rogue diam-diam mengatur Yakuza dan Triad satu sama lain, untuk mendorong kedua faksi menuju perang habis-habisan.

Sekarang agen kepala Satuan Tugas Kejahatan Asia FBI, Crawford bertekad memburu Rogue dan membalas dendam atas kematian Lone. Pengejaran obsesif Crawford tentang Rogue telah mengurangi nyawa pribadinya sehingga membuatnya terasing dari keluarganya. Crawford mendekati Rogue setelah membunuh banyak pembunuhan Rogue melawan Triad dan Yakuza, tapi Rogue selalu berhasil melangkah selangkah lebih maju.

Akhirnya, tindakan Rogue telah mendapatkan kepercayaan dari Chang dan Yanagawa. Rogue berhasil mengkhianati Chang, tapi memilah istri dan anak Chang, menyalakan Yakuza. Dengan Chang meninggal, Yanagawa akhirnya siap untuk datang ke Amerika, di mana ia berniat untuk mengambil alih dan memperluas operasi bisnis Yakuza. Namun, dia dihadapkan oleh Crawford dan FBI; Crawford mempersembahkan Yanagawa dengan bukti bahwa Rogue telah mengkhianatinya dan membebaskan keluarga Chang, tapi Yanagawa menolak membantu Crawford untuk menemukan Rogue.

Kemudian, Rogue mengantarkan kuda ke Yanagawa secara pribadi. Mengetahui pengkhianatan Rogue, Yanagawa menangkap Rogue dan menuntut lokasi keluarga Chang. Rogue membalikkan meja pada orang-orang Yanagawa dan membunuh mereka semua, dan melakukan pertarungan pedang melawan Yanagawa sendiri. Yanagawa menemukan bahwa Rogue sebenarnya adalah agen FBI Tom Lone (yang setelah menjalani operasi plastik, mengubah suaranya untuk mendapatkan aksen Jepang); Dan membunuh Rogue yang sebenarnya, dengan asumsi identitas pembunuh itu. Rogue / Lone mengungkapkan bahwa tindakannya semua telah dirancang untuk membawa dia berhadapan langsung dengan Yanagawa, jadi dia bisa membunuh orang yang memerintahkan kematian keluarganya. Yanagawa mengungkapkan bahwa Crawford berada di sakunya sepanjang waktu dan bertanggung jawab untuk membocorkan identitas Tom Lone dan alamat rumah ke Rogue yang sebenarnya. Marah, Rogue / Lone melucuti senjata dan memenggal kepala Yanagawa.

Sementara itu, istri Chang menerima sebuah paket dari Rogue / Lone, yang berisi satu dari dua kuda emas yang menjadi milik keluarga Chang dan sebuah pesan yang berbunyi, "Buat hidup baru". Putri Yanagawa juga menerima sebuah paket dengan pesan yang sama dan di dalam kotak itu ada kepala ayahnya. Rogue / Lone kemudian memanggil Crawford saat dia mengemasi kantornya, memintanya untuk menemuinya di gudang dermaga tempat mereka terakhir melakukan penyelidikan mereka. Sebelum pergi ke gudang, Crawford mengumpulkan bantuan Goi (Sung Kang), seorang penembak jitu FBI yang membantu Crawford selama penyelidikan.

Di gudang, Crawford dan Rogue / Lone bertengkar satu sama lain dalam pertarungan tangan-ke-tangan yang intens di mana Rogue / Lone mengungkapkan siapa dirinya sebenarnya ke Crawford.

Ketika Rogue / Lone mengungkapkan identitas aslinya, Crawford yang hancur mengungkapkan bahwa memang benar dia bekerja untuk Yanagawa saat itu tapi tidak tahu bahwa Rogue masih hidup. Dia kemudian diperas dan memberi alamat Yanagawa Lone bahwa pria Yanagawa hanya pergi ke sana untuk "mengganggunya sedikit". Sejak saat itu, Crawford marah pada dirinya sendiri dan ingin membalas dendam terhadap Rogue dan semua orang yang terlibat dalam apa yang dia pikir adalah kematian pasangannya.

Namun, Crawford memohon kepada Lone untuk meminta maaf, tapi Lone membantahnya, dengan dingin menjawab "Tom Lone sudah mati, namaku Rogue". Saat Rogue mengeluarkan pistol untuk menembak Crawford, Goi membidiknya. Crawford melompat ke jalur api Goi, dan membiarkan Rogue kesempatan untuk menembaknya dari belakang, membunuhnya. Keesokan harinya, Rogue / Lone kemudian pergi ke luar kota untuk memulai kehidupan baru.

Sinopsis Film War (2007 film)


Detail Dan Cast Film War (2007 film)

Diarahkan oleh :
* Philip G. Atwell

Diproduksi oleh :
* Steve Chasman
* Christopher Petzel
* Jim Thompson

Ditulis oleh :
* Lee Anthony Smith
* Gregory J. Bradley

Dibintangi:
* Jet Li
* Jason Statham

Tanggal rilis :
* 24 Agustus 2007

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris
* Kanton
* Jepang
* Bahasa mandarin

Film laris :
* $ 40.452.643 [2] $ 27.507.988 (penjualan DVD Domestik)
* $ 67,9 juta (Kotor Bersih)

Trailer Film War (2007 film)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film War (2007 film)

No comments:

Post a Comment