Wednesday, May 10, 2017

Sinopsis Film Burnt (2015)

Sinopsis Film  Burnt (2015) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film drama Amerika tahun 2015 yang disutradarai oleh John Wells dan ditulis oleh Steven Knight, dari sebuah cerita oleh Michael Kalesniko. [4] Bintang film Bradley Cooper, Sienna Miller, Omar Sy, Daniel Brühl, Matthew Rhys, Riccardo Scamarcio, Alicia Vikander, Uma Thurman dan Emma Thompson. Film ini dirilis pada tanggal 30 Oktober 2015 oleh The Weinstein Company.


Sinopsis Film  Burnt (2015) 


Tiga tahun yang lalu, Adam Jones (Bradley Cooper) bekerja di salah satu restoran utama di Paris, yang dimiliki oleh mentornya Jean-Luc. Penggunaan obat bius dan dorongan manusianya untuk kesempurnaan membuat dia meledak, membawa restoran dan sejumlah karir teman-temannya bersamanya. Adam menghilang, tersadar, dan menghukum dirinya sendiri dengan membuang satu tiram tiram di sebuah bar di New Orleans. Ketika Adam selesai mengocok tiram tirinya yang keenam, dia kembali ke London dengan sebuah rencana untuk mendapatkan kembali kemuliaannya dan pergi ke bintang Michelin ketiganya.

Setelah tiba di London, Adam mulai mencari rekan lamanya. Mantan bintang Jean-Luc, Tony (Daniel Brühl) sekarang mengelola hotel ayahnya. Adam ingin mengambil alih restoran hotel, tapi Tony tidak mempercayainya setelah perilakunya di Paris. Adam segera mengetahui bahwa Jean-Luc meninggal dan merasakan penyesalan mendalam atas bagaimana dia menyakiti mentornya. Adam mengunjungi temannya Conti (Henry Goodman) di restoran yang dimiliki Conti. Dia menyukai Garyi Helene (Sienna Miller) Conti, tapi Helene menganggapnya kuno dan tak sabar. Adam menempatkan Michel (Omar Sy), teman temannya yang lain dari Jean-Luc, tapi Michel membuka restorannya sendiri. Merasa dikhianati, Adam melepaskan tikus di dapur Michel dan melaporkannya ke petugas kesehatan, yang menyebabkan penutupan restoran. Michel memaafkan Adam dan setuju untuk bekerja untuknya. Adam berkunjung ke Reece's, sebuah restoran terdepan yang dikelola oleh Reece (Matthew Rhys), yang dengannya dia memiliki persaingan yang sudah berlangsung lama. Reece tidak memaafkannya. Adam juga berencana untuk mempekerjakan anak didik Jean-Luc lainnya, Max (Riccardo Scamarcio), setelah dibebaskan dari penjara. Sayangnya, kemunculan kembali Adam di Eropa menarik perhatian mantan pengedar narkoba. Akhirnya, Tony menendang Adam keluar dari hotel keluarganya. Adam mencari David David Sam (Sam Keeley), yang setuju untuk bekerja di restoran Adam dan membiarkan Adam tinggal di apartemennya.

Adam menghubungi kritikus restoran terkenal Simone (Uma Thurman) dan meyakinkannya untuk makan malam di hotel Tony. Simone meninjau makanan Adam cukup baik sehingga Tony dan ayahnya setuju untuk merenovasi dapur hotel mereka dan mempekerjakan Adam sebagai koki kepala. Mereka meminta Adam untuk mengikuti tes obat mingguan dengan psikiater Tony Dr. Rosshilde (Emma Thompson), namun Adam menolak untuk melihatnya secara pribadi. Dia melemparkan dirinya ke dalam mempersiapkan pembukaan restoran Langhams-nya. Max dibebaskan dari penjara dan bergabung dengan tim Adam. Helene menolak tawaran pekerjaan lebih lanjut sampai Conti dengan lembut membakarnya. Dia mengirimnya ke dapur hotel, tempat Helene menuangkan Adam untuk membuatnya dipecat. Adam menawarkan gaji yang jauh lebih tinggi dan dia setuju untuk bekerja di Langham. Malam pembukaan berubah menjadi bencana, dan Adam menutup restoran lebih awal. Dia menjadi sangat marah pada semua orang, terutama Helene. Setelah mempermalukannya di depan rekan-rekannya dan menjadi agresif secara fisik dengannya, Helene berhenti.

Adam melanjutkan talk show untuk membangkitkan minat di restoran. Dia berhasil membawa kritikus restoran terkenal lainnya untuk makan di Langham. Kajian kritik mengkritik Langhams sebagai salah satu restoran go-to baru di London dan membuat Reece menjadi kemarahan yang mengganggunya. Tony mengunjungi Helene untuk meyakinkannya agar kembali ke Langham. Dia menawarkan dua kali gaji dan beberapa wawasan tentang perilaku Adam. Helene setuju dan Adam memperlakukannya dengan lebih hormat. Namun, hubungan mereka menabrak benjolan saat Adam menolak permintaan Helene untuk sore hari untuk mengadakan pesta ulang tahun untuk putri Lily (Lexie Benbow-Hart). Beberapa hari kemudian, Tony memasuki dapur dan meminta Adam untuk membuat kue ulang tahun, yang dia tolak, meskipun Tony mengatakan bahwa ada restoran yang meminta satu. Staf dapur menjelaskan bahwa Tony mengetahui permintaan Helene yang ditolak dan menawarkan diri untuk menonton Lily di hotel. Adam memberikan kue itu pada Lily di ruang makan dan berusaha menghubungkannya, memperbaiki hubungannya dengan Helene.

Begitu Langham telah memantapkan dirinya, Tony dan Adam bersiap untuk mendapatkan bintang Michelin. Adam terus menangkis kolektor pengedar obat bius dan menemui Dr. Rosshilde untuk tes obat terlarang. Dia tetap tidak tahan terhadap penilaiannya tentang ketenangan dan perfeksionisme, tapi, ketika ditanya, mengakui bahwa dia tahu Tony sedang mencintainya.

Ketika Adam menerima undangan untuk membuka kembali restoran Reece, dia meminta Helene untuk menemaninya. Adam dan Reece berhasil menjadi orang sipil, tapi malam itu menggumamkan ketika Adam melihat anak perempuan Jean-Luc Anne Marie (Alicia Vikander), yang dulu dulu dikenal Adam. Adam terkejut saat Anne Marie memperlakukannya dengan baik, terutama sejak dia meninggalkannya tiga tahun yang lalu dan tidak menghadiri pemakaman ayahnya. Anne Marie juga sudah bersih dan sadar. Helene menemukannya di pasar ikan keesokan paginya setelah dia berkeliaran sepanjang malam merenungkan apa yang salah di Paris. Jean-Luc lebih merupakan figur ayah baginya daripada ayahnya sendiri, dan dia mendefinisikan dirinya dengan kecakapannya sebagai koki. Dia menyukai lingkungan dapur cepat yang mudah menguap dan berkembang sampai dia tidak lagi, mulai menggunakan narkoba dan akhirnya tertahan. Dia sekarang ingin meraih kebesaran dan tidak tahu bagaimana menangani kegagalan.

Adam dan Helene berbagi ciuman pertama mereka di depan restoran pagi itu. Tony menyela mereka, tapi dia tidak sendiri. Petugas agen pengaman sudah kembali, dan mereka ingin Adam ikut bersama mereka. Dia menyerahkan ikan itu ke Helene dan pergi bersama mereka. Tony menyuruh Helene untuk tidak khawatir karena Adam bisa menangani dirinya sendiri. Malam itu, Helene menemukan Adam yang dipukuli di luar pintu dapur. Tony dan Helene ingin membawa Adam ke rumah sakit, tapi sebelum mereka bisa melakukan lebih dari sekadar membersihkannya, mereka mengetahui bahwa dua pengulas Michelin telah datang ke Langhams. Semua orang terburu-buru dalam kegilaan, dan Adam hampir tidak memikirkan semuanya. Mereka menyajikan makanan peninjau tapi beberapa menit kemudian, dua makanan yang tidak dimakan dikirim kembali karena saus mereka terlalu pedas. Michel mengungkapkan bahwa dia menambahkan cabe rawit, sebagai balas dendam atas apa yang Adam lakukan padanya di Paris. Setelah Michel pergi, Adam tertawa dan pergi juga.

Adam berkeliaran di London, naik ke pagar Waterloo Bridge dan sepertinya mempertimbangkan untuk melompat. Kemudian dia tiba di restoran Reece yang sedang mabuk dan poni di jendela sampai para juru masak membiarkannya masuk dan dia membuat dirinya terganggu di dapur. Ketika dia menarik tas sous-vide di atas kepalanya Reece menolak staf dapurnya, merobek tas itu dari kepala Adam dan membungkus Adam saat dia rusak. Keesokan paginya, Reece mengatakan bahwa dia tahu Adam adalah koki yang lebih baik dan menghargai pekerjaan Adam karena mendorongnya untuk terus bereksperimen. Mereka berpisah dengan istilah yang jauh lebih baik. Adam mengunjungi Dr. Rosshilde dan menghadiri sesi terapi kelompok pertamanya. Ketika kembali ke hotel, dia mengetahui bahwa Anne Marie membayar hutang obatnya. Dia juga memberinya pisau ayahnya dan mendesaknya untuk bersama Helene. Tony dan Helene menemukan Adam di kamar hotelnya dan mengatakan kepadanya bahwa kedua pria tadi malam bukanlah pengulas Michelin. Adam sangat senang memiliki kesempatan untuk mendapatkan bintang Michelin, dia mencium Tony. Terlihat ruffled oleh pertukaran, Tony daun Helene dengan Adam untuk memastikan dia tidak memiliki gegar otak dan untuk pakaian luka-lukanya. Adegan berakhir dengan Adam dan Helene berbagi ciuman penuh gairah.

Adam mengubah cara dia mengelola dapur. Dia mendengarkan masukan Helene dan Max, dan lebih mendukung David. Ketika pengulas Michelin yang sebenarnya datang ke Langham, dia bekerja dengan koki lainnya, terutama Helene, untuk menyajikan makanan yang luar biasa dan menerima bintang ketiga mereka. Film berakhir dengan Adam akhirnya berbagi makan dengan juru masak dan beberapa tertawa.

Sinopsis Film  Burnt (2015) 


Detail Dan Cast Film Burnt (2015) 

Diarahkan oleh :
* John Wells

Diproduksi oleh :
* Stacey Sher
* Erwin Stoff
* John Wells

Dibintangi :
* Bradley Cooper
* Sienna Miller
* Daniel Brühl
* Matthew Rhys
* Uma Thurman
* Emma Thompson

Tanggal rilis :
* 22 Oktober 2015 (pemutaran perdana di New York City)
* 30 Oktober 2015 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris
* Bahasa Prancis

Film laris :
* $ 36,6 juta [3]

Trailer Film Burnt (2015) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Burnt (2015) 

No comments:

Post a Comment