Friday, May 19, 2017

Sinopsis Film Jason Bourne (2016)

Sinopsis Film Jason Bourne (2016)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film thriller aksi Amerika 2016 yang disutradarai oleh Paul Greengrass yang ditulis oleh Greengrass dan Christopher Rouse. Dalam angsuran kelima dari seri film Jason Bourne dan sekuel langsung The Bourne Ultimatum 2007, Matt Damon mengulangi perannya sebagai tokoh utama, mantan pembunuh CIA dan psikologik amnesia Jason Bourne.


Sinopsis Film Jason Bourne (2016)


Satu dekade setelah ia mengungkap Operasi Blackbriar dan menghilang, Jason Bourne akhirnya pulih dari amnesia, mengucilkan dirinya dari dunia dan mencari nafkah dengan mengambil bagian dalam pertarungan melawan barbar. Di Reykjavík, Nicky Parsons, yang telah berkolaborasi dengan kelompok hacktivist yang dipimpin oleh Christian Dassault, masuk ke server komputer mainframe CIA untuk mengekspos program operasi "hitam" (rahasia). Ini mengingatkan Heather Lee, kepala divisi operasi cybernetic, dan direktur CIA Robert Dewey. Dalam prosesnya, Parsons menemukan dokumen tentang perekrutan Bourne ke Treadstone dan peran ayahnya dalam program ini. Dia pergi ke Athena untuk mencari dan memberi tahu dia.

Di Yunani, Parsons dan Bourne bertemu di Syntagma Square selama demonstrasi anti-pemerintah yang penuh kekerasan. Mereka menghindari tim CIA yang dikirim setelah mereka, namun Parsons dibunuh oleh Asset, mantan pembunuh Blackbriar yang juga menyimpan dendam pribadi terhadap Bourne, telah ditangkap dan disiksa sebagai konsekuensi yang tidak disengaja dari paparan Blackbriar oleh Bourne. Sebelum dia meninggal, Parsons melewati Bourne kunci loker yang menyimpan file CIA.

Mencari jawaban tentang masa lalunya dan keluarganya, Bourne menempatkan Dassault di Berlin. Menguraikan file Parsons, Bourne menemukan bahwa ayahnya, Richard Webb, adalah seorang analis CIA yang terlibat dalam pembuatan program Treadstone. Program "malware" yang ditanamkan dalam arsip tersebut memberi lokasi CIA Bourne, dan Dewey mengirim tim untuk menangkapnya, sementara Lee menghapus file dari jarak jauh. Dassault menyerang Bourne, namun terbunuh. Lee mengingatkan Bourne agar tim tutup, karena dia yakin bisa diyakinkan untuk kembali ke agen tersebut. Dengan menggunakan beberapa petunjuk yang dikumpulkannya di Berlin, Bourne melacak Malcolm Smith, seorang mantan operasi pengawas Treadstone, di London dan mengatur untuk menemuinya di Paddington Plaza.

Lee membujuk bos Dewey, Edwin Russell, Direktur Intelijen Nasional, untuk mengizinkan dia menghubungi Bourne secara langsung untuk mencoba membawanya kembali. Dewey, yang menentang rencananya, secara diam-diam memberi wewenang kepada Asset untuk melenyapkan timnya dan membunuh Bourne. Bourne menghindar dari Lee dan Asset yang cukup lama untuk menghadapi Smith. Smith mengakui bahwa Richard Webb menciptakan Treadstone, namun berusaha mencegahnya merekrut anaknya. Di bawah perintah Dewey, Asset membunuh Richard Webb di Beirut, sehingga terlihat seperti serangan teroris untuk meyakinkan Bourne agar bergabung dengan Treadstone. Smith terbunuh oleh Asset, sementara Bourne kabur dan menemukan Lee. Dia mengakui bahwa dia tidak nyaman dengan metode Dewey dan mengarahkan Bourne ke sebuah konvensi teknologi di Las Vegas.

Dewey dijadwalkan menghadiri konvensi untuk debat publik mengenai hak privasi dengan Aaron Kalloor, CEO raksasa media sosial Deep Dream. Kalloor adalah wajah publik tanggung jawab sosial perusahaan di era internet, namun ia diam-diam didanai oleh Dewey di tahap startup. Direktur CIA bermaksud menggunakan Deep Dream untuk pengawasan massal secara real-time bersamaan dengan inkarnasi terbaru dari program 'Beta' yang ditargetkan oleh CIA, yang dikenal sebagai "Tangan Besi". Ketika Kalloor memiliki pemikiran kedua tentang memberi akses CIA ke Deep Dream, Dewey memberi wewenang kepada Asset untuk membunuh Kalloor dan Lee. Bourne menggagalkan pembunuhan dan menghadapi Dewey di kamarnya. Dewey mengimbau rasa patriotisme Bourne saat ia menghabiskan waktunya. Bourne membunuh Jeffers, tangan kanan Dewey. Lee membunuh Dewey sebelum dia bisa menembak Bourne. Bourne menutupi keterlibatan Lee sebelum mengejar Asset di Las Vegas Strip dan akhirnya membunuhnya.

Sebagai akibatnya, Lee meyakinkan Edwin Russell bahwa metode Dewey sudah usang dan menawarkan dirinya sebagai pengganti Dewey sebagai direktur CIA dan mata dan telinga Russell di dalam CIA. Dia menguraikan rencananya untuk menggunakan kepercayaan Bourne untuk membawanya kembali ke agen tersebut, namun siap untuk membunuhnya jika dia menolak. Lee bertemu dengan Bourne, menjanjikan kepadanya bahwa CIA akan menjadi organisasi yang dia kira saat bergabung. Bourne meminta waktu untuk mempertimbangkan tawarannya dan berjalan pergi. Lee kembali ke mobilnya dan menemukan rekaman percakapan yang dia miliki dengan Russell tentang membawa masuk Bourne.

Sinopsis Film Jason Bourne (2016) Home 


Detail Dan Cast Film Jason Bourne (2016) Home 

Diarahkan oleh :
* Paul Greengrass

Diproduksi oleh :
* Matt Damon
* Paul Greengrass
* Gregory Goodman
* Frank Marshall
* Jeffrey M. Weiner
* Ben Smith

Ditulis oleh :
* Paul Greengrass
* Christopher Rouse

Dibintangi :
* Matt Damon
* Tommy Lee Jones
* Alicia Vikander
* Vincent Cassel
* Julia Stiles
* Riz Ahmed

Tanggal rilis :
* 11 Juli 2016 (Odeon Leicester Square)
* 29 Juli 2016 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 415,5 juta [2]

Trailer Film Sinopsis Film Jason Bourne (2016)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Film Jason Bourne (2016)

No comments:

Post a Comment