Saturday, May 20, 2017

Sinopsis Film Righteous Kill (2008)

Sinopsis Film Righteous Kill (2008) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film thriller kejahatan Amerika 2008 dengan unsur-unsur film polisi buddy yang disutradarai oleh Jon Avnet, dan dibintangi oleh Al Pacino dan Robert De Niro. [2] Ini adalah film kedua (yang pertama adalah Heat) di mana De Niro dan Pacino tampil bersama dalam adegan yang sama (baik De Niro dan Pacino membintangi The Godfather Part II, namun tidak muncul dalam adegan yang sama). Righteous Kill juga menampilkan John Leguizamo, Carla Gugino, Donnie Wahlberg, Brian Dennehy, dan Curtis "50 Cent" Jackson. [3] [4] Film ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 12 September 2008.


Sinopsis Film Righteous Kill (2008) 


Psikolog polisi meninjau rekaman seorang pria (Robert De Niro), yang menyebutkan namanya sebagai Detektif David Fisk, pembunuh "Puisi Boy". Poetry Boy mendapatkan moniker untuk modus operandinya untuk membunuh penjahat dan meninggalkan puisi pendek dengan tubuh mereka. Fisk mengungkapkan bahwa ia menengok ke pasangannya hampir 30 tahun, Tom Cowan (yang oleh penonton dianggap percaya adalah karakter yang digambarkan oleh Al Pacino), dan menganggapnya sebagai teladan perannya bagaimana seharusnya polisi. Karakter Pacino dikenal dengan julukan "Rooster" dan De Niro's oleh "Turk," dan mereka disebut seperti di luar rekaman.

Rekaman ini memberikan sebuah narasi, dan film tersebut dibuka dengan korban kesepuluh, seorang agen obat bernama Robert "Rambo" Brady (Rob Dyrdek). Turk dan Rooster menyelidiki pembunuhan tersebut dengan Detektif Corelli yang kurang berpengalaman (Carla Gugino), Perez (John Leguizamo), dan Riley (Donnie Wahlberg). Ketika mereka menemukan sebuah puisi di tubuh, mereka menghubungkannya dengan Poetry Boy.

Sebagai pembunuh Puisi Boy membebaskan pemerkosa Jonathan Van Luytens dan Pastor Connell, seorang imam Katolik dan penganiaya anak (yang korbannya termasuk Anak Puisi sendiri), ketegangan antara Turki, Corelli, dan Perez. Turk sekarang tinggal bersama Corelli, yang kebetulan adalah mantan pacar Perez. Puisi Boy menyerang percobaan korban keempat belas, mafia Rusia Yevgeny Magulat (yang bertahan), dan kemudian menembak ke rumah Perez dan memperkosa Corelli. Perez dan Riley mencurigai Turk sebagai Poetry Boy karena keterampilan keahlian dan penilaian psikologinya, jadi mereka mengatur pertemuan yang diam-diam diawasi antara Turki dan seorang agen obat bius Marcus "Spider" Smith (50 Cent), di mana Turk seharusnya membunuhnya. Turk membuktikan ketidakbersalahannya saat bertemu dengan pengedar narkoba ini karena dia memiliki senjata yang "salah" dan memalukan tapi jelas tidak pantas. Setelah Perez dan Riley meninggalkan tempat kejadian tidak puas, Ayam membunuh Spider. Selama mengikis ayam jago ini secara tidak sengaja menjatuhkan buku hariannya.

Orang Turki tersandung dan membaca jurnal Rooster, Rooster mengklaim Spider sebagai korban keempat belas Anak Puisi. Ayam jantan menempatkan Turk di depan kamera video dan memaksanya untuk membaca jurnal tersebut. Pada titik ini, terungkap bahwa narasi tersebut menempatkan Turk sebagai ikan merah, dan Ayam jantan adalah Anak Puisi yang sebenarnya. Nama Turki sebenarnya adalah Tom Cowan, dan Rooster adalah David Fisk. Rooster kehilangan kepercayaannya pada keadilan saat Turk menanam sebuah pistol di rumah penganiaya anak yang dibebaskan dan pembunuh Charles Randall (Frank John Hughes), yang menghukumnya. Hal ini membawanya untuk mengambil keadilan ke tangannya sendiri.

Ketika Turki selesai, dia mengejar Rooster ke lokasi konstruksi. Rooster kebakaran tanpa tujuan untuk meyakinkan Turki untuk melaporkan bahwa Anak Puisi menyerang seorang perwira polisi, menolak penangkapan, dan melarikan diri, tapi Turki menolak. Saat Rooster membidik api Turk, Turk, memukul ayam Rooster di dada. Dia memanggil ambulans, tapi Rooster memintanya untuk membatalkannya dan membiarkannya mati. Setelah ragu beberapa kali, Turk memanggil ambulans, membiarkan Rooster kehabisan darah. Dia terakhir ditunjukkan melatih tim bisbol Liga Athletic League saat Corelli terus tampil.

Sinopsis Film Righteous Kill (2008) 


Detail Dan Cast Film Righteous Kill (2008) 

Diarahkan oleh :
* Jon Avnet

Diproduksi oleh :
* Avi Lerner
* Boaz Davidson
* Daniel M. Rosenberg
* Lati Grobman
* Randall Emmett

Ditulis oleh :
* Russell Gewirtz

Dibintangi :
* Robert De Niro
* Al Pacino
* Curtis Jackson
* Carla Gugino
* Donnie Wahlberg
* Trilby Glover
* Brian Dennehy
* John Leguizamo

Tanggal rilis :
* 12 September 2008

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 78,460,699 [1]

Trailer Film Righteous Kill (2008) 


No comments:

Post a Comment