Thursday, May 25, 2017

Sinopsis Film Beauty and the Beast (2017)

Sinopsis Film Beauty and the Beast (2017) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film fantasi romantis musikal 2017 yang disutradarai oleh Bill Condon dari sebuah skenario yang ditulis oleh Stephen Chbosky dan Evan Spiliotopoulos, dan diproduksi bersama oleh Walt Disney Pictures dan Mandeville Films. [5] Film ini didasarkan pada film animasi Disney tahun 1991 dengan nama yang sama, yang merupakan adaptasi dari dongeng Jeanne-Marie Leprince de Beaumont pada abad kedelapan belas. [6] Film ini menampilkan pemain ensemble yang mencakup Emma Watson dan Dan Stevens sebagai tokoh tituler dengan Luke Evans, Kevin Kline, Josh Gad, Ewan McGregor, Stanley Tucci, Audra McDonald, Gugu Mbatha-Raw, Ian McKellen dan Emma Thompson dalam peran pendukungnya. [7]


Sinopsis Film Beauty and the Beast (2017) 


Di era Rococo Prancis, seorang enchantress yang menyamar sebagai pengemis tiba di sebuah bola dan menawarkan tuan rumah, seorang pangeran yang dingin, seekor mawar untuk berlindung. Ketika dia menolak, dia mengubahnya menjadi binatang buas dan pelayannya menjadi objek rumah tangga, dan menghapus benteng dari kenangan orang-orang terkasih mereka. Dia melemparkan mantra pada mawar dan memperingatkan pangeran bahwa, kecuali jika dia belajar untuk mencintai yang lain dan mendapatkan cinta mereka kembali sebelum kelopak bunga terakhir jatuh, dia dan pelayannya akan kehilangan kemanusiaan mereka selamanya.

Bertahun-tahun kemudian, di desa Villeneuve, Belle bermimpi untuk berpetualang dan melepaskan kemajuan dari Gaston, mantan tentara sombong. Hilang di hutan, ayah Belle Maurice mencari perlindungan di kastil Beast, tapi Beast memenjarakannya karena mencuri mawar. Belle berusaha mencari dia dan menemukannya terkunci di ruang bawah tanah kastil. Binatang itu setuju untuk membiarkannya mengambil tempat Maurice.

Belle berteman dengan pelayan istana, yang memperlakukannya dengan makan malam yang spektakuler. Saat dia mengembara ke sayap barat terlarang dan menemukan mawar, the Beast, marah, membuatnya takut ke hutan. Dia terpojok oleh serigala, tapi Binatang itu menyelamatkannya dan terluka dalam prosesnya. Sebuah persahabatan berkembang saat Belle merawat luka-lukanya. The Beast menunjukkan kepada Belle hadiah dari sang enchantress, sebuah buku yang mengangkut pembaca ke manapun mereka inginkan. Belle menggunakannya untuk mengunjungi rumah masa kecilnya di Paris, di mana dia menemukan topeng dokter wabah. Dia menyadari bahwa dia dan ayahnya terpaksa meninggalkan ranjang kematian ibunya saat dia menderita wabah.

Di Villeneuve, Gaston melihat menyelamatkan Belle sebagai kesempatan untuk memenangkan pernikahannya dan setuju untuk membantu Maurice. Ketika Maurice mengetahui motifnya yang tersembunyi dan menolaknya, Gaston meninggalkannya ke serigala. Maurice diselamatkan oleh seorang pengemis, Agathe, tapi ketika dia mengatakan kepada penduduk kota tentang kejahatan Gaston, Gaston meyakinkan mereka untuk mengirimnya ke rumah sakit jiwa.

Setelah berbagi tarian romantis dengan the Beast, Belle menemukan keadaan ayahnya dengan menggunakan cermin ajaib. The Beast melepaskannya untuk menyelamatkan Maurice, memberinya cermin untuk mengingatnya. Di Villeneuve, Belle membuktikan kewarasan Maurice dengan mengungkapkan Binatang di cermin kepada penduduk kota. Menyadari bahwa Belle mencintai Binatang itu, Gaston menyuruhnya dilemparkan ke dalam kereta jaga dengan ayahnya dan mengumpulkan penduduk desa untuk mengikutinya ke istana untuk membunuh si Binatang. Pelarian Maurice dan Belle dan Belle bergegas kembali ke kastil.

Selama pertempuran, Gaston meninggalkan rekannya LeFou, yang berpihak pada para pelayan untuk menangkis penduduk desa. Gaston menyerang Binatang di menaranya, yang terlalu depresi untuk melawan, tapi mendapatkan kembali kemauannya saat melihat Belle kembali. Dia menghabiskan hidup Gaston sebelum bersatu kembali dengan Belle. Namun, Gaston memotret the Beast dari sebuah jembatan, tapi ambruk saat kastil runtuh dan dia jatuh ke dalam kematiannya. Binatang itu mati seperti kelopak bunga terakhir dan para pelayan menjadi tidak bernyawa. Ketika Belle dengan penuh air mata menyatakan cintanya padanya, Agathe mengungkapkan dirinya sebagai sang enchantress dan membatalkan kutukan tersebut, memperbaiki kastil yang runtuh dan memulihkan bentuk manusia binatang dan pelayan dan kenangan penduduk desa. Pangeran dan Belle menjadi tuan rumah kerajaan, di mana mereka menari dengan gembira.

Sinopsis Film Beauty and the Beast (2017) 


Detail Dan Cast Film Beauty and the Beast (2017) 

Diarahkan oleh :
* Bill Condon

Diproduksi oleh :
* David Hoberman
* Todd Lieberman

Skenario oleh :
* Stephen Chbosky
* Evan Spiliotopoulos

Dibintangi :
* Emma Watson
* Dan Stevens
* Luke Evans
* Kevin Kline
* Josh Gad
* Ewan McGregor
* Stanley Tucci
* Audra McDonald
* Gugu Mbatha-Raw
* Hattie Morahan
* Nathan Mack
* Ian McKellen
* Emma Thompson

Tanggal rilis :
* 23 Februari 2017 (Rumah Spencer)
* 17 Maret 2017 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 1,223 miliar [a]

Trailer Film Beauty and the Beast (2017) 


No comments:

Post a Comment