Thursday, May 11, 2017

Sinopsis Film Tag (2015)

Sinopsis Film  Tag (2015) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film horor suspensi Jepang tahun 2015 yang disutradarai oleh Sion Sono dan terinspirasi oleh judul novel Riaru Onigokko oleh Yusuke Yamada. [1] [2] [3] Ini dirilis di Jepang pada tanggal 11 Juli 2015. [2]


Sinopsis Film  Tag (2015) 


Seorang gadis SMA yang tenang bernama Mitsuko selamat dari embusan angin yang mengiris bus sekolahnya, membagi dua orang di atas kapal. Dia berhasil melepaskan diri dari embusan angin, yang mengejarnya dan membunuh semua gadis lain yang berhubungan dengannya. Bingung, dan dikelilingi oleh banyak gadis SMA yang meninggal, dia membersihkan dirinya sendiri dan berubah menjadi seragam sekolah lain dan tersandung ke sebuah kampus sekolah menengah yang berbeda. Dia disambut oleh teman-temannya Aki, Sur (kependekan dari Surreal) dan Taeko. Tidak tahu siapa mereka, Mitsuko mengaku pada Aki bahwa dia tidak ingat apakah dia pernah menghadiri sekolah ini dan percaya bahwa dia memiliki mimpi buruk tentang anak perempuan yang terbunuh oleh hembusan angin. Aki meyakinkannya bahwa itu hanya mimpi buruk dan mengusulkan agar mereka semua memotong kelas dan pergi ke hutan untuk menghiburnya.

Di hutan, gadis-gadis itu bertanya-tanya apakah takdir benar-benar ditentukan dan apakah ada banyak kenyataan dengan banyak versi sendiri. Sur menggambarkan predeterminasi dengan bulu putih, yang menyatakan bahwa itu berarti waktu yang dibutuhkan agar bulu jatuh dan di mana tanahnya akan diputuskan. Mitsuko bertanya-tanya apakah tidak ada yang bisa dia lakukan untuk menghindari takdir, tapi Sur menunjukkan bahwa nasib bisa ditipu hanya dengan melakukan sesuatu yang tidak akan biasa dilakukan orang, sehingga mengubah hasilnya. Gadis-gadis itu dengan gembira kembali ke sekolah. Aki dan wali kelas Mitsuko memulai kelas, tapi tiba-tiba mengacungkan senapan mesin dan melepaskan tembakan, membunuh semua gadis kecuali Mitsuko. Sebelum dia bisa menembakkan putaran lain, Sur dan Taeko masuk, ambil Mitsuko, dan ketiga peti itu. Seorang guru wali kelas lainnya, yang baru saja membunuh seluruh kelasnya sendiri, menemukan dan membunuh Taeko dan Sur. Mitsuko dan gadis-gadis yang tersisa melarikan diri dari lapangan, menculik hidup mereka saat mereka ditembak mati. Salah satu gadis mengenali Mitsuko dan memintanya untuk melakukan sesuatu dan memikirkan mengapa hal ini terjadi. Gadis-gadis yang tersisa kemudian diiris terpisah oleh hembusan angin.

Mitsuko terus berlari, dan kemudian mendapati dirinya berada dalam situasi yang semakin surealis dimana identitas dan penampilannya berubah: pertama, sebagai pengantin wanita bernama Keiko pada hari pernikahannya, yang dipaksa menikahi seorang pengantin laki-laki yang aneh dengan kepala babi hutan sementara tamunya (semua perempuan Dari sekolah sebelumnya) mengejeknya, lalu kemudian sebagai mahasiswi bernama Izumi di tengah maraton, diapit oleh teman dan simpatinya (lagi, terdiri dari gadis-gadis dari sekolah dan upacara pernikahan). Dalam setiap skenario, dia didukung oleh versi temannya Aki, yang membujuknya untuk berperang atau mengalihkan perhatian penyerangnya, yang terdiri dari pengantin pria dan dua guru wali kelas dari sebelumnya. Dalam setiap skenario, dia harus melarikan diri sementara gadis-gadis di sekitarnya dibantai dengan berbagai cara.

Setelah bertemu dengan sekelompok gadis yang terus mencoba membunuhnya setelah menyatakan bahwa selama dia hidup, mereka semua akan terus mati, dia sekali lagi diselamatkan oleh Aki. Aki mengatakan kepadanya untuk fokus dan mengingat bahwa meskipun dia adalah Keiko dan Izumi dalam skenario ini, akhirnya dia Mitsuko. Setelah kembali ke penampilan aslinya sebagai Mitsuko, Aki mengatakan kepadanya bahwa mereka berdua dan semua gadis berada di dunia fiksi yang diamati oleh "seseorang" dan mereka akan terus memburu Mitsuko dan mencoba membunuhnya saat membantai yang lain. Gadis kecuali Mitsuko, sebagai "tokoh utama", melakukan sesuatu untuk mengubahnya. Masing-masing skenario yang ditemuinya adalah dunia yang berbeda, dan untuk mencapai yang terakhir, Aki mengatakan kepadanya bahwa Mitsuko harus membunuhnya secara brutal. Disiapkan oleh Aki, Mitsuko dengan enggan membunuhnya dan sebuah portal terbuka di hadapannya.

Dia menemukan dirinya berada di kota yang suram dan suram yang disebut "Dunia Men's" yang hanya berisi orang-orang yang dengan mesra menikmati iklan poster untuk permainan video horor 3-D yang "legendaris" dengan kekerasan yang disebut "Tag", yang menggambarkan Mitsuko, Keiko, dan Izumi sebagai Karakter yang dapat dimainkan Dia meninggal dan terbangun di sebuah kuil di mana semua gadis dari berbagai skenario dipamerkan seperti manekin. Dia tiba di sebuah ruangan di mana seorang pria tua yang bobrok sedang bermain di TV-nya, menunjukkan berbagai percobaan yang dia jalani. Mitsuko ngeri melihat model ukuran penuh dirinya, Keiko, Izumi, Aki, Sur, dan Taeko di belakang kotak kaca. Pria itu mengatakan kepadanya bahwa dia berada di masa depan dan bahwa 150 tahun yang lalu, dia adalah seorang gadis yang dia kagumi sebagai sesama siswa. Ketika dia meninggal, dia berhasil mengambil DNA dan semua teman dan membuat klon untuk game 3-D. Versi yang lebih muda dari orang tua itu muncul di samping tempat tidur dan berguling, memberi isyarat kepadanya untuk tidur dengannya. Orang tua itu mengatakan kepadanya bahwa tahap akhir adalah pemenuhan keinginan terdalamnya dan dia mengatakan kepadanya untuk menyerah pada takdirnya. Sebagai gantinya, Mitsuko menyerang pria yang lebih muda, meneriakinya untuk berhenti bermain dengan cewek seperti mainan. Dia merobek salah satu bantal, menyiram ruangan dengan bulu-bulu. Mengingat apa yang dikatakan Sur tentang nasib menipu, dia kemudian melakukan bunuh diri dengan menikam dirinya sendiri, yang mengejutkan orang tua dan dirinya yang lebih muda. Menemukan dirinya sekali lagi di awal masing-masing dari tiga skenario permainan, dia secara bersamaan melakukan bunuh diri di bus, di kapel pernikahan, dan selama maraton sebelum skenario kekerasan dapat dimulai. Mitsuko kemudian terbangun sendirian di ladang salju putih, bangkit, dan kabur, menyadari bahwa "ini sudah berakhir sekarang."

Sinopsis Film  Tag (2015) 


Detail Dan Cast Film Tag (2015) 

Diarahkan oleh :
* Sion Sono

Skenario oleh :
* Sion Sono

Dibintangi :
* Reina Triendl
* Mariko Shinoda
* Erina Mano

Didistribusikan oleh :
* Shochiku
* Asmik Ace Entertainment
* Gambar Universal

Tanggal rilis :
* 11 Juli 2015

Negara :
* Jepang

Bahasa :
* Jepang

Trailer Film Tag (2015) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


No comments:

Post a Comment