Monday, May 8, 2017

Sinopsis Film Blue Valentine (2010)

Sinopsis Film Blue Valentine (2010) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film drama romantis Amerika 2010 yang ditulis dan disutradarai oleh Derek Cianfrance. Film perdana ditayangkan dalam kompetisi di Sundance Film Festival ke-26. Derek Cianfrance, Cami Delavigne, dan Joey Curtis menulis film tersebut, dan Michelle Williams dan Ryan Gosling memainkan peran utama sekaligus berperan sebagai produser eksekutif untuk film tersebut. Band Grizzly Bear mencetak film tersebut.


Sinopsis Film Blue Valentine (2010) 


Sepanjang film ini, garis waktu sekarang terpotong dengan cerita bagaimana Dean dan Cindy terlibat.

Dean adalah anak putus sekolah yang masih muda, bekerja untuk perusahaan yang bergerak di Brooklyn. Cindy adalah siswa pra-medik yang tinggal bersama orang tua yang terus-menerus bertengkar dan juga merawat neneknya di Pennsylvania. Cindy dan Dean bertemu di rumah keperawatan Nenek Cindy sementara Dean memberikan perabotan penduduk baru dan mereka mulai berkencan sesudahnya.

Cindy menemukan dia hamil, dan mengatakan kepada Dean bahwa bayi itu kemungkinan besar bukan miliknya, karena mantan pacarnya Bobby tidak menggunakan perlindungan. Dean bertanya pada Cindy apakah dia ingin menyimpan bayi itu atau tidak. Di sebuah klinik aborsi, Cindy memutuskan pada saat terakhir untuk membatalkan prosedur tersebut, dan saat naik bis ke rumah, Dean mengatakan kepadanya bahwa dia tidak keberatan jika anak itu bukan miliknya, dan bahwa dia ingin memulai sebuah keluarga dengannya. Sebelum pernikahan, Bobby tahu tentang Dean dan mengalahkannya.

Lima tahun kemudian, pasangan ini tinggal di pedesaan Pennsylvania bersama putri mereka Frankie. Dean bekerja di rumah lukisan sementara Cindy adalah seorang perawat di sebuah klinik. Suatu malam, Dean berkeras mengajak Cindy keluar untuk liburan romantis di sebuah motel sehingga mereka dapat beristirahat sejenak dari kehidupan asuh mereka, banyak keengganan Cindy.

Sambil membeli anggur di toko minuman keras, Cindy melihat Bobby, yang menanyakan kepada Cindy apakah dia pernah menipu suaminya. Dia ragu-ragu, tapi akhirnya mengatakan tidak. Di dalam mobil, Cindy dan Dean bertengkar saat dia menyebut Bobby lagi. Di motel, mereka terus berkelahi saat berhubungan seks. Cindy dipanggil pagi-pagi untuk bekerja di klinik, dan dia meninggalkan surat untuk Dean. Di klinik, bos Cindy, Dr. Feinberg, berbicara kepadanya tentang posisi yang dia tawarkan kepadanya, dan bertanya apakah dia akan semakin dekat untuk bekerja, menunjukkan bahwa mereka akan bisa menghabiskan waktu bersama di akhir pekan. Terlihat kesal, Cindy mengatakan bahwa sebelumnya dia mengira dia menawarinya karena dia pandai dalam pekerjaannya.

Marah bahwa Cindy meninggalkan motel tanpa membangunkannya, Dean muncul mabuk di klinik, menyebabkan pertengkaran hebat dengan Dr. Feinberg. Cindy mengatakan bahwa dia menginginkan sebuah perceraian setelah Dr. Feinberg memecatnya. Setelah meninggalkan klinik, Dean mencoba membujuk Cindy untuk memberi kesempatan pada pernikahannya lagi, menanyakan apakah dia ingin anak perempuan mereka tumbuh di rumah yang rusak. Cindy mengatakan bahwa dia tidak ingin Frankie tumbuh dengan orang tua yang sangat membenci satu sama lain.

Dean mengingatkan Cindy dengan sumpah pernikahan mereka, dan keduanya saling meminta maaf. Dean terlihat berjalan menjauh dari rumah, dengan Frankie mengejarnya. Dean menyuruh Frankie untuk kembali kepada ibunya meski Frankie memintanya untuk tinggal. Dean meniru Frankie dengan menantangnya untuk berpacu dalam usaha untuk mengirimnya kembali ke Cindy, dan dia terus berjalan pergi sementara Cindy menjemput seorang Frankie yang kesal, yang menangis "Aku mencintainya."

Sinopsis Film Blue Valentine (2010) 


Detail Dan Cast Film Blue Valentine (2010) 

Diarahkan oleh :
* Derek Cianfrance

Diproduksi oleh :
* Lynette Howell
* Alex Orlovsky
* Jamie Patricof

Ditulis oleh :
* Derek Cianfrance
* Cami Delavigne
* Joey Curtis

Dibintangi :
* Ryan Gosling
* Michelle Williams

Tanggal rilis :
* 24 Januari 2010 (26 Sundance)
* 29 Desember 2010 (Amerika Serikat)
* 14 Januari 2011 (Inggris)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 16,6 juta [2]

Trailer Film Blue Valentine (2010)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Blue Valentine (2010)

No comments:

Post a Comment