Monday, May 29, 2017

Sinopsis Film Before I Fall (2017)

Sinopsis Film Before I Fall (2017) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film drama remaja Amerika tahun 2017 yang disutradarai oleh Ry Russo-Young dan ditulis oleh Maria Maggenti, berdasarkan novel 2010 dengan nama yang sama oleh Lauren Oliver. Film ini menayangkan bintang Zoey Deutch, Halston Sage, Logan Miller, Kian Lawley, Jennifer Beals, Diego Boneta dan Elena Kampouris. Fotografi utama berlangsung di Squamish dan Vancouver dari 16 November sampai 19 Desember 2015.


Sinopsis Film Before I Fall (2017) 


Samantha Kingston (Zoey Deutch) bangun pada hari Cupid (12 Februari). Dia dipungut oleh teman-temannya, Lindsey (Halston Sage), Ally (Cynthy Wu) dan Elody (Medalion Rahimi), yang bercanda dengan dia tentang kehilangan keperawanannya terhadap pacarnya Rob (Kian Lawley) malam itu. Di kelas, Sam diberi mawar, diberi hadiah dari pacarnya dengan nada acuh tak acuh. Dia juga diberi mawar berwarna pucat dengan sebuah catatan yang menunjukkan bahwa itu berasal dari anak laki-laki lain bernama Kent (Logan Miller). Dia kemudian mengajaknya ke pestanya. Saat makan siang gadis-gadis itu mengolok-olok Juliet (Elena Kampouris), seorang gadis luar yang mereka anggap sebagai "psiko". Di pesta tersebut, Juliet muncul, sepertinya tak diundang. Lindsay menghadapi dia dan dua pertarungan, dengan Juliet pergi sambil menangis. Saat mereka mengemudikan mobil dari pesta, mobil menabrak sesuatu dan macet.

Sam terbangun di kamarnya di Hari Cupid lagi. Berpikir hari sebelumnya hanyalah sebuah mimpi, Sam melanjutkan dengan harinya namun menemukan bahwa kejadian yang sama terjadi, dan mereka kembali menabrak pesta.

Sam bangun pada hari yang sama lagi. Menyadari bahwa dia berada dalam lingkaran waktu, dia meyakinkan kelompok tersebut agar tidak menginap daripada pergi ke pesta tersebut, mencoba menghindari kecelakaan itu. Mereka menghindari kecelakaan itu, tapi kemudian cari tahu di malam hari bahwa Juliet telah bunuh diri.

Meski menghindari kecelakaan, Sam bangun pada hari yang sama lagi. Tampaknya tidak mampu memecahkan lingkaran, dia dengan marah bereaksi pada semua orang di sekitarnya, menghina teman dan keluarganya. Di pesta itu, dia berhubungan seks dengan Rob, tidak menikmati pengalaman itu. Dia berjalan ke kamar Kent dan menangis. Kent menemukan dan menghiburnya, membiarkannya tinggal di kamarnya.

Keesokan harinya, dia melewati sekolah dan menghabiskan waktu bersama kakaknya. Di pesta itu, Sam dan Kent berbagi ciuman. Dia mendengar pertarungan antara Lindsey dan Juliet dari aula dan mengejar dia melalui hutan. Sam mencoba menghentikan Juliet, tapi dia melompat ke depan mobil Lindsey, Sam yang mengerikan.

Sam terbangun lagi dengan rasa tenang dan pengertian, tahu apa yang harus dia lakukan untuk mengakhiri lingkaran. Dia menjalani hari-harinya dengan lebih baik dan perhatian daripada saat pertama. Dia juga putus dengan Rob dan memberitahu Kent bahwa dia memiliki "rahasia" untuk memberitahunya. Di pesta itu, dia mengatakan pada Kent bahwa dia mencintainya. Dia kembali mencoba menyelamatkan Juliet, tapi ketika Juliet berusaha berlari ke arah lalu lintas, Sam mendorongnya keluar dari jalan, membunuh dirinya sendiri dan mengakhiri lingkarannya. Saat dia meninggal, sebuah montase kenangan indah diputar di kepalanya.

Sinopsis Film Before I Fall (2017)  


Detail Dan Cast Film Before I Fall (2017)  

Diarahkan oleh :
* Ry Russo-Young

Diproduksi oleh :
* Matthew Kaplan
* Brian Robbins
* Jonathan Shestack

Ditulis oleh :
* Maria Maggenti

Dibintangi :
* Zoey Deutch
* Halston Sage
* Logan Miller
* Kian Lawley
* Jennifer Beals
* Diego Boneta
* Elena Kampouris

Tanggal rilis :
* 21 Januari 2017 (Sundance)
* 3 Maret 2017 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 14 juta [3]

Trailer Film Before I Fall (2017) 


No comments:

Post a Comment