Tuesday, May 9, 2017

Sinopsis Film War Horse (2011)

Sinopsis Film War Horse (2011) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film drama perang Amerika 2011 yang disutradarai dan diproduksi bersama oleh Steven Spielberg dari sebuah skenario yang ditulis oleh Lee Hall dan Richard Curtis, yang diadaptasi dari novel penulis Inggris Michael Morpurgo tahun 1982 dengan nama yang sama. Pemeran film termasuk Jeremy Irvine (dalam debut aktingnya di film), Emily Watson, David Thewlis, Tom Hiddleston, Benedict Cumberbatch, Eddie Marsan, Niels Arestrup, Toby Kebbell, David Kross dan Peter Mullan. [3] [4] Ditetapkan sebelum dan selama Perang Dunia I, ia menceritakan tentang perjalanan Joey, seekor kuda Thoroughbred yang dibesarkan oleh remaja Inggris Albert (Irvine), karena ia dibeli oleh Angkatan Darat Inggris, yang membawanya menemui banyak individu dan pemilik di seluruh Eropa, semuanya Saat mengalami tragedi perang yang terjadi disekitarnya.


Sinopsis Film War Horse (2011) 


Pada tahun 1914, anak laki-laki remaja bernama Albert Narracott (Jeremy Irvine) dari Devon, Inggris, menyaksikan kelahiran anak kuda Bay Tracebred dan kemudian menyaksikan dengan kagum pada pertumbuhan kuda muda tersebut. Banyak yang kecewa dengan ibunya Rose (Emily Watson), ayahnya Ted membeli kuda itu di lelang, mengalahkan tuan tanah mereka Lyons, meskipun mereka membutuhkan kuda bajak yang lebih sesuai untuk pekerjaan pertanian. Teman terbaik Albert, Andrew Easton, melihat-lihat saat Albert mengajar banyak hal, seperti untuk datang saat dia meniru panggilan seekor burung hantu dengan meniup tangannya yang ditangkupkan. Dia menamai kuda itu Joey.

Ted membawa luka perang yang menyebabkan dia mengalami sakit fisik dan mental. Sementara dia tidak dapat berbicara tentang waktunya di Cavalry, Rose menunjukkan Albert medali ayahnya dari Perang Boer Kedua yang dia dapatkan untuk keberanian di bawah api. Dia memberi Albert panji resimen ayahnya, memberi tahu Albert bahwa ayahnya merasa malu atas apa yang dia lakukan selama perang, dan bahwa dia telah melemparkan bendera dan medali itu, meskipun Rose berhasil menyelamatkan dan menyembunyikannya. Albert tidak mengerti mengapa Ted merasa malu karena bertempur dalam perang.

Melawan segala rintangan dan harapan Lyons, Albert berhasil melatih Joey dan menyuruhnya membajak ladang berbatu, tanaman Ted itu lumpur. Namun, hujan deras pada tahun 1914 menghancurkan tanaman lobak, jadi Ted terpaksa menjual kuda itu ke tentara untuk membayar uang sewanya. Albert meminta ayahnya mengembalikan uang itu. Kapten James Nicholls melihat keterikatan anak laki-laki itu dan berjanji untuk merawat kuda itu. Albert mencoba untuk mendaftar di tentara tapi terlalu muda, dan sebelum kapten pergi bersama Joey, Albert mengikatkan pahala ayahnya kepada kekejaman Joey.

Joey dilatih untuk operasi militer dan menjadi terikat pada Topthorn, seekor kuda hitam yang dengannya dia dilatih untuk peran militernya. Kedua kuda tersebut dikerahkan ke Flanders dengan sebuah kolom terbang di bawah komando Nicholls dan Mayor Jamie Stewart, namun mereka memimpin sebuah muatan kavaleri melalui sebuah perkemahan Jerman, dan unit tersebut digantikan oleh tembakan senapan mesin. Nicholls terbunuh bersama hampir semua rekan kavalerinya; Orang Jerman menangkap kuda-kuda itu.

Seorang tentara Jerman muda bernama Gunther ditugaskan merawat Joey dan Topthorn, yang biasa menggambar gerobak ambulans. Ketika saudara laki-lakinya yang berusia 14 tahun Michael dikirim ke garis depan, Gunther membawa kuda-kuda itu dan mereka berempat pergi, bersembunyi di dalam sebuah peternakan di dekatnya. Namun, anak laki-laki tersebut segera ditemukan dan dieksekusi oleh regu tembak.

Seorang gadis Prancis yatim piatu bernama Emilie, yang tinggal di peternakan bersama kakeknya, menemukan kedua kuda itu dan merawatnya. Tentara Jerman tiba dan menyita persediaan dari properti tersebut, bahkan kemacetan yang dibuat oleh kakek Emilie, namun Emilie menyembunyikan kuda-kuda itu di kamarnya. Emilie menderita penyakit yang membuat tulangnya rapuh dan tidak diperbolehkan mengendarai kuda karena takut terjatuh. Meskipun demikian, Kakek Emilie, untuk ulang tahunnya, mengizinkannya menunggangi Joey. Dia mengemasi kuda itu ke atas bukit dan berlari ke Jerman yang kemudian mengambil kuda-kuda itu, menghancurkan hati Emilie. Kakek menyimpan panji-panji itu.

Pada tahun 1918, Albert telah terdaftar dan berjuang bersama Andrew dalam Pertempuran Kedua Somme, di bawah komando putra Lyons, David. Setelah muatan Inggris ke tanah orang-orang, Albert dan Andrew secara ajaib berhasil masuk ke dalam parit Jerman yang sepi, tempat sebuah bom gas meledak, mengisi parit itu dengan gas beracun.

Joey dan Topthorn digunakan oleh Jerman untuk mengangkut artileri ke sebuah bukit berlumpur yang besar, di bawah komando Friedrich Friedrichlemann, yang mencoba untuk menjaga agar kuda tetap hidup. Topthorn akhirnya menyerah pada kelelahan dan mati. Friedrich diseret oleh tentara Jerman lainnya, meninggalkan Joey untuk menghadapi tank Mark IV yang akan datang. Kuda itu lolos dan berlari ke tanah orang-orang, di mana ia terjerat dalam penghalang kawat berduri. Dari parit masing-masing, tentara Inggris dan Jerman menempatkan Joey di kabut malam, dan seorang tentara Inggris bernama Colin, melambaikan bendera putih dan mencoba untuk membebaskan kudanya. Peter (Hinnerk Schönemann), seorang tentara Jerman, datang bersama dengan pemotong kawat, dan bersama-sama mereka membebaskan Joey dari kawat. Keduanya berbicara ramah pada perang tanpa ampun. Mereka membalik koin untuk memutuskan siapa yang harus mengambil kuda; Colin menang dan membimbing Joey kembali ke parit Inggris, sekarang berteman dengan Peter.

Andrew terbunuh oleh serangan gas, namun Albert bertahan, sementara dibutakan. Sementara memulihkan diri, dia mendengar tentang "kuda ajaib" yang diselamatkan dari tanah orang-orang. Dokter tentara menginstruksikan Sersan. Goreng untuk menjatuhkan Joey. Tapi saat Fry hendak menembak, Joey mendengar panggilan burung hantu yang ia pelajari sebagai seekor keledai. Albert dibawa melalui pasukan ke Joey, sekali lagi terdengar seruannya, dan Joey bergegas menemui temannya yang telah lama tidak terjawab. Albert menjelaskan bahwa dia mengangkat Joey, dan dengan perban yang masih menutupi matanya, memberikan gambaran yang pasti tentang tanda kuda itu, yang mengkonfirmasikan klaimnya. Dengan Joey yang tercakup dalam lumpur, dokter kamp tersebut pada awalnya menolak pernyataan Albert, tapi dia tercengang saat tentara membersihkan kotoran itu, mengungkapkan keempat kaus kaki putih dan bintang berlian di dahi Joey.

Perang Dunia I berakhir, dan sebuah perintah dibuat agar kuda itu dilelang. Albert diberi uang yang dikumpulkan dari rekan-rekan seperjuangannya untuk menawarinya, namun penawaran dari tukang daging melebihi jumlah koleksi. Kemudian tawaran £ 100 dimasukkan. Penawar itu adalah pria yang lebih tua, kakek Emilie, yang memberi tahu tukang daging bahwa jika dia menawar, dia akan menjual mantelnya dan mengajukan tawaran ke £ 110 - dan jika dia mengajukan tawaran kepadanya lagi, dia akan menjual tanah pertaniannya dan mengajukan tawaran untuk £ 1.000 . Tidak ada tawaran lain yang ditempatkan, dan kakek tersebut mengambil alih kepemilikan Joey, berencana untuk kembali bersamanya ke ladangnya. Dia memberitahu Albert bahwa Emilie telah meninggal, dan setelah mendengar tentang kuda ajaib itu, dia melakukan perjalanan selama tiga hari untuk mendapatkan Joey kembali, demi cucunya tercinta.

Albert memohon kuda itu dengan kakek Emilie, yang pada awalnya tetap tidak bergerak. Orang tua itu terkejut, namun, ketika kuda itu memilih untuk kembali ke Albert, dan dia mempersembahkan Albert dengan panji militer, menanyakan apa itu. Pengakuan cepat Albert atas panji tersebut meyakinkan kakek bahwa Joey memang adalah kudanya. Dia memberi Joey kembali ke Albert, mengatakan bahwa itu yang diinginkan Emilie. Albert kembali dengan Joey ke peternakan keluarganya, di mana dia mengembalikan uangnya kepada ayahnya. Narracel yang lebih tua mengulurkan tangannya pada bocah itu, sekarang seorang pria dan seperti dia, mantan tentara.

Sinopsis Film War Horse (2011) 


Detail Dan Cast Film War Horse (2011) 

Diarahkan oleh :
* Steven Spielberg

Diproduksi oleh :
* Steven Spielberg
* Kathleen Kennedy

Dibintangi :
* Emily Watson
* David Thewlis
* Peter Mullan
* Niels Arestrup
* Jeremy Irvine

Tanggal rilis :
* 25 Desember 2011

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 177,6 juta [2]

Trailer Film War Horse (2011) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film War Horse (2011) 

No comments:

Post a Comment