Wednesday, May 24, 2017

Sinopsis Film Kong Skull Island (2017)

Sinopsis Film Kong Skull Island (2017) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film petualangan fantasi dari sutradara Jordan Vogt-Roberts dari tahun 2017, yang merupakan karakter fiksi King Kong yang diangkat. Dia pergi ke bioskop Jerman pada tanggal 9 Maret 2017 dan sehari kemudian di AS.


Sinopsis Film Kong Skull Island (2017) 


1944: Selama serangan udara dalam Perang Dunia Kedua, dua pilot muncul di sebuah pulau. Pilot Jepang dan pilot AS, Hank Marlow, berjuang di pulau itu untuk hidup dan mati. Ketika Jepang hendak membunuh musuhnya, seekor monyet besar muncul dan menyela pertarungan mereka.

1972: Bill Randa, kepala organisasi pemerintah Monarch, menginginkan asistennya di sebuah pulau misterius dan misterius yang disebut Pulau Skull untuk mencari monster purba. Dia memperoleh dana yang diperlukan, sebuah kelompok militer yang ingin kembali dari Perang Vietnam, tukang kapal dan veteran perang James Conrad dan fotografer perang Mason Weaver. Perintahnya adalah Letnan Kolonel Packard. Karena pulau ini dikelilingi oleh badai, kelompok tersebut memulai dengan 17 helikopter dari sebuah kapal tempat kontak tersebut terputus; Sebelumnya, sebuah pertemuan diadakan di ujung utara pulau itu tiga hari kemudian.

Setelah helikopter terbang melalui badai, dari Monarch menjatuhkan bom untuk mengeksplorasi struktur geologi dengan evaluasi seismik. Salah satu peneliti menemukan bahwa di bawah pulau ini terdapat rongga yang besar di kerak bumi dimana makhluk purba bisa bertahan. Tiba-tiba, helikopter diserang raksasa dan hancur. Orang-orang yang selamat tersebar di hutan dalam berbagai macam. Packard sedang mencari senjata di helikopter pengangkut untuk membalas kematian anak buahnya - dan membunuh monyet itu.

Kelompok lain bertemu dengan penduduk asli dan orang-orang yang selamat Marlow, yang memberitahu mereka tentang raja raksasa Kong, raja pulau, dan monster lainnya di bawah pulau, yang diperangi oleh Kong. Weaver membantu binatang besar keluar dari penjepit. Kong mengamati ini dan tidak menganggapnya sebagai musuh.

Marlow telah membangun sebuah kapal dari dua pesawat yang jatuh untuk meninggalkan pulau itu. Kelompok tersebut ingin pergi ke utara ke tempat pertemuan. Mereka bertemu dengan sisa tentara lagi dan mengikuti Packard dalam mencari senjata, di mana mereka diserang oleh kadal besar dan Randa dimakan. Kelompok-kelompok itu berpisah lagi. Tapi Conrad tidak ingin Kong dibunuh oleh tentara. Kong dikelilingi api dan terluka parah di danau yang tertutup napalm. Conrad dan Weaver mencegah peledakan muatan peledak pada raksasa tak sadar. Packard dihancurkan tak lama kemudian oleh Kong.

Keesokan paginya, yang selamat mencapai danau, di mana seekor ular raksasa yang lebih besar lagi muncul. Dengan senapan mesin, orang-orang yang selamat menahan monster itu dari kejauhan sampai Kong campur tangan dalam pertempuran. Dengan cara ini, Weaver, yang berdiri di atas batu karang, didorong ke dalam air. Kong menyelamatkannya dengan tangannya yang besar, saat kadal itu menyerang dari belakang. Kong mendorong tinju ke arah Weaver jauh ke dalam mulut si kadal dan dengan jerat mematikan mengeluarkan lidahnya dengan isi perut. Weaver selamat dari serangan tersebut. Dengan kapal, kelompok tersebut pergi ke tempat pertemuan dan menghubunginya pada waktunya, saat helikopter lebih jauh terbang.

Dalam adegan pasca-kredit, Conrad dan Weaver ditangkap dan diinterogasi oleh Monarch dan korban selamat dari ekspedisi Pulau Skull, Brooks dan Lin. Conrad dan Weaver diberitahu bahwa Kong bukanlah satu-satunya monster yang ada di dunia. Di arsip yang mereka tunjukkan adalah lukisan gua yang menampilkan monster Godzilla, Rodan, Mothra dan King Ghidorah. Saat layar memudar, raungan Godzilla terdengar.

Sinopsis Film Kong Skull Island (2017) 


Detail Dan Cast Film Kong Skull Island (2017) 

Negara produksi :
* Amerika Serikat

Bahasa asli :
* Bahasa inggris

Tahun Rilis :
* 2017

Produksi :
* Jon Jashni
* Alex Garcia
* Thomas Tull
* Mary Parent

Trailer Film Kong Skull Island (2017) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Kong Skull Island (2017) 

No comments:

Post a Comment