Thursday, April 6, 2017

Sinopsis Film The Wave (2015)

Sinopsis Film The Wave (2015) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2015 drama Norwegia bencana Film [5] disutradarai oleh Roar Uthaug. Itu pengajuan resmi Norwegia untuk Academy Award untuk Film Berbahasa Asing Terbaik di Academy Awards ke-88, tapi itu tidak dicalonkan.


Sinopsis Film The Wave (2015) 


pegunungan yang tak terhitung jumlahnya di Norwegia tidak stabil, dan pergeseran tektonik dapat menyebabkan potongan besar untuk merobek dan menggantikan sejumlah besar air di dekat sungai / danau, menghasilkan gelombang pasang sama dengan letusan gunung berapi bawah laut. Film ini menyajikan acara futuristik di lebih og Romsdal untuk jurang Åkerneset berakhir pada bencana; salju longsor yang mengakibatkan tsunami setinggi 80 meter yang akan menghancurkan kota-kota dan di dekatnya tarik tempat untuk permukaan laut cukup di atas.

Kristian Eikjord (Joner), seorang ahli geologi yang berpengalaman adalah memiliki hari terakhirnya di Geiranger; tujuan wisata di Geirangerfjord, dengan keluarganya dijadwalkan untuk pindah ke Stavanger. Setelah mengadakan pesta perpisahan kecil dengan rekan-rekannya di stasiun pemantauan Åkerneset, Kristian dan anak-anaknya kepala off untuk menangkap feri ke Stavanger, sementara istrinya Idun (Ane Dahl Torp) tetap bekerja di sebuah hotel lokal untuk beberapa hari lagi. Kristian sebelumnya telah menyatakan keprihatinan tentang beberapa sensor mematikan yang bisa menjadi sinyal longsor dekat, tetapi telah diyakinkan oleh mantan rekan kerja bahwa bacaan mereka menunjukkan jurang itu stabil.

Sambil menunggu feri, Kristian memiliki pencerahan setelah mengamati peristiwa sekitarnya, dan drive kembali ke pusat geologi dia hanya pergi, meninggalkan anaknya Sondre (Hoff Oftebro) dan anak bungsu Julia di dalam mobil. Dia menjelaskan realisasi nya: pembacaan sebelumnya telah menunjukkan berbagai air tanah deposito 'menghilang'. Karena air tidak bisa hanya lenyap, itu berarti bergerak melalui gunung, antara pelat batu, mengurangi gesekan. Hal ini dapat memungkinkan slip yang tidak hanya akan melemahkan dan merusak kabel yang menghubungkan instrumen dalam jurang ke monitor mereka, tetapi meningkatkan kemungkinan menyebabkan 'ditumpuk' piring batu akan bergeser terlalu jauh, menyebabkan longsoran besar. Untuk menjamin keamanan kota, ia dan pasangannya Jacob kepalanya ke jurang dengan helikopter, di mana mereka menemukan bahwa kabel yang menghubungkan ke instrumen mereka telah bentak.

Kembali di pusat geologi, kekhawatiran Kristian adalah semi-diberhentikan; mantan bosnya Arvid (Såheim) setuju untuk pergi ke keadaan yang lebih tinggi dari peringatan, namun menolak untuk membunyikan alarm evakuasi berdasarkan bukti saat ini; bisa apa-apa, dan terdengar peringatan akan merusak musim liburan. Setelah melakukan apa yang dia bisa, Kristian kembali ke mobilnya, tetapi anak-anaknya hilang; catatan di kaca depan memberitahu dia mereka pergi ke hotel karena merasa bosan. Dia menuju ke hotel, dan meminta maaf karena meninggalkan anak-anaknya di belakang selama berjam-jam. Idun memberikan anak-anak kesempatan untuk tidur di hotel sebelum menuju ke Stavanger hari berikutnya, tapi Julia ingin mengucapkan selamat tinggal pada rumah mereka. Kristian drive rumah dengan Julia untuk tinggal di sana untuk terakhir kali, memancing kasur dan kursi dari kontainer sampah mereka untuk tidur. Sementara itu, Sondre menjadi bosan di kamar hotel dan kepala ke ruang bawah tanah untuk skateboard dengan headphone.

perhitungan instrumen mengakibatkan perubahan kontraksi dalam jurang, sehingga Arvid dan kepala Jacob sana untuk memeriksa "C-pompa" yang mengukur kondisi. Mereka menemukan pengukuran yang akurat. Sementara itu, Kristian mengamati dokumen lama dan menemukan bahwa kontraksi juga merupakan tanda longsor yang akan datang, karena bagaimana mereka bisa menggeser tekanan air dalam gunung. Kristian panggilan stasiun untuk menjelaskan dan memerintahkan rekan-rekannya untuk mendapatkan Arvid dan Jacob naik dari jurang langsung dan suara alarm untuk mengingatkan penduduk Geiranger bahwa mereka berada dalam bahaya dari tsunami dekat. Beberapa saat kemudian, longsoran dimulai; kaki Yakub terperangkap dalam kejatuhan awal, dan Arvid akhirnya mengorbankan diri untuk link Jacob untuk brace zip-line mereka. batu longsor, seperti yang dikhawatirkan, mengembangkan 80 meter raksasa tsunami yang barel terhadap Geiranger dan semua rumah lainnya dalam jangkauan.

Dengan sepuluh menit di hitung mundur sebelum dampak tsunami, Kristian ras untuk Geiranger dengan Julia untuk mengambil Idun dan Sondre, tapi Idun (melalui telepon) perintah Kristian untuk mentransfer Julia untuk keselamatan. Idun dan koleganya Vibeke mati-matian berusaha untuk mengevakuasi para pengunjung Hotel ke sebuah bus yang menunggu, tetapi tidak dapat menemukan Sondre di mana saja. Dengan waktu dari esensi, Vibeke ingat bahwa ia melihat Sondre dekat koridor bawah tanah, dan Idun berjalan kembali ke hotel, dengan dua turis Denmark mengikutinya; istri, Maria Poulsen (Horn), ingin membantu penyelamatan Sondre, sementara suaminya Phillip (Larsen) berikut terutama untuk mengejar istrinya.

Kristian dan Julia mengalami kemacetan lalu lintas besar menyumbat jalan ke atas. Menyadari mereka adalah tempat di dekat cukup ketinggian keselamatan, mereka mulai menjalankan sampai jalan kaki, berteriak untuk orang lain untuk melakukan hal yang sama. Kristian bertemu temannya dan mantan tetangga Anna, melarikan diri dengan keluarganya. Namun, anaknya Thomas gagal untuk mengatur rem mobil ketika ia disembarks, menyebabkan ia berguling ke belakang dan kaki perangkap Anna. Kristian perintah Thomas untuk membawa adiknya dan mendapatkan ketinggian yang lebih tinggi sementara ia membantu Anna. Menyadari waktu telah habis, Kristian kursi dirinya dan Anna di sebuah van di salah satu upaya putus asa terakhir untuk bertahan hidup. tsunami menelan mobil, menghancurkan jendela dan perangkap pasangan dalam pusaran air kacau penuh dengan puing-puing. Di hotel, Idun menempatkan anaknya dan empat berlari kembali ke bus, tetapi telah meninggalkan dan tsunami yang akan menyerang. Berlari kembali ke dalam perlindungan bom di ruang bawah tanah hotel, gelombang pemogokan hotel keras, menyebabkan Maria akan hanyut, memaksa Idun untuk menutup pintu penampungan.

Kristian mendapatkan kembali kesadaran, menyadari ia telah secara ajaib selamat dari dampak tsunami, namun Anna dibunuh oleh kontak berat puing-puing yang tertusuk nya. Membebaskan dirinya, ia berjalan mendaki gunung di mana ia menemukan Julia aman, dan mengatakan kepadanya untuk tinggal dengan Thomas dan putrinya, sementara menuju kembali ke Geiranger untuk menemukan sisa keluarganya. Seluruh kota telah benar-benar dihapus dari peta, dan selama pencarian, ia menemukan hotel bus, tapi tanpa korban. Setelah mengkonfirmasi Idun dan Sondre tidak di antara penumpang, dia kepala ke sisa-sisa hotel. Turun di shelter bom, tingkat air naik mengisi ruang bawah tanah dan deformasi pintu, menyebabkan air banjir ruangan untuk kapasitas. Sebuah usaha untuk membuka pintu untuk melarikan diri adalah digagalkan oleh covering puing-puing di depan itu. Ketiga dipaksa untuk mundur ke poros di langit-langit untuk udara setelah penampungan di dilalap air. Philip panik, mendorong Sondre dan Idun bawah air dalam upaya hiruk pikuk untuk tetap di atas air. Tidak dapat menenangkannya, Idun dipaksa untuk menenggelamkannya dengan kaki untuk membela diri.

Kristian memasuki hotel, tapi setelah menemukan ransel anaknya, ia menduga mereka telah binasa. Marah, dia marah poni beberapa pipa terkena dengan batang logam. Namun, suara benturan nya didengar oleh Idun dan Sondre, dan mereka merespon dengan membuat suara benturan mereka sendiri. Kristian mengikuti suara ke ruang bawah tanah, tetapi karena ia melakukannya, kerusakan lebih lanjut terjadi untuk reruntuhan hotel, menyebabkan air mulai membanjiri poros Idun dan Sondre yang berlindung di. Kristian mencapai pintu dan menghilangkan puing-puing, Idun bertemu dia di pintu; ia berenang ke tempat yang aman sebagai Kristian berlaku untuk Sondre. Sondre juga mengalah panik, dan sementara Kristian berhasil meyakinkan dia untuk berenang untuk keselamatan, Sondre berakhir mengalah panik setengah jalan di sana, melelahkan oksigennya. Kristian transfer udara kepada putranya melalui nafas teknik hidup, yang memberikan Sondre energi untuk melarikan diri, tapi Kristian kehabisan udara dan sengaja menghirup air. Menyadari suaminya belum kembali dengan anaknya, Idun kepala kembali ke lorong terendam untuk mengambil Kristian, mati-matian berusaha untuk menghidupkan kembali dia dengan CPR. Meskipun terlihat seperti Kristian telah tenggelam dan Idun menerima kematiannya, Sondre mati-matian mencoba salah satu usaha panik lalu di kebangkitan, yang terbayar pada saat terakhir.

Keluarga adalah kembali di Ørnesvingen, dan film ditutup dengan kartu judul mengatakan bahwa sementara jurang Åkerneset dipantau sekitar jam, pergerakan lempeng tektonik yang mengindikasikan akan ada kehidupan nyata batu longsor mirip dengan perspektif film; para ilmuwan telah setuju itu akan terjadi - mereka hanya tidak bisa mengatakan kapan.

Sinopsis Film The Wave (2015) 


Detail Dan Cast Film The Wave (2015) 

Diarahkan oleh :
* Roar Uthaug

Diproduksi oleh :
* Are Heidenstorm

Ditulis oleh :
* John Kåre Raake
* Harald Rosenløw-EEG

Tanggal rilis :
* 14 September 2015 (TIFF)
* 28 Agustus 2015 (Norwegia)

Negara :
* Norway

Bahasa :
* Norwegia

Film laris :
* US $ 11,6 juta [4]

Trailer Film The Wave (2015) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film The Wave (2015) 

No comments:

Post a Comment