Monday, April 3, 2017

Sinopsis Film The 5th Wave (2016)

Sinopsis Film The 5th Wave (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2016 ilmu Amerika film action fiksi yang disutradarai oleh J Blakeson, dengan skenario oleh Susannah Grant, Akiva Goldsman, dan Jeff Pinkner, berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Rick Yancey. Bintang film Chloë Grace Moretz, Nick Robinson, Ron Livingston, Maggie Siff, Alex Roe, Maria Bello, Maika Monroe dan Liev Schreiber.


Sinopsis Film The 5th Wave (2016) 


Ohio tinggi-schooler Cassie Sullivan, dipersenjatai dengan karabin M4, muncul dari hutan untuk menyerang stasiun gas ditinggalkan. Setelah memasuki, dia mendengar suara laki-laki meminta bantuan. Dia menemukan seorang pria yang terluka, yang menunjukkan pistol padanya, tetapi mereka masing-masing menempatkan senjata mereka turun. Tangannya berada di bawah jaketnya dan ia membawanya keluar, dia melihat kilatan logam dan membunuhnya. Dia memegang salib dan layar memotong ke hitam menunjukkan backstory nya.

Sebuah pesawat ruang angkasa alien kota berukuran sedang mengitari bumi yang mengandung makhluk luar angkasa disebut sebagai "The Others." Sepuluh hari kemudian, The Others melepaskan Gelombang 1 mereka, pulsa elektromagnetik yang secara permanen menghancurkan semua tenaga listrik, termasuk kendaraan dan menyebabkan pesawat jatuh terbang. The 2nd Wave memiliki The Others memanipulasi jalur patahan bumi, menyebabkan gempa bumi dan tsunami yang membunuh orang-orang yang tinggal di kota-kota pesisir. Untuk 3 Wave, The Others mempersenjatakan strain flu burung, menggunakan burung sebagai pembawa virus membunuh ibu Cassie.

Cassie, ayah dan adik laki-lakinya, Sam, menemukan sebuah kamp pengungsi di hutan dengan sekitar 300 korban. Beberapa hari kemudian, sebuah unit tentara dengan kendaraan bekerja menggelinding ke kamp. Komandan unit, Kolonel Vosch, mengklaim ada ancaman dari Gelombang 4 dan mereka akan membawa anak-anak ke tempat yang aman di Wright-Patterson Air Force Base, berniat untuk membawa bus kembali untuk mengambil orang dewasa. Cassie dipisahkan dari Sam, dan saksi orang dewasa yang dibantai oleh tentara.

Cassie scavenges perjalanan menuju dasar, tetapi ditembak di kaki oleh musuh yang tak terlihat dan melewati keluar. Sekitar seminggu kemudian, dia bangun di rumah pertanian dari Evan Walker, yang menyelamatkannya. Cassie daun menuju dasar dengan Evan, tapi belajar bahwa ia adalah seorang lain, dikirim tahun yang lalu sebagai agen tidur dan bergabung kesadarannya menjadi host manusia. Sleepers berkeliaran zona mereka yang ditunjuk, membunuh korban manusia. Evan mengakui kemanusiaannya diaktifkan kembali ketika ia melihatnya, tidak setuju dengan invasi dan membiarkan dia pergi. Dia memperingatkan bahwa Kolonel Vosch dan militer yang dimiliki oleh kesadaran Lainnya individu.

Di dasar, militer telah menggunakan penipuan dan teknologi untuk meyakinkan anak-anak diselamatkan bahwa manusia luar pangkalan telah dimiliki. Mereka memberikan pelatihan militer kepada anak-anak, membentuk mereka menjadi regu untuk pergi pada misi membunuh luar pangkalan. Sam telah ditempatkan ke dalam skuad yang dipimpin oleh Ben, seorang anak Cassie naksir, bersama dengan Ringer, seorang remaja tangguh, Dumbo dan Teacup. Sementara keluar pada misi membunuh, Ringer menghapus implan militernya, menyebabkan dia mendaftar sebagai manusia lain-kerasukan di lingkup skuad. Skuad menyimpulkan rencana untuk memiliki mereka membunuh manusia nyata, membuat mereka-5 Wave. Ben mengirimkan skuadnya ke hutan dan kembali ke dasar, mengklaim skuadnya tewas, dengan tujuan untuk mengambil Sam, yang tertinggal.

Ben menghadapkan Kolonel Vosch tentang prajurit anak menjadi Wave 5 dan Cassie membunuh Sersan Reznik selama dia satu-satu indoktrinasi omongan. Ben dan Cassie menemukan satu sama lain dan meninggalkan untuk menemukan Sam. Evan set off banyak bom dan menyarankan mereka untuk cepat menemukan Sam sebelum penghancuran seluruh fasilitas. Kolonel Vosch dan militer yang masih hidup mengevakuasi dengan anak-anak manusia dengan pesawat militer. Cassie, Ben, dan Sam melarikan diri, dengan bantuan dari Ringer, seperti Evan melengkapi kehancuran dasar. skuad Ben adalah kembali dan Cassie ponders kekuatan harapan sebagai pendorong manusia untuk bertahan hidup.

Sinopsis Film The 5th Wave (2016) 


Detail Dan Cast Film The 5th Wave (2016) 

Diarahkan oleh :
* J Blakeson

Diproduksi oleh :
* Graham King
* Tobey Maguire
* Lynn Harris
* Matthew Plouffe

Skenario oleh :
* Susannah Grant
* Akiva Goldsman
* Jeff Pinkner

Dibintangi :
* Chloë Grace Moretz
* Ron Livingston
* Nick Robinson
* Maggie Siff
* Alex Roe
* Maria Bello
* Maika Monroe
* Zackary Arthur
* Liev Schreiber

Tanggal rilis :
* 22 Januari 2016 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa Inggris

Film laris :
* $ 109.900.000 [2]

Trailer Film The 5th Wave (2016) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film The 5th Wave (2016) 

No comments:

Post a Comment