Sunday, April 2, 2017

Sinopsis Film Monster Trucks (2016)

Sinopsis Film Monster Trucks (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2016 Amerika film action-komedi yang diproduksi oleh Paramount Animation, Nickelodeon Movies dan Gangguan Entertainment. Film ini disutradarai oleh Chris Wedge dan ditulis oleh Jonathan Aibel, Glenn Berger, Derek Connolly dan Matthew Robinson. [5] Bintang film Lucas Till, Jane Levy, Amy Ryan, Rob Lowe, Danny Glover, Barry Pepper dan Holt McCallany, dan mengikuti Schooler tinggi yang menemukan sebuah rakasa hidup lolos dalam truknya.


Sinopsis Film Monster Trucks (2016) 


Pada awal film, Terravex Oil adalah di tengah-tengah operasi fracking dekat sebuah danau di North Dakota, diawasi oleh CEO Reece Tenneson (Rob Lowe) dan geolog Jim Dowd (Thomas Lennon). Operasi rilis 3 makhluk bawah tanah dan menghancurkan rig pengeboran. Dua ditangkap oleh Terravex, tapi salah satu dari mereka lolos situs. Sementara itu, Tripp SMA (Lucas Till) sedang mencari sesuatu untuk dilakukan untuk melarikan diri dari kehidupan keluarganya dan telah mengambil pekerjaan paruh waktu di sebuah tempat barang rongsokan lokal dan telah menciptakan hobi membangun sebuah truk pickup untuk mengesankan teman sekelasnya Meredith (Jane Levy). Suatu malam, Tripp bertemu makhluk lolos di tempat barang rongsokan dan menangkap tapi makhluk itu lolos sebelum ia dapat mencari berwenang.

Keesokan harinya Tripp menemukan bahwa makhluk itu memiliki diet minyak dan dibutuhkan penampungan dalam kap truknya, cepat berteman dengan dia menyebut namanya Creech dan menjanjikan untuk membantu dia pulang. Tripp memodifikasi truk untuk memberikan Creech lebih kontrol atas truk sebagai mesin darurat dan Meredith menjadi cukup terkesan dan terkejut melihat kecepatan dan bakat Creech ini. Sementara itu, Terravex masih prihatin tentang insiden di rig pengeboran yang terkena Creech sejak percobaan serupa telah mengungkapkan dua binatang, yang kini ditahan di penangkaran. Mereka memutuskan bahwa untuk melindungi citra perusahaan hal yang benar dengan mengirimkan disewa tentara bayaran Burke (Holt McCallany) untuk membunuh makhluk, termasuk Creech, dengan keberatan dari Jim Dowd, karena ia menemukan monster memiliki kecerdasan manusia.

Ketika Creech mendapatkan pengertian bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi dengan makhluk lain, yang sebenarnya orang tuanya. Tripp dan Meredith memutuskan untuk pergi keluar dan membantu menyelamatkan dua makhluk lainnya. Mereka mendapatkan bantuan dua teman-teman mereka untuk mendapatkan dua truk lagi, salah satu yang menjadi kepemilikan kembali dari seorang teman Tripp dan lain menjadi hadiah ulang tahun dari teman kedua yang ayahnya memiliki sebuah dealer mobil lokal, sehingga mereka dapat memodifikasi mereka untuk orang tua Creech ini untuk mengambil kontrol dengan cara yang sama. Dengan bantuan dari Creech kelompok menerobos masuk ke dalam Verilex mana makhluk lain sedang ditawan. Burke menghadapi kelompok dan perintah Reece untuk menangkap mereka, tetapi, berada di pihak mereka, Reece membantu kelompok memuat monster ke dalam truk dan mereka mencoba untuk melarikan diri ke gunung. Terravex memberi mengejar mendaki gunung dan lolos grup dengan menggunakan truk untuk melompati tepi gunung. Tripp masuk ke pertempuran frontal dengan Burke yang mencoba untuk mendorong dia ke dalam lubang pengeboran makhluk merangkak keluar dari dan Tripp menjungkirbalikkan truk Burke tetapi tidak tanpa jatuh ke dalam lubang. Creech menyelamatkan dia dari tenggelam sebelum ia dan orang tuanya berangkat kembali ke rumah dan Terravex terkena oleh kelompok untuk eksperimen yang merugikan habitat makhluk itu. Burke ditangkap dan Tripp dan Meredith memutuskan untuk memulai sebuah hubungan.

Sinopsis Film Monster Trucks (2016) 


Detail Dan Cast Film Monster Trucks (2016) 

Diarahkan oleh :
* Chris Wedge

Diproduksi oleh :
* Mary Parent
* Denis L. Stewart

Skenario oleh :
* Derek Connolly

Cerita oleh:
* Matthew Robinson
* Nathan Aibel
* Glenn Berger

Dibintangi :
* Lucas Till
* Jane Levy
* Amy Ryan
* Rob Lowe
* Danny Glover
* Barry Pepper
* Holt McCallany

Tanggal rilis :
* 21 Desember 2016 (France)
* 13 Januari 2017 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa Inggris

Film laris :
* $ 64.500.000 [4]

Trailer Film Monster Trucks (2016) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Monster Trucks (2016) 

No comments:

Post a Comment