Saturday, April 22, 2017

Sinopsis Film Dracula 2000 (2000)

Sinopsis Film Dracula 2000 (2000)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film horor vampir 2000 Amerika yang ditulis bersama dan disutradarai oleh Patrick Lussier dan diproduksi oleh Joel Soisson dan Wes Craven, dan dibintangi oleh Gerard Butler, Christopher Plummer, Jonny Lee Miller, Justine Waddell, Omar Epps, Colleen Fitzpatrick, dan Jennifer Esposito. Plot mengikuti Dracula, yang tiba di New Orleans, Louisiana pada abad ke-21 dan mencari Mary Heller, keturunan Abraham Van Helsing.


Sinopsis Film Dracula 2000 (2000) 


Matthew Van Helsing, yang diduga keturunan dokter Belanda abad ke-19 yang terkenal, Abraham Van Helsing, memiliki sebuah toko barang antik di London pada tahun 2000. Suatu malam bersama Van Helsing di lantai atas, sekretarisnya, Solina, mengizinkan sekelompok pencuri, yang dipimpin oleh pacarnya , Marcus, masuk ke toko. Para pencuri menyusup ke brankas tinggi di bawah tanah toko dan menemukan peti mati perak tertutup yang dilindungi oleh sistem pertahanan yang mematikan. Berdasarkan tingkat keamanan di sekitar peti mati, Solina dan Marcus memutuskan bahwa isi peti mati itu harus berharga, jadi mereka lolos dan melarikan diri ke New Orleans. Ketika Van Helsing menemukan bahwa peti mati tersebut telah dicuri, dia naik pesawat ke Amerika, mengatakan kepada magangnya, Simon Sheppard, untuk tinggal di London. Simon tidak mengikuti perintah mentornya dan juga pergi ke Louisiana.

Di atas pesawat, salah satu pencuri berhasil membuka peti mati tersebut, menunjukkan tubuh Count Dracula yang tidak aktif. Dracula terbangun dan menyerang para pencuri, menyebabkan pesawat menabrak rawa-rawa Louisiana. Dracula bertahan dari kecelakaan itu dan pergi ke New Orleans di mana mahasiswa Mary Heller dan Lucy Westerman tinggal. Maria terasing dari keluarganya dan baru saja diganggu oleh mimpi seorang pria aneh dan mengerikan.

Van Helsing dan Simon tiba di New Orleans dan menghancurkan vampir yang baru saja berbalik meninggalkan Dracula. Setelah pertempuran, Van Helsing mengungkapkan kepada Simon bahwa dia sebenarnya adalah asli Abraham Van Helsing yang mengalahkan Dracula pada tahun 1897. Karena dia tidak dapat menghancurkan Dracula secara permanen, Van Helsing menyembunyikan tubuh Dracula dan memperpanjang hidupnya sendiri dengan suntikan darah Dracula yang teratur. Disaring melalui lintah sampai, suatu hari, dia bisa menemukan cara untuk membunuh Dracula agar baik. Simon tertarik dengan kebencian Dracula tentang segala hal tentang orang Kristen dan bertanya-tanya mengapa Dracula juga sangat rentan terhadap perak.

Van Helsing juga memberitahu Simon tentang putrinya, Mary, yang diambil dari Inggris oleh ibunya setelah kebenaran tentang identitasnya terungkap. Sejak Maria dikandung setelah Van Helsing memulai suntikannya, dia berbagi darah dan hubungan telepati dengan Dracula. Van Helsing tahu bahwa Dracula merasakan keberadaan Mary dan berada di New Orleans untuk menemukannya.

Van Helsing dan Simon mencoba mencapai Mary sebelum Dracula melakukannya, tapi gagal melakukannya sebelum Dracula mengubah Lucy, teman sekamar Mary menjadi vampir. Dracula dan tiga pengantin barunya, Solina, Lucy, dan Valerie (seorang reporter berita, digigit setelah kecelakaan pesawat), Van Helsing sudut dan bunuh dia. Simon dan Mary melarikan diri, hanya untuk ditangkap oleh Dracula tak lama kemudian.

Dracula membawa Maria ke atap tempat dia mengubahnya dan dalam prosesnya mengungkapkan rahasianya: Dia tidak lain adalah Rasul Yudas Iskariot, yang mengkhianati Yesus karena sogokan tiga puluh keping perak. Saat ia pergi untuk menggantung diri, tali itu patah dan sebagai hukuman dia dikutuk dan harus hidup selama dua ribu tahun sebagai vampir. Ketiga pengantin itu muncul bersama Simon, dan Dracula menyuruh Mary untuk menggigitnya. Namun, Maria mengambil kesempatan untuk menyelamatkan hidup Simon dengan cara memalsukan gigitannya. Kemudian, bersama-sama Maria dan Simon membunuh ketiga pengantinnya. Marah dengan ini, Dracula mencoba menjauhkannya dari atap. Mary membungkus kabel dari salib besar di sekitar leher Dracula dan mereka berdua jatuh dari atap. Dracula menggantung seperti yang dia coba lakukan dua ribu tahun sebelumnya, tapi kali ini tali itu tidak pecah, dan dia terbakar di bawah sinar matahari pertama.

Sementara Dracula meninggal dunia saat musim gugur, Mary bertahan musim gugur dan vampir sebelum kematiannya menyelamatkan vampirismenya. Pada akhirnya, dia meragukan apakah matahari benar-benar membunuh Dracula dan bersumpah untuk mengawasi abunya jika dia pernah bangkit lagi.

Sinopsis Film Dracula 2000 (2000) 


Detail Dan Cast Film Dracula 2000 (2000) 

Diarahkan oleh :
* Patrick Lussier

Diproduksi oleh :
* W.K. Berbatasan
* Joel Soisson

Skenario oleh:
* Joel Soisson
* Tidak terakreditasi:
* Scott Derrickson
* Ehren Kruger [1]
* Paul Harris Boardman [2]

Cerita oleh :
* Patrick Lussier
* Joel Soisson

Dibintangi :
* Jonny Lee Miller
* Justine Waddell
* Gerard Butler
* Colleen Ann Fitzpatrick
* Jennifer Esposito
* Danny Masterson
* Jeri Ryan
* Lochlyn Munro
* Sean Patrick Thomas
* Omar Epps
* Christopher Plummer

Tanggal rilis :
* 22 Desember 2000

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 47,1 juta [4]

Trailer Film Dracula 2000 (2000) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Dracula 2000 (2000) 

No comments:

Post a Comment