Thursday, April 20, 2017

Sinopsis Film American Ultra (2015)

Sinopsis Film American Ultra (2015) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film komedi aksi Amerika tahun 2015 yang disutradarai oleh Nima Nourizadeh dan ditulis oleh Max Landis. [3] [4] Film ini membintangi Jesse Eisenberg, Kristen Stewart, Topher Grace, Connie Britton, Walton Goggins, John Leguizamo, Bill Pullman, dan Tony Hale. Ini dirilis pada 21 Agustus 2015, oleh Lionsgate.


Sinopsis Film American Ultra (2015) 


Mike Howell (Jesse Eisenberg) adalah tukang batu yang tinggal di kota mengantuk Liman, West Virginia, tempat dia bekerja sebagai petugas toko, dan berencana untuk menasehati pacarnya yang sudah lama, Phoebe Larson (Kristen Stewart) dalam sebuah perjalanan ke Namun Hawaii karena takut bepergian dia tidak bisa naik pesawat. Hal ini terungkap ia telah memiliki masalah serupa yang mencoba untuk meninggalkan kota di masa lalu dan tidak mengerti mengapa Phoebe begitu baik tentang hal itu. Sementara itu, di Langley, Virginia, Agen CIA Victoria Lasseter (Connie Britton) mengetahui bahwa Mike, satu-satunya yang selamat dari program Ultra yang tidak berhasil adalah untuk dieliminasi oleh saingannya, Adrian Yates (Topher Grace), yang proyek Tough Guy-nya berhasil menggantikannya. . Merasa bahwa dia memiliki kewajiban untuk melindungi Mike, Lasseter bepergian ke Liman dan "mengaktifkan" Mike melalui serangkaian kata kode. Karena ingatannya yang terhapus, Mike gagal memahami artinya, dan dia meninggalkan frustrasi yang mengundurkan diri.

Mike menemukan dua orang Yates menanam bom di mobilnya dan diserang, namun pelatihannya memungkinkan dia untuk dengan cepat mengalahkan dan membunuh mereka. Karena ngeri, dia memanggil Phoebe dan mengikutinya, yang bersatu kembali dengannya saat mereka ditangkap karena pembunuhan yang nyata. Yates mengirim dua operator Guy yang Tangguh, Laugher (Walton Goggins) dan Crane (Monique Ganderton), untuk membunuh Mike dan Phoebe di kantor polisi, namun mereka menghindari Laugher dan membunuh Crane sebelum melarikan diri ke apartemen teman pengadu obat Mike Rose (John Leguizamo ), Yang dengan enggan menyembunyikan mereka. Dalam perjalanan ke sana, Mike menjadi semakin bingung dengan serangkaian fakta "baru" yang dia tahu mengenai strategi militer. Dia juga menyadari bahwa dia memiliki sedikit memori tentang masa lalunya sebelum tinggal di kota selain namanya dan Phoebe dan bertanya-tanya mengapa dia tidak pernah memikirkan hal-hal ini.

Andrea menempatkan kota di bawah karantina, dan menempatkan foto Lasseter dan Mike di berita lokal. Lasseter menghubungi mantan asistennya, Petey Douglas (Tony Hale), untuk mengiriminya senjata yang bisa dia gunakan untuk membela diri dan Mike. Andrea menemukan dan mengancam Petey dengan tuduhan pengkhianatan, menyebabkan Lasseter ditolak bantuan lebih lanjut. Andrea kemudian menyerang rumah Rose dengan tiga agen yang menggunakan gas mematikan. Agen membunuh Rose dan dua penjaganya, sementara Phoebe menyelamatkan Mike dari gas, yang dia kenal. Ketika menekan jawaban atas pengetahuannya tentang gas tersebut, Phoebe dengan enggan mengungkapkan bahwa dia adalah agen CIA yang ditugaskan untuk menjadi penangan Mike, membiarkannya patah hati.

Laugher menyergap duo tersebut dan menangkap Phoebe. Mike diselamatkan oleh Lasseter dan bersikeras untuk kembali ke rumahnya. Dia kemudian belajar bahwa dia mengajukan diri untuk Program Ultra karena catatan kriminalnya dan kemudian ingatannya terhapus. Dia juga mengetahui bahwa misi asli Phoebe adalah membuatnya bisa menetap di Liman dan kemudian pergi, tapi memilih untuk tinggal karena dia benar-benar jatuh cinta padanya. Dia juga mengungkapkan kepada Mike bahwa banyak fobia termasuk ketakutan meninggalkan kota ditanamkan untuk membuatnya tetap aman. Marah Mike memutuskan untuk pulang ke rumah memutuskan dia tidak lagi peduli jika dia meninggal. Lasseter berikut mengatakan kepadanya bahwa dia dan Phoebe benar-benar menyayanginya. Pria Andrea menemukannya, tapi Mike dan Lasseter melawan mereka, mendorong Andrea untuk memesan serangan pesawat tak berawak di daerah tersebut. Petey menolak untuk mengikuti perintahnya dan diam-diam melaporkan situasinya ke atasan Yates, Raymond Krueger (Bill Pullman). Mike menghubungi Andrea dan mengatur untuk menukar dirinya dengan Phoebe. Dia memulai serangkaian kembang api dan mengirim semua pria Yates sebelum bertarung dan mengalahkan Laugher, yang terhindar saat Mike mengetahui bahwa dia adalah orang yang secara mental tidak seimbang yang secara paksa diwajibkan untuk mengikuti program Guy Tough Guy. Andrea mencoba melarikan diri dengan Phoebe, tapi dia kabur, sementara Andrea tertangkap oleh Lasseter dan hampir terbunuh sebelum Krueger turun tangan dan menghentikannya.

Phoebe menemukan Mike dan mereka berdua meninggalkan toko tempat Mike kemudian melamarnya di bawah todongan senjata sebelum Troopers / Sheriff Negara Bagian. Sementara di hutan dalam hujan Krueger berbicara dengan Andrea dan Lasseter, keduanya berlutut dan ditempatkan di ikatan. Andrea berpendapat bahwa apa yang dia lakukan pasti baik-baik saja dengan Krueger jika hasilnya berhasil. Krueger mengakui bahwa dia akan menyetujui apa yang telah dilakukan Yates jika hasilnya berhasil. Andrea, percaya hidupnya terhindar, berdiri dan dieksekusi oleh Krueger. Lasseter meyakinkan Krueger untuk menyelamatkan nyawanya dan Mike dengan menunjukkan bahwa, dengan mengambil semua agen Andrea, dia menunjukkan bahwa dia adalah aset berharga dan program Ultra sudah berhasil. Enam bulan kemudian, Mike dan Phoebe berada di Manila, Filipina, agen tugas, cukup bahagia dan percaya diri karena mereka tahu siapa mereka.

Sinopsis Film American Ultra (2015) 


Detail Dan Cast Film American Ultra (2015) 

Diarahkan oleh :
* Nima Nourizadeh

Diproduksi oleh :
* Anthony Bregman
* Kevin Frake
* Raj Brinder Singh
* David Alpert
* Britton Rizzio

Ditulis oleh :
Max Landis

Dibintangi :
* Jesse Eisenberg
* Kristen Stewart
* Topher Grace
* Connie Britton
* Walton Goggins
* John Leguizamo
* Bill Pullman
* Tony Hale

Tanggal rilis :
* 21 Agustus 2015

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 27,1 juta [2]

Trailer Film American Ultra (2015) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film American Ultra (2015) 

No comments:

Post a Comment