Monday, April 17, 2017

Sinopsis Film Lavender (2016)

Sinopsis Film Sinopsis Film Lavender (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2016 film yang drama Amerika yang disutradarai oleh Ed Gass-Donnelly dan Colin Frizzell dan ditulis oleh Ed Gass-Donnelly. Film ini dibintangi Abbie Cornish, Dermot Mulroney, Justin Long, Diego Klattenhoff, Peyton Kennedy dan Lola Flanery. Film ini dirilis pada DirecTV pada tanggal 3 Februari, 2017, sebelum dibebaskan pada VOD dan di bioskop pada tanggal 3 Maret 2017, oleh Samuel Goldwyn Films.


Sinopsis Film Sinopsis Film Lavender (2016) 


Setelah kehilangan ingatannya, Jane mengunjungi masa kecilnya rumah dan saran dari psikiater. Ini adalah rumah di mana sisa keluarganya dibantai. Dia mulai melihat hal-hal yang tidak dapat dijelaskan dan petunjuk yang aneh dalam foto-fotonya yang mengisyaratkan bahwa dia bertanggung jawab.

Film dimulai pada tahun 1985 dengan petugas polisi mendekati Patrick mengatakan kepadanya bahwa sesuatu telah terjadi pada saudaranya dan keluarganya. Kemudian bergerak ke tur TKP, dengan tubuh yang tersembunyi di bawah lembaran dan darah tertutup muda Jane sedang dibujuk keluar dari sudut oleh petugas. Lavender Biru bermain di latar belakang.

25 tahun kemudian, Jane adalah seorang fotografer yang bepergian melalui pedesaan mengambil foto dari rumah yang ditinggalkan. hubungan dengan suaminya Alan dan putri Alice yang tegang, sebagian karena penyimpangan nya memori, tetapi juga karena beberapa tidak jelas "kesalahan" oleh Alan disebutkan. Alice Jane mengambil dengan dia pada kunjungan nya, yang Alice menemukan membosankan dan strain hubungan mereka lebih jauh. Di satu kunjungan tersebut, Jane tiba-tiba rem di tengah jalan, menakut-nakuti Alice, dan berhenti untuk memeriksa rumah dari awal film. Jane mengambil gambar dan Alice wanders bidang yang mengelilinginya, berbicara dengan entitas tak terlihat. Jane memerintahkan properti dari arsip sejarah lokal malam itu. Bel pintu berdering tapi hanya ada sebuah kotak hadiah kecil di luar. Jane membawa di dalam dan membukanya untuk menemukan jack mainan lama dan lipan. Malam itu Jane mengatakan "5 4 3 2 Olly Olly lembu bebas" Alice dalam tidurnya dan membangunkan dia untuk menceritakan dia mengompol.

Sementara bergegas untuk menjemput Alice dari sekolah (setelah diingatkan oleh Alan), Jane menerima panggilan telepon samar bahwa dia percaya adalah dari Alice. Anak di telepon mengatakan "dia ingin kembali," Jane mengatakan "5 4 3 2 Olly Olly lembu bebas" lagi dan kemudian berbelok untuk menghindari seorang gadis pirang yang berdiri di tengah jalan. Mobilnya membalik berulang kali dan Jane bangun di rumah sakit dengan Alan dan Alice dan samping tempat tidurnya. Namun, dia tidak ingat siapa mereka.

Seorang dokter menjelaskan kepada Alan bahwa kecelakaan dipengaruhi cedera lama untuk tengkoraknya dari masa kanak-kanak. ingatannya mampu mengambil kembali tetapi dokter memperingatkan bahwa hal itu bisa mengambil bulan. Jane didekati oleh seorang pria yang memperkenalkan dirinya sebagai Liam, yang on-call psikiater. Liam mengacu kepadanya oleh nama gadisnya, Ryer, dan dia mengoreksi dia. Jane melihat gadis kecil yang sama berjalan dari kecelakaan dalam rumah sakit, tapi dia menghilang ketika Alan menyela mengejar Jane setelah dia. Liam mulai bekerja dengan Jane selama dia tinggal di rumah sakit, menjelaskan bahwa otak dapat melakukan banyak hal untuk memori, termasuk penindasan dan menciptakan kenangan palsu untuk melindungi diri. Alan dan Alice membahas bagaimana orang hidup di dalam kenangan mereka yang mencintai mereka. Alice mengatakan dia bertemu dengan seorang gadis kecil yang mengatakan Jane akan melupakannya.

Jane menerima giftbox misterius lain, kali ini dengan balerina peri kecil dari kotak musik dan foto dari rumah masa kecilnya diambil 10 Oktober 1985 dalam. Alan menemukan catatan properti di luar rumah mereka dan membawa mereka ke rumah sakit dan Jane. Dia memiliki rumah tetapi telah diurus oleh Paman Patrick sejak kematian keluarganya. Liam menunjukkan bahwa Jane mengunjungi rumah dalam upaya untuk joging kenangan direpresi tua. ponsel Patrick Jane dan meminta untuk mengunjungi. Dia mengatakan dia Selamat datang setiap saat dan Jane memutuskan untuk mengunjungi dia dan rumah tua.

Jane, Alan, dan Alice semua mengunjungi Patrick, yang mengatakan Jane dia belum kembali ke rumah sejak kejadian itu karena kenangan dan memberinya kunci. Dia meminta maaf karena menempatkan dia dalam asuh. Jane dan keluarganya pergi ke rumah dan Jane menjadi cemas dan kembali ke lapangan. Dia mengikuti apa yang dia pikir adalah Alice di lapangan tetapi hanya menemukan balon merah dengan kunci dan tag yang mengatakan "Selamat datang di rumah." Sementara itu, Alan dan Alice menjelajahi berbagai ruangan di lantai atas. Alice menemukan sebuah pintu terkunci dan Alan mencari kunci. Dia menemukan itu di atas kusen pintu dan mereka masuk. Alice mulai bermain dengan kotak musik tua dan terkunci Alan menempatkan tombol untuk pergi memperingatkan dia untuk tidak melanggarnya. Mereka meninggalkan ruangan tanpa meraih kunci dan pintu menutup di belakang mereka, mengunci mereka keluar lagi. Jane, Alan, Alice dan bermalam di rumah tanpa insiden.

Tiga kunjungan negara yang adil dan Jane memisahkan dari Alan dan Alice lagi. Dia menemukan sebuah surat kabar tanggal 11 Mei 1985 di sebuah toko barang antik. Halaman depan adalah fitur pada kematian keluarganya dan menunjukkan bahwa Jane adalah pembunuh, tetapi wanita yang menjalankan toko mengatakan dia tidak percaya segala sesuatu yang mereka tulis. Jane kemudian menerima panggilan dari Liam tentang janji tidak terjawab dan melihat dia di dalam toko barang antik sebagai ia mengatakan bahwa ia berada di kantornya. Jane mengejar dia ke sebuah labirin jerami bale tetapi kehilangan dia. Dia kembali ke mobil dan menemukan kotak hadiah di dalam kendaraan terkunci. Di dalamnya ada foto robek keluarga Ryer, menampilkan muda Jane, Suzie, dan ibu mereka.

Kemudian, Alice terbangun Jane di tengah malam dan mengarah ke kamar Suzie, di mana seorang wanita (ibu Jane) mengatakan kepada Suzie bahwa ia harus menulis mimpi buruk di atas kertas dan menempatkan mereka dalam kotak peri musiknya, membuat mereka tidak ada lagi menakutkan. Dia memperingatkan bahwa Suzie peri yang baik tetapi juga penipu; Mereka memberi kita teka-teki dan Anda harus mendengarkan erat karena mata Anda dapat menipu Anda. Jane mengatakan Alice bahwa mereka harus pergi tapi Alice mengatakan "Alice tidak ada di sini sekarang." Jane kembali ke kamar tua orangtuanya dan mencoba untuk bangun Alan. Suzie keluar dari bawah tempat tidur dan mengejar Jane ke dalam lemari. Jane dan Jane Suzie melawan dan mulai tersedak dia. Memotong ke Alice Jane di tempat tidur dan mencoba untuk mencekiknya. Alice bangun dan bertanya apa yang dia lakukan. Jane mengatakan kepadanya untuk kembali tidur, kemudian kembali ke kamar orangtuanya dan cek di bawah tempat tidur.

Keesokan paginya Jane Patrick mengunjungi. Dia mengatakan padanya bahwa ayahnya adalah seorang pemabuk tetapi mencintai dan adiknya. Jane meminta dia jika ia membunuh mereka. Patrick mengatakan bahwa dia satu-satunya yang tahu apa yang terjadi. Ia mengatakan bahwa ia bahkan tidak ingat orang tua atau kakaknya dan ia mengatakan bahwa ayahnya adalah "baik ketika ia ingin menjadi" dan bahwa ia memiliki marah. Kembali di rumah, Alice mengatakan Jane dia terlihat lelah dan meminta maaf jika Suzie terus dia sepanjang malam. Jane meminta Alan untuk mengambil Alice ke danau dan mengatakan dia ingin meninggalkan hari itu karena dia pikir rumah ini membuatnya lebih buruk. Alan setuju untuk meninggalkan setelah makan siang dan mengambil Alice keluar. Jane masuk ke ruangan Suzie menggunakan kunci dia dapatkan dari balon. Dia melihat Suzie keluar jendela dan mengikutinya ke gudang. Pada berjalan ke danau, Alice memberitahu Alan tentang peri penipu dan teka-teki dan mata Anda ditipu. Alan bertanya di mana dia mendengarnya dan Alice mengatakan seorang wanita dalam mimpinya bercerita tentang peri dan bahwa Jane akan menyakitinya. Alan meminta dia yang mengatakan bahwa Alice dan mengatakan kepadanya bahwa "rakasa di kamar tidur" adalah nyata satu untuk menjadi takut. Kembali di gudang, Jane berikut Suzie saat ia bernyanyi Lavender Biru. Jane menemukan pisau lipat, inhaler, dan kunci kecil. Dia mengambil kunci tapi daun yang lain. Suzie mengatakan mereka perlu untuk menyembunyikan dari rakasa dan mereka berdua merangkak di bawah lembar. Langkah-langkah kaki mendekati dan Suzie mengatakan Jane untuk menjalankan. Dia berjalan dari bawah lembaran dan keluar di lapangan. Ada kotak hadiah lain di tanah dengan pisau cukur dalam. Jane berjalan kembali ke rumah. Alan mulai packing mobil sementara Liam jam tangan dari dekat gudang. Jane mendengar klaim bernyanyi Alice Lavender Biru dan pergi mencari dia. Dia melihat Suzie, yang mengatakan dia tidak bisa meninggalkan dan kemudian menemukan Alice. Jane menghadapkan padanya, menuntut untuk mengetahui di mana ia mendengarnya. Alice mengatakan dia tidak tahu Jane dan meraih nya terlalu keras dan berteriak seperti Alan menemukan mereka. Alice berjalan kembali ke rumah sementara Jane menghadapkan Alan tentang perilakunya. Alan dan Jane kembali ke rumah untuk menemukan salah satu ban mereka disayat dengan pisau lipat dari sebelumnya. Alan bertanya apakah Jane melakukannya dan dia mengatakan tidak.

Mereka mendengar Alice berteriak dari dalam dan menemukan dia di kamar mandi. Alice mengatakan kepada mereka orang itu mengejar mereka dan mereka perlu menyembunyikan. Dia mulai memiliki serangan asma, seperti Suzie, meskipun dia tidak memiliki asma. Alan mencoba untuk mengambil Alice dari rumah, tapi pintu tidak akan terbuka. Jane mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak akan membiarkan dia pergi dan punggung jauh dari pintu. Ayunan terbuka cukup lama untuk Alan untuk meninggalkan dan kemudian membanting menutup lagi. Alan menumpang dari seseorang di jalan.

Jane wanders rumah dan menyanyikan Lavender Biru. Dia menemukan sebuah catatan yang mengatakan "tag Anda" dan mengejar Suzie lantai atas ke kamarnya. Dia masuk ke ruangan dan mengatakan "Olly Olly lembu gratis." Kotak musik Jane mulai bermain dan membuka dengan kunci kecil dari gudang. Di dalam adalah bagian lain dari foto robek, mengungkapkan Liam menjadi ayah Jane. Suzie mengatakan Jane untuk menyembunyikan karena "dia datang." Jane menyembunyikan di bawah tempat tidur dengan Suzie. Kaki mendekati tempat tidur dan Suzie diseret dari bawah tempat tidur. Suzie mengatakan kepadanya bahwa ia tidak harus ada. Dia bilang dia harus dan bahwa ia membawanya hadiah. Sebuah kotak hadiah identik dengan yang Jane telah menemukan tetes antara sepatunya.

Jane berjalan dari bawah tempat tidur dan meninggalkan ruangan. Dia Liam sirip datang menaiki tangga dan memberitahu dia untuk menjauh. Liam mengatakan bahwa ia tidak rakasa, adalah Patrick. Jane mulai menonton apa yang terjadi malam keluarganya meninggal.

Patrick duduk di tempat tidur dengan Suzie muda Jane menyembunyikan bawahnya. Pertukaran sama terjadi Jane heard sebelumnya. Orangtuanya pulang dan ayahnya mabuk pingsan di sofa. Suzie mendengar ibunya menyuruhnya untuk bangun dan panggilan untuknya. Ibunya meraih palu dan berjalan ke lantai atas untuk menemukan Patrick menyambar mulut Suzie. Dia mengakui bahwa dia dan Liam dan Patrick perjuangan sebagai Suzie memiliki serangan asma. Ibu Patrick Jane membunuh dan darah mulai menyebar ke arah tempat persembunyian Jane, yang meliputi jack mainan dalam proses. Jane memanjat keluar dan berjalan ke lorong. Patrick mengejar dia ke kamar mandi di mana dia telah meraih pisau cukur seperti Liam bangun di sofa. Patrick mencoba untuk ambil Jane tapi dia memotong dia dengan pisau cukur dan berjalan. Dia bertabrakan dengan Liam saat dia memanjat ke puncak tangga dan mereka berdua jatuh ke bawah. Liam memukul kepalanya dan meninggal saat Jane jatuh pingsan.

Patrick kembali ke kamar Suzie untuk menemukannya mati serangan asmanya. Dia mengambil palu dan menempatkannya di tangan Liam sebelum meninggalkan. Jane bangun seperti darah Liam menyebar ke dia dan dia merangkak ke sudut di polisi menemukan dia, berlumuran darah Liam dan menggenggam pisau cukur.

adegan sebelumnya yang dimainkan dengan Liam lagi, mengungkapkan bahwa dia tidak ada. Hal ini menunjukkan bahwa wanita dari toko antik, yang tampak Jane seperti ibunya, sebenarnya orang lain dan artikel itu bukan tentang keluarganya tapi perayaan seratus tahun. Dewasa Jane duduk di sudut dengan Liam, akhirnya mengakui dia. Ia menjelaskan bahwa ia dan yang lainnya terjebak dan harus membawanya ke kebenaran sehingga dia bisa membebaskan mereka. Jane Liam meminta maaf dan mengatakan dia tidak perlu dan bahwa mereka mencintainya.

Kembali di masa sekarang, Jane bangun meringkuk di sudut seperti Alan datang untuk menemukannya. Alice mengatakan padanya bahwa dia baik-baik saja segera setelah mereka memukul jalan. Jane mengatakan hal-hal akan menjadi lebih baik sekarang dan bertanya di mana Alice adalah. Alan mengatakan padanya bahwa dia menurunkannya di Patrick. Jane berjalan ke mobil dan dua mengusir bahkan dengan ban kempes.

Dan Patrick, Alice bermain dengan hari pertama mainan jack ia menemukan bahwa ia dan Jane mengunjungi rumah. Patrick memberikan cookies dan menawarkan untuk membawanya untuk melihat sapi-sapinya dalam pertukaran untuk "mendukung." Dia mengatakan ia ingin bermain game dan Alice mengatakan kepadanya bahwa dia diperingatkan untuk tidak bermain dengan dia. Patrick menuntut untuk tahu siapa yang mengatakan itu, tapi dia hanya mengatakan "tidak ada." Patrick bertanya apa lagi yang mereka telah mengatakan dan melihat Jane dan Alan mengemudi melalui bidangnya. Patrick meraih pistolnya dan mengambil Alice ke gudang nya. Jane dan Alan dan Alan menghadapkan mengikuti Patrick, memohon dia untuk tidak menyakiti Alice. Patrick mengatakan ia ingin kesempatan kedua. Jane berjalan di belakangnya dan hits dia dengan sekop.

Patrick bangun karena ia diseret ke kamar Suzie oleh Jane. Jane membuka kotak musik dan mulai meninggalkan. Patrick mengatakan kepadanya bahwa itu adalah sebuah kesalahan dan mengatakan dia tidak bisa meninggalkan dia di sana. Jane mengatakan dia harus memberitahu bahwa untuk keluarganya dan meninggalkan rumah sebagai Patrick berteriak setelah dia. Dia kemudian mengunjungi makam keluarganya dan meninggalkan foto keluarga. Sebuah suara mengatakan "Olly Olly lembu bebas" di belakangnya dan Jane tersenyum.

Dalam sebuah adegan pertengahan kredit, kamera zoom in pada jendela Suzie di foto Jane rumah tua seperti Patrick jeritan di latar belakang.

Sinopsis Film Sinopsis Film Lavender (2016) 


Detail Dan Cast Film Sinopsis Film Lavender (2016) 

Diarahkan oleh :
* Ed Gass-Donnelly

Diproduksi oleh :
* Ed Gass-Donnelly
* David Valleau

Ditulis oleh :
* Colin Frizzell
* Ed Gass-Donnelly

Dibintangi :
* Abbie Cornish
* Dermot Mulroney
* Justin Long
* Diego Klattenhoff
* Peyton Kennedy
* Lola Flanery

Tanggal rilis :
* April 18, 2016 (Tribeca Film Festival)
* 3 Februari 2017 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat
* Kanada

Bahasa :
* Bahasa Inggris

Trailer Film  Lavender (2016) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film  Lavender (2016) 

No comments:

Post a Comment