Sunday, April 9, 2017

Sinopsis Film The Thin Red Line (1998)

Sinopsis Film The Thin Red Line (1998) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 1998 ensemble film perang epik Amerika yang ditulis dan disutradarai oleh Terrence Malick. Berdasarkan novel karya James Jones, ia memberitahu versi semi-fiksi dari Pertempuran Gunung Austen, yang merupakan bagian dari Kampanye Guadalcanal di Teater Pasifik Perang Dunia II. Ini menggambarkan prajurit dari Kompi C, Batalyon 1, 27 Resimen Infanteri, 25 Divisi Infanteri, yang diperankan oleh Sean Penn, Jim Caviezel, Nick Nolte, Elias Koteas dan Ben Chaplin. Meskipun judul mungkin tampaknya merujuk pada garis dari puisi Rudyard Kipling "Tommy", dari Barrack-Room Ballads, di mana dia sebut prajurit "garis merah tipis pahlawan", [3] mengacu pada berdiri dari Resimen ke-93 dalam Pertempuran Balaclava Perang Krimea, itu adalah dalam kenyataannya kutipan dari buku Jones yang berbunyi, "mereka menemukan garis merah tipis yang membagi waras dari gila ... dan hidup dari yang mati ..."


Sinopsis Film The Thin Red Line (1998) 


Angkatan Darat Amerika Serikat Private Witt pergi AWOL dari unit dan hidup di antara penduduk asli Melanesia riang di Pasifik Selatan. Dia ditemukan dan dipenjarakan pada pembawa pasukan oleh Sersan Welsh dari perusahaannya. Orang-orang dari Kompi C, Batalyon 1, 27 Resimen Infanteri, 25 Divisi Infanteri telah dibawa ke Guadalcanal sebagai bala bantuan dalam kampanye untuk mengamankan Lapangan Henderson dan merebut pulau dari Jepang. Saat mereka menunggu di transportasi Angkatan Laut, mereka merenungkan kehidupan mereka dan invasi. Komandan Batalyon Letkol pembicaraan Tinggi dengan Brigadir Jenderal Quintard tentang invasi dan pentingnya.

tanah C Perusahaan di Guadalcanal terlindung dan pawai ke pedalaman pulau, menghadapi penduduk asli dan bukti dari kehadiran Jepang. Mereka tiba di dekat Hill 210, posisi kunci Jepang. Jepang telah menempatkan bunker di puncak bukit dan siapa pun yang mencoba pendakian akan ditebang.

Sebuah penembakan singkat bukit dimulai keesokan harinya saat fajar. C Perusahaan mencoba untuk menangkap bukit tetapi ditolak oleh tembakan. Di antara yang pertama dibunuh adalah salah satu pemimpin peleton, Letnan Whyte. Selama pertempuran, skuad yang dipimpin oleh Sersan Keck bersembunyi di balik membengkak aman dari tembakan musuh menunggu bala bantuan. Keck meraih granat tapi sengaja menarik pin dan mati dalam proses. Letnan Kolonel perintah Tinggi komandan kompi, Kapten James Staros, untuk mengambil bunker oleh serangan frontal, dengan biaya apapun. Staros menolak dan Tinggi memutuskan untuk bergabung Staros di garis depan untuk melihat situasi. Pertahanan Jepang tampaknya telah berkurang, dan pendapat Tall dari Staros tampaknya telah disegel. Private Witt, yang telah ditugaskan punitively sebagai pembawa tandu, meminta untuk bergabung dengan perusahaan, dan diperbolehkan untuk melakukannya.

Sebuah detasemen kecil pria melakukan misi pengintaian atas perintah Tinggi untuk menentukan kekuatan bunker Jepang. Swasta Bell melaporkan ada lima senapan mesin dalam bunker. Dia bergabung tim kecil lain laki-laki (termasuk Witt), yang dipimpin oleh Kapten John Gaff, dalam misi mengapit untuk mengambil bunker. Operasi ini sukses dan C Perusahaan overruns salah satu benteng terakhir Jepang di pulau itu. Jepang mereka menemukan sebagian besar kurang gizi dan mati, dan memasang sedikit perlawanan.

Untuk upaya mereka orang-orang diberi cuti satu minggu: lapangan udara di mana mereka didasarkan datang di bawah musuh pemboman artileri; Bell menerima surat dari istrinya memberitahukan bahwa dia telah jatuh cinta dengan orang lain dan ingin bercerai; Kapten Staros adalah dibebastugaskan dari jabatannya oleh Letnan Kolonel Tinggi, yang dianggapnya dia terlalu lunak untuk tekanan tempur dan menunjukkan bahwa ia mengajukan permohonan untuk penugasan kembali dan menjadi pengacara di JAG di Washington. Dia menawarkan untuk mengatur Purple Heart untuk Staros, untuk menghindari nama unit yang diwarnai dengan memiliki seorang perwira dihapus dari perintah. Witt datang di penduduk setempat dan pemberitahuan bahwa mereka telah tumbuh jauh dan tidak percaya dia dan bertengkar secara teratur dengan satu sama lain.

Perusahaan ini dikirim pada patroli ke hulu sungai tetapi dengan 1 berpengalaman Letnan George Band di kepalanya. Seperti tembakan artileri Jepang jatuh dekat dengan posisi mereka; pesanan Band beberapa orang untuk pramuka hulu, dengan Witt relawan untuk pergi bersama. Mereka menemukan sebuah kolom Jepang maju dan diserang. Untuk membeli waktu untuk Kopral Fife untuk kembali dan menginformasikan sisa unit, Witt menarik diri Jepang tapi kemudian dikelilingi oleh salah satu regu mereka, yang menuntut bahwa ia menyerah. Dia mengangkat senapannya dan ditembak mati. Perusahaan ini mampu mundur dengan aman, dan Witt kemudian terkubur oleh Welsh dan squadmates nya. C Perusahaan menerima seorang komandan baru, Kapten Bosche dan papan sebuah LCT menunggu, berangkat dari pulau itu.

Sinopsis Film The Thin Red Line (1998) 


Detail Dan Cast Film The Thin Red Line (1998) 

Diarahkan oleh :
* Terrence Malick

Diproduksi oleh :
* Robert Michael Geisler
* Grant Hill
* John Roberdeau

Skenario oleh :
* Terrence Malick

Berdasarkan :
* Garis merah tipis
* Oleh James Jones

Dibintangi :
* Sean Penn
* Adrien Brody
* Jim Caviezel
* Ben Chaplin
* George Clooney
* John Cusack
* Woody Harrelson
* Elias Koteas
* Nick Nolte
* John C. Reilly
* John Travolta

Tanggal rilis :
* 25 Desember 1998

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa Inggris
* Tok Pisin
* Jepang
* Yunani

Film laris :
* $ 98.100.000 [2]

Trailer Film The Thin Red Line (1998) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film The Thin Red Line (1998) 

No comments:

Post a Comment