Wednesday, April 5, 2017

Sinopsis Film Extraction (2015)

Sinopsis Film Extraction (2015) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2015 Amerika film action-thriller yang disutradarai oleh Steven C. Miller dan ditulis oleh Umair Aleem. Film ini dibintangi Kellan Lutz, Bruce Willis, Gina Carano, D. B. Sweeney, Dan Bilzerian dan Steve Coulter. Film ini dirilis pada tanggal 18 Desember 2015, dalam rilis terbatas, dan melalui video on demand oleh Lionsgate Premiere.

Sinopsis Film Extraction (2015) 


Pada tahun 2005, yang menyamar operatif CIA Leonard Turner (Bruce Willis) yang ditawan dan diinterogasi oleh sekelompok tak dikenal dealer senjata Rusia. interogatornya telah menyadari identitas sejati Leonard dan menuntut daftar tertulis penuh individu dan bisnis yang berafiliasi dengan CIA dalam pertukaran untuk keselamatan istri dan anaknya. Leonard istirahat dari penawanan dan membunuh interogator, menelepon rekannya Ken Robertson (D.B. Sweeney) untuk mendapatkan keluarganya untuk keselamatan. istri Leonard, Kate, ditembak oleh afiliasi interogator, sementara anak remaja, Harry (Nathan Varnson) ragu-ragu pada menembak penjajah rumah sebelum diselamatkan oleh Robertson.

Pada 2015, orang dewasa Harry (Kellan Lutz) bergabung cabang Praha CIA di bawah sayap Robertson banyak ketidaksetujuan Leonard. Ketika bekerja sebagai seorang analis, Harry mengalami sesi pelatihan agen berbagai bidang hanya untuk ditolak berulang kali oleh Leonard belakang layar.

Sementara itu, Leonard diberikan tugas menyamar untuk memulihkan item yang disebut The Condor, komputer mobile yang mampu hacking seluruh infrastruktur telekomunikasi global yang hanya dapat dinonaktifkan dengan kunci fisik. Sementara Leonard mencoba untuk memulihkan perangkat di Newark, New Jersey, ia disergap dan ditangkap oleh pedagang senjata Drake Chivu (Joshua Mickel).

C.I.A. Kepala Stasiun Theodore Sitterson (Steve Coulter) dibawa sampai dengan kecepatan pada perkembangan terbaru dan memberikan agen lapangan Victoria Phair (Gina Carano) untuk memulihkan The Condor sambil menjaga Harry keluar dari penyelidikan. Marah, Harry istirahat bebas dari pengawalan keamanan nya yang dipimpin oleh Higgins (Dan Bilzerian) dan terbang ke Newark untuk menyelidiki rekan Drake.

kunjungan pertama Harry adalah bar biker dikenal untuk asosiasi bisnis dengan Drake. Setelah menghasut perkelahian dan menginterogasi para pengunjung, Harry menyadari bahwa saudara Drake adalah mekanik memimpin di garasi lokal. Harry juga bertemu Phair, setelah sebelumnya berpisah dari hubungan romantis pada istilah buruk selama pelatihan mereka. Harry hanya setuju untuk kembali setelah membantunya memulihkan Condor dan setelah menyelamatkan Leonard. Setelah menginterogasi kakak Drake, Harry dan Phair belajar bahwa Drake memegang sebuah pesta di sebuah klub malam lokal. Mendaftar teman sekamar Phair ini, Kris (Lydia Hull), Harry dan Phair memasuki klub malam. Sementara itu, Sitterson ulasan tebusan video direkam Leonard dan mempersiapkan pembunuh untuk ditempatkan di dicurigai Harry memiliki pengkhianatan berkomitmen, banyak Robertson cemas. pembunuh penyergapan Harry di toilet klub malam sementara Drake menangkap Phair.

Mempertahankan kontak dengan lubang suara komunikasi mereka, Phair memberikan petunjuk untuk Harry saat ia dan Kris mencoba untuk menemukan mobil Drake. Tujuan akhir membawa mereka ke sebuah pabrik ditinggalkan, di mana Harry ditenangkan oleh Drake sendiri sebelum bertemu kembali dengan Leonard. Harry mendapatkan kembali kesadaran dan bersatu kembali dengan ayahnya, hanya untuk menemukan dirinya mempertanyakan pada orang menyadari keberadaan Harry. Harry hanya mengaku bahwa ia mengatakan kepada Robertson tentang lokasi terakhir yang diketahui nya, dengan persetujuan Leonard. Pada titik ini, Leonard mengungkapkan kepada anaknya bahwa ia pergi nakal dan bersekutu dengan Drake untuk menarik keluar orang-orang yang tertarik dalam memulihkan Condor, serta pelaku dan mol CIA bertanggung jawab atas kematian Kate. Selama kesepakatan bisnis, Leonard menunjukkan kemampuan Condor oleh menyabotase infrastruktur elektronik China sebelum ganda melintasi pelanggan Rusia. Para pelanggan Rusia telah diturunkan menjadi bertanggung jawab untuk pembelian informasi pribadi Leonard dan memesan kematian Kate, sementara Leonard memiliki Harry fatal menembak pemimpin Rusia.

Setelah tampaknya mengikat longgar akhir, Robertson dan Higgins mencegat Turner, dengan Robertson mengungkapkan dirinya sebagai mol bertanggung jawab untuk menutupi ditiup Leonard, dan juga bertanggung jawab atas percobaan pembunuhan baru pada Harry. Robertson tunas Leonard di perut. Phair istirahat bebas dari penangkaran dan tunas di antek Drake sementara Higgins terlibat Drake di tangan-untuk memerangi-tangan. Harry terlibat dalam mengejar mobil dengan Robertson dan luka fatal dia dengan tabrakan kendaraan. Tak lama setelah pulih Condor, Harry menghancurkan perangkat dengan senapan serbu untuk mencegah dari jatuh ke tangan musuh dan berduka kematian ayahnya sebelum meninggalkan adegan dengan Higgins, Phair, dan Kris.

Selama Setelah kejadian itu, Harry memberikan Phair panggilan telepon untuk menghidupkan kembali percintaan mereka sebelum membunuh Drake dengan bom mobil.

Sinopsis Film Extraction (2015) 


Detail Dan Cast Film Extraction (2015) 

Diarahkan oleh :
* Steven C. Miller

Diproduksi oleh :
* Randall Emmett
* George Furla
* Adam Goldworm
* Mark Stewart

Dibintangi :
* Kellan Lutz
* Bruce Willis
* Gina Carano
* D. B. Sweeney
* Dan Bilzerian
* Steve Coulter

Tanggal rilis :
* 18 Desember 2015 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa Inggris

Film laris :
* $ 3.660.000 [1]

Trailer Film Extraction (2015) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Extraction (2015) 

No comments:

Post a Comment