Monday, April 24, 2017

Sinopsis Film A Dog’s Purpose (2017)

Sinopsis Film A Dog’s Purpose (2017)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film drama komedi tahun 2017 yang disutradarai oleh Lasse Hallström dan ditulis oleh W. Bruce Cameron, Cathryn Michon, Audrey Wells, Maya Forbes dan Wally Wolodarsky, yang didasarkan pada novel 2010 dengan nama yang sama oleh Cameron. Film ini menampilkan Britt Robertson, KJ Apa, Juliet Rylance, John Ortiz, Kirby Howell-Baptiste, Peggy Lipton, Dennis Quaid dan Josh Gad.


Sinopsis Film A Dog’s Purpose (2017)


Film ini berfokus pada seekor anjing yang kehidupannya ditunjukkan sejak kelahirannya sampai kematiannya dan reinkarnasinya melalui empat keturunan anjing yang berbeda. Setiap kali dia bereinkarnasi, ia menceritakan kisahnya dari kehidupan sampai mati, kecuali dalam kehidupan terakhir, di mana ia bertemu dengan pemilik aslinya lagi.

Film ini dimulai pada tahun yang tidak ditentukan selama tahun 1950an. Pada saat itulah anjing narator memulai dan mengakhiri kehidupan yang sangat singkat seperti anak anjing liar bernama Toby yang, ketika baru berumur beberapa minggu, dibawa ke pon anjing dan dengan cepat ditiadakan.

Reinkarnasi sebagai anak anjing Golden Retriever pada tahun 1961, Toby terlihat di dalam sebuah truk pick-up yang terkunci pada hari musim panas yang panas dan diselamatkan dari kematian seorang anak laki-laki bernama Ethan dan ibunya. Dia diberi nama Bailey. Seiring berjalannya waktu, Ethan tumbuh menjadi pemain sepak bola SMA yang sedang jatuh cinta dengan teman sekelasnya Hannah. Tapi kejadian berubah gelap ketika ayah beralkohol Ethan mendorong ibunya ke tanah dengan marah. Ethan memerintahkan ayahnya untuk pergi dan tidak pernah kembali. Kemudian teman sekelas pendusta melempar petasan terang ke rumah Ethan sebagai lelucon yang tidak berbahaya yang secara tidak sengaja mengakibatkan kebakaran dahsyat. Hal ini tentunya akan mengakibatkan kematian Ethan yang sedang tertidur lelap dan ibunya bukan karena tindakan cepat Bailey dalam membangunkan mereka dari tempat tidur mereka. Ethan mengalami patah tulang pada kakinya, namun pada musim gugur dari jendela lantai dua, mengakhiri mimpinya tentang beasiswa atletik, dan dia harus pergi ke sekolah pertanian sebagai gantinya. Mengasihani diri sendiri dan sakit hati, dia memutuskan hubungannya dengan Hannah sebelum berangkat kuliah. Beberapa saat kemudian, seorang Bailey tua perlahan-lahan akan pergi ke kantor dokter hewan setelah membagikan selamat tinggal sebelas jam dengan Ethan.

Bailey bereinkarnasi menjadi kehidupan anjing lain, seorang Gembala Jerman wanita bernama Ellie, suatu saat di akhir 1970-an / awal 1980-an, sambil mengingat keberadaan sebelumnya. Ellie bermitra dengan seorang perwira janda bernama Carlos, dari Departemen Kepolisian Chicago. Keduanya membentuk hubungan dekat yang berakhir setelah Ellie melompat ke sungai yang deras dan menyelamatkan seorang gadis yang diculik dari tenggelam dan kemudian ditembak fatal saat berjuang dengan penculik bersenjata yang beberapa saat tidak membunuh Carlos yang tidak curiga.

Reinkarnasi pada pertengahan 1980-an sebagai Pembroke Welsh Corgi bernama Tino, dia membentuk ikatan dengan Maya, seorang mahasiswa di Atlanta yang dia bantu untuk menemukan cinta sejati. Maya menikah dan memiliki keluarga cantik yang semuanya mencintai Corgi. Saat ia meninggal pada usia tua di akhir 1990-an, Tino berterima kasih pada Maya karena telah memberinya salah satu nyawa terbaiknya.

Tino kembali bereinkarnasi sebagai Santo Bernardus, suatu saat dalam dekade berikutnya, hanya untuk dibawa oleh pasangan perkotaan yang kasar dan lalai yang menamainya Waffles. Wafel akhirnya dibuang di tempat yang telah ditinggalkan dan dengan enggan memulai pencarian akan kehidupan baru. Dia berangsur-angsur menuju ke daerah pedesaan di mana kehidupan keduanya dimulai tanpa menyadari pada awalnya di mana dia menuju. Dia dengan sukacita bersatu kembali dengan tuannya yang dulu Ethan, yang sekarang berada di ujung abad pertengahan, menjalani kehidupan soliter yang sepi dan rupanya patah semangat. Ethan, tentu saja, pada awalnya tidak tahu siapa orang Saint Bernard yang mengembara ini dan menyerahkannya ke tempat penampungan hewan setempat. Tapi dia segera memiliki perubahan hati dan merebut kembali dia, menamai dia Buddy. Buddy, yang merasakan bahwa dia akhirnya menemukan tujuan hidup yang telah lama menghindarinya, menemukan cara untuk menyatukan kembali Ethan dengan Hannah janda, dan mereka akhirnya menikah.

Di akhir film, Buddy akhirnya meyakinkan Ethan bahwa dia adalah hewan peliharaan masa kecil Ethan yang tercinta dengan melakukan beberapa trik dan menanggapi ungkapan-ungkapan kunci yang hanya diketahui oleh mereka berdua, yang banyak, bertahun-tahun yang lalu. Pada tahap selanjutnya, Ethan meninggal bersama Buddy di sisinya.

Sinopsis Film A Dog’s Purpose (2017)


Detail Dan Cast Film A Dog’s Purpose (2017)

Diarahkan oleh :
* Lasse Hallström

Diproduksi oleh :
* Gavin Polone

Skenario oleh :
* W. Bruce Cameron
* Cathryn Michon
* Audrey Wells
* Maya Forbes
* Wally Wolodarsky

Dibintangi :
* Dennis Quaid
* Britt Robertson
* Josh Gad
* KJ Apa
* Juliet Rylance
* John Ortiz
* Kirby Howell-Baptiste
* Peggy Lipton

Tanggal rilis :
* 27 Januari 2017

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 181,3 juta [2]

Trailer Film A Dog’s Purpose (2017)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film A Dog’s Purpose (2017)

No comments:

Post a Comment