Tuesday, April 18, 2017

Sinopsis Film Raees (2017)

Sinopsis Film Raees (2017) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2017 tindakan Indian Film thriller kriminal yang disutradarai oleh Rahul Dholakia dan diproduksi oleh Gauri Khan, Ritesh Sidhwani dan Farhan Akhtar di bawah spanduk mereka Merah Cabe Hiburan dan Excel Entertainment. [5] Dibintangi Shah Rukh Khan, Mahira Khan dan Nawazuddin Siddiqui


Sinopsis Film Raees (2017) 


Raees, dari Fatehpur, Gujarat terlibat dalam perdagangan minuman keras ilegal di usia yang sangat muda. Seiring dengan Sadiq, Raees bekerja untuk gangster terkenal Jairaj, menyelundupkan alkohol secara ilegal dengan menyuap polisi. Meskipun ia adalah seorang penyelundup, ia hidup dengan filosofi, seperti yang diajarkan oleh ibunya bahwa setiap pekerjaan yang baik, dan tidak ada agama lebih besar dari apapun pekerjaan sampai tidak menyebabkan bahaya apa pun kepada siapa pun. Dia memutuskan untuk berpisah dengan Jairaj dan mulai operasi sendiri. Dia bertemu Musabhai dan Nawab di Mumbai, dan dengan bantuan mereka ia mulai bisnis bootlegging nya. Sementara itu, tawaran polisi yang jujur ​​dari kader IPS, J. A. Majmudar, ingin mengakhiri perdagangan minuman keras ilegal ini.

Raees sudah cinta dengan Aasiya dan dia menerima proposal untuk menikah dan dua segera menikah. Majmudar akan ditransfer ke Fatehpur, dan mulai tindakan keras besar pada dealer alkohol. Semua dealer memutuskan untuk berkolaborasi kecuali Raees. Majmudar terus mengumpulkan informasi intelijen tentang Raees, dan Raees secara konsisten menemukan cara untuk mencegah dia dan terus melanjutkan perdagangan. Karena perbedaan dengan Raees, Jairaj mencoba untuk mendapatkan Raees tewas. Musa memberitahu Raees tentang upaya Jairaj dan Raees bertahan dengan membunuh Jairaj dan rekan-rekannya di sebuah bar.

Majmudar akan ditransfer dari Fatehpur ke Kutch. Ketua Menteri Gujarat dan Pashabhai, berurusan dengan politik mendukung Raees untuk minuman keras dan uang. Dengan uangnya, kecerdasan dan kebijaksanaan, Raees menang atas administrasi. Dia juga membantu masyarakat dengan menawarkan pekerjaan untuk perempuan untuk menjahit tas kain, yang ia gunakan untuk menyelundupkan alkohol dan mereka dikirim ke rumah. Sementara itu, Aasiya memberikan bayi laki-laki. Raees ditawarkan proyek oleh Ketua Menteri untuk menghilangkan penghuni ilegal di tanah dan membangun proyek perumahan. Masih halangan untuk bisnis Raees', Raees berhasil mendapatkan Majmudar ditransfer untuk mengontrol departemen ruangan, di mana ia berpikir ia tidak akan dapat berdampak bisnisnya sama sekali. Namun, meja putar transfer Majmudar saat ia mulai mendengarkan semua percakapan lewat telepon yang Raees' dan mendapatkan update setiap kepindahannya. Pashabhai berencana pawai untuk mengakhiri perdagangan minuman keras terlarang, sebagai bagian dari kampanye pemilihannya, yang akan melewati daerah Raees'. Raees assaults dia pawai. CM menyarankan Raees masuk penjara untuk sementara perbuatannya namun menjamin ia akan mendapatkan semua fasilitas dan melanjutkan perdagangan nya dari sana. Sementara masih terkunci, CM dan Pasha membentuk aliansi, yang berpotensi menghapus seluruh bisnis Raees. Untuk melawan mereka, Raees memutuskan untuk melawan pemilu dari penjara dan menang.

Raees mengunjungi lokasi proyek perumahan dengan istrinya dan melukiskan gambaran rumah yang tinggi. Dia bermimpi bahwa akan ada kelimpahan di udara lokalitas itu, di mana tidak akan ada kemiskinan atau kelaparan. Sementara itu, Majmudar akan ditransfer kembali ke Fatehpura sebagai SP - Kejahatan.

kerusuhan komunal pecah di negara bagian. Orang mulai kehabisan makanan. Raees kiriman makanan gratis untuk empat daerah kota, yang mengambil tol ekonomi berat pada Raees. Mengingat Raees ancaman, CM menempatkan proyek perumahan Raees di zona hijau. Pembangunan proyek datang untuk berhenti, seperti yang dilarang oleh pemerintah. Raees tiba-tiba menemukan dirinya pecah dengan semua uangnya berkurang pada proyek perumahan, pemilihan dan pengiriman persediaan makanan.

Moosa menawarkan untuk membantu Raees dengan menawarkan uang kepadanya untuk tugas menyelundupkan emas dari Doha. Raees mengembalikan uang dari semua investor di proyek perumahan. Berita istirahat yang sudah ada lima ledakan bom berantai di utara India, menewaskan beberapa orang. penyelidikan polisi mengarah Raees, di mana emas yang diselundupkan, terdapat RDX dan Raees tidak menyadari fakta ini. Raees secara moral hancur oleh kejutan ini karena filosofinya yang rusak. Majmudar ingin menangkap Raees tapi menganggap ia mungkin melarikan diri karena sistem yang korup. Raees membunuh Moosa karena mengkhianati kepercayaan dan membunuh orang yang tidak bersalah menghasut kerusuhan komunal. Majmudar memerintahkan petugas untuk menembak Raees pada pandangan, tapi Raees membawa pers dengan dia dan menyerahkan dan menyadari Majmudar akan membunuhnya. Majmudar membawanya ke tempat yang sunyi dan menembaknya. Saat ia sedang ditembak, Raees mengalami kilas balik dramatis seluruh hidupnya saat ia jatuh mati.

Sinopsis Film Raees (2017) 


Detail Dan Cast Film Raees (2017) 

Diarahkan oleh :
* Rahul Dholakia

Diproduksi oleh :
* Ritesh Sidhwani
* Farhan Akhtar
* Gauri Khan

Ditulis oleh :
* Rahul Dholakia
* Harit Mehta
* Ashish Vashi
* Niraj Shukla

Dibintangi :
* Shahrukh Khan
* Mahira Khan
* Nawazuddin Siddiqui

Tanggal rilis :
* 25 Januari 2017 [1]

Negara :
* India

Bahasa :
* Hindi

Film laris :
* Est. ₹ 271,63 crore

Trailer Film Raees (2017) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Raees (2017) 

No comments:

Post a Comment