Saturday, September 2, 2017

Sinopsis Film Spring (2014)

Sinopsis Film Spring (2014) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film horor tubuh romantis Amerika 2014 yang disutradarai oleh Justin Benson dan Aaron Moorhead. [3] Bintang film Lou Taylor Pucci dan Nadia Hilker.


Sinopsis Film Spring (2014) 



Evan, seorang pria Amerika muda, kehilangan ibunya karena kanker dan keesokan harinya pekerjaannya sebagai juru masak di restoran. Temannya menyarankan agar dia melakukan perjalanan agar pikirannya bersih. Evan bepergian ke Italia. Dia bertemu dengan seorang gadis genit bernama Louise, yang awalnya dia curiga, tapi menjadi lebih tertarik. Untuk mengejar hubungannya dengan Louise, dia mengambil pekerjaan di sebuah peternakan lokal dan mulai tinggal di sebuah kota kecil di Italia selatan.

Louise, yang awalnya menolak Evan, akhirnya berhubungan seks dengannya tanpa menggunakan kondom. Keesokan paginya dia bangun sebelum dia dan pergi. Ketika Evan mengembara di kota itu kemudian, dia melihat Louise dan berbicara dengannya lagi. Mereka kemudian menjelajahi kota bersama. Setelah beberapa kencan, Louise mengajak Evan menceritakan kisah keluarganya. Meski enggan mengungkapkan detailnya, dia mengalah dan kemudian meminta Louise untuk menceritakan sesuatu tentang dirinya. Louise mengeluarkan lensa kontak dari mata kanannya untuk menunjukkan pada Evan bahwa dia memiliki heterochromia, dan matanya memiliki warna yang berbeda. Evan melihat kondisi yang sama tercermin pada wanita pada banyak lukisan di museum dan juga di sampul buku. Suatu malam, Louise sedang makan malam dengan Evan saat kondisi kulitnya mulai memburuk. Dia lari dari jalanan dan diikuti oleh seorang turis yang menganggapnya sebagai pelacur. Louise dengan enggan membunuhnya setelah dia bermutasi menjadi makhluk reptil.

Evan, yang telah bekerja secara ilegal di pertanian, harus pergi saat polisi melakukan kunjungan ke sana. Karena dia tidak punya tempat untuk pergi, dia pergi ke rumah Louise. Pintu terkunci dalam rantai, tempat ia melihat darah di lantai dan mendengar suara aneh. Dia mematahkan rantai untuk membuka pintu dan menemukan makhluk mirip gurita di lantai mengenakan gaun Louise, mencoba mencapai semprit. Dia cepat-cepat mengambil semprotannya dan menyuntikkannya ke leher makhluk itu.

Louise mengungkapkan kepada Evan bahwa dia adalah mutan berusia 2.000 tahun. Semua gambar wanita dengan warna mata ganda, termasuk yang ada di sampul buku, ada di antara dirinya. Setiap 20 tahun di musim semi dia hamil, dan kemudian tubuhnya menggunakan sel di embrio yang dia bawa untuk membuatnya kembali saat dia berubah menjadi makhluk yang berbeda selama proses berlangsung. Evan kaget dan pergi. Louise mengikutinya dan terus bercerita lebih banyak tentang kondisinya. Dia mengungkapkan bahwa dia tidak menggunakan kondom saat berhubungan dengan Evan agar sengaja hamil. Dia juga mengungkapkan bahwa jika dia jatuh cinta pada seseorang, tubuhnya akan menghasilkan oksitosin, hormon yang akan menjaga sel embrio dari konsumsi dan berarti dia akan kehilangan keabadian dan menjalani kehidupan normal. Evan bertanya apakah dia mencintainya, yang dia balas dia tidak dan juga bahwa dia tidak akan melepaskan keabadiannya untuk siapapun.

Evan kemudian memintanya untuk menghabiskan 24 jam terakhir bersamanya sebelum dia berkembang kembali. Mereka menghabiskan sepanjang malam untuk berbicara satu sama lain. Di pagi hari Louise membawa Evan ke reruntuhan Pompeii, tempat dia dilahirkan, dan menceritakan kepadanya sejarah keluarganya. Tak lama kemudian Evan membuat satu usaha terakhir untuk memintanya agar tidak berubah, Louise menjawab bahwa dia tidak mengendalikannya, tubuhnya memang benar, dan ini sudah mulai berubah, yang berarti dia bisa menyerang Evan. Louise berbaring dengan kepala di pangkuan Evan saat ia menolak untuk pergi dan menceritakan kepadanya tentang pengalaman menjadi fana dan semua aspek positif saat ia berubah. Gunung berapi di dekatnya meletus sebelum seorang evan yang tenang dan mengundurkan diri menatap Louise saat terdengar suara aneh. Namun, ia menemukan Louise masih dalam bentuk manusia saat ini, menunjukkan bahwa ia jatuh cinta pada Evan dan menjadi fana.


Sinopsis Film Spring (2014) 


Detail Dan Cast Film  Spring (2014) 

Diarahkan oleh :
* Justin Benson
* Aaron Moorhead

Diproduksi oleh :
* Justin Benson
* Aaron Moorhead
* David Clarke Lawson, Jr.

Ditulis oleh :
* Justin Benson

Dibintangi :
* Lou Taylor Pucci
* Nadia Hilker

Tanggal rilis :
* 5 September 2014 (TIFF)
* 20 Maret 2015 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris
* Italia

Film laris :
* $ 49,970 [2]


Trailer Film Spring (2014) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film  Spring (2014)

No comments:

Post a Comment