Friday, September 8, 2017

Sinopsis Film Logan (2017)

Sinopsis Film Logan (2017) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film superhero Amerika 2017 yang diproduksi oleh Marvel Entertainment, TSG Entertainment, dan The Donners 'Company, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. [3] [4] Ini adalah angsuran kesepuluh dalam seri film X-Men, serta film solo Wolverine yang ketiga setelah X-Men Origins: Wolverine (2009) dan The Wolverine (2013). Film yang mendapat inspirasi dari serial komik "Old Man Logan" oleh Mark Millar dan Steve McNiven, mengikuti seorang wali berusia enam tahun yang membela putrinya Laura Kinney dari Reavers jahat yang dipimpin oleh Zander Rice dan Donald Pierce.


Sinopsis Film Logan (2017) 



Pada 2029, tidak ada mutan yang lahir dalam 25 tahun. Kemampuan penyembuhan James Logan Howlett telah melambat dan tubuhnya sudah tua; Dia menghabiskan hari-harinya untuk minum dan bekerja sebagai sopir limusin di El Paso, Texas. Di pabrik peleburan yang ditinggalkan di Northern Mexico, dia dan mutan tracker Caliban merawat Charles Xavier / Professor X; Charles menderita penyakit otak yang menyebabkan dia kehilangan kendali atas kemampuan telepati, dengan efek merusak.

Logan didekati oleh Gabriela Lopez, mantan perawat dari perusahaan bioteknologi, Alkali-Transigen, yang memintanya untuk mengawal dia dan seorang gadis berusia 11 tahun, Laura Kinney, ke Eden, tempat perlindungan di North Dakota. Logan dengan enggan menerima, tapi mendapati Gabriela meninggal. Di tempat persembunyiannya, Logan dihadapkan oleh pembunuh Gabriela, kepala keamanan keamanan Transigen, Donald Pierce, yang sedang mencari Laura. Laura telah disimpan di limo Logan, dan memiliki kekuatan yang mirip dengan Logan. Dia, Logan dan Charles melarikan diri dari Pierce dan para pembantunya, Reavers, tapi Caliban ditangkap.

Logan dan Charles belajar dari ponsel Gabriela bahwa Laura adalah salah satu dari beberapa anak mutan yang dihasilkan Transigen dari sampel DNA mutan untuk digunakan sebagai senjata. Setelah mereka terbukti sulit dikendalikan, Gabriela dan perawat membantu anak-anak melarikan diri dari euthanasia; Laura, yang diciptakan dari DNA Logan, menjadi terpisah saat dia diselundupkan ke Amerika Serikat.

Di sebuah hotel di Oklahoma City, Logan menemukan bahwa Eden muncul dalam komik X-Men milik Laura, dan menganggapnya fiktif. Reavers tiba, tapi Charles, yang tampaknya mengalami kejang, melumpuhkan semua orang di hotel. Logan membunuh para penyerang, menyuntikkan Charles dengan supresan, dan lolos. Dr. Zander Rice, kepala Transigen, meyakinkan Caliban bahwa mereka tidak akan membahayakan Logan dan Charles jika Caliban membantu mereka menemukan Laura.

Logan, Laura, dan Charles membantu keluarga petani, Munsons, setelah kejadian lalu lintas, dan menerima tawaran makan malam di rumah mereka. Logan melihat dari para penegak hukum dari sebuah peternakan perusahaan yang melecehkan patriark keluarga, Will. X-24, tiruan liar Logan, membunuh keluarga Charles dan Will, menusuk Will, dan menangkap Laura. Kaliban memicu granat untuk menghancurkan van Transigen tempat dia ditahan, membunuh dirinya sendiri dan beberapa Reavers dan melukai Pierce. Logan melakukan X-24, tapi kalah bersaing. Akan menusuk X-24 pada peralatan pertanian menggunakan truknya, namun meninggal karena luka-lukanya. Logan dan Laura melarikan diri dengan tubuh Charles.

Setelah mengubur Charles, Logan keluar dari kemarahan dan kelelahan. Setelah Laura membawa Logan ke dokter untuk melakukan pemeriksaan setelah mereka pergi, dia meyakinkannya untuk menyelesaikan perjalanannya. Mereka tiba di Eden, sebuah kamp yang dikelola oleh Rictor dan yang lainnya lolos dari subjek tes Transigen. Laura menemukan peluru adamantium yang disimpan Logan sejak melarikan diri dari Weapon X dan berencana untuk menggunakan untuk bunuh diri. Logan mengetahui bahwa anak-anak berencana untuk bepergian ke Kanada, dan memutuskan untuk berpisah dari mereka, dengan cemas Laura.

Anak-anak ditangkap oleh Reavers. Logan mengkonsumsi overdosis serum yang diberikan kepadanya oleh Rictor yang meningkatkan kemampuan fisiknya dan memulihkan kemampuan penyembuhannya. Dia membantai sebagian besar Reavers dan menyelamatkan Laura, tapi serumnya padam. Saat Pierce memegang Rictor dengan todongan senjata, Rice mengatakan pada Logan, yang membunuh ayah Rice bertahun-tahun yang lalu saat melarikan diri dari Weapon X, bahwa penurunan mutan disebabkan oleh virus Transigen yang diciptakan dan diedarkan oleh Rice. Tunas Logan Beras mati dan menyerang Pierce dengan membuatnya kehilangan lengan robotnya. Sebuah X-24 yang telah diregenerasi, yang membuat marah oleh kematian Rice, melibatkan Logan. Dengan penjaga mereka terganggu, anak-anak membunuh Reavers dan Pierce. Rictor menggunakan kekuatan seismiknya untuk membalikkan truk ke X-24. X-24 menusuk Logan di atas dahan pohon, tapi Laura memotret peluru adamantium ke kepalanya, membunuhnya. Dengan luka parah, Logan menyuruh Laura untuk tidak menjadi senjata yang dibuatnya. Laura akhirnya berbicara kepadanya saat ayahnya dan Logan meninggal dengan damai di pelukannya. Anak-anak memegang sebuah pemakaman dan Laura memutar salib di makam Logan ke sisinya untuk menciptakan sebuah X sebelum mereka melanjutkan perjalanan mereka.


Sinopsis Film Logan (2017) 


Detail Dan Cast Film Logan (2017) 

Diarahkan oleh :
* James Mangold

Diproduksi oleh :
* Hutch Parker
* Simon Kinberg
* Lauren Shuler Donner

Skenario oleh :
* Scott Frank
* James Mangold
* Michael Green

Cerita oleh :
* James Mangold

Dibintangi :
* Hugh Jackman
* Patrick Stewart
* Boyd Holbrook
* Stephen Merchant
* Richard E. Grant
* Dafne Keen

Tanggal rilis :
* 17 Februari 2017 (Berlin)
* 3 Maret 2017 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
*Inggris

Film laris :
* $ 616,2 juta


Trailer Film Logan (2017) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Logan (2017) 

No comments:

Post a Comment