Saturday, September 23, 2017

Sinopsis Film Hardcore Henry (2015)

Sinopsis Film Hardcore Henry (2015) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah sebuah film aksi fiksi ilmiah Rusia-Amerika tahun 2015 yang ditulis dan disutradarai oleh Ilya Naishuller, dan diproduksi oleh Timur Bekmambetov, Naishuller, Inga Vainshtein Smith dan Ekaterina Kononenko. Will Stewart memberikan tulisan tambahan untuk film tersebut. Film ini ditembak hampir seluruhnya dari perspektif orang pertama.


Sinopsis Film Hardcore Henry (2015) 



Bangun di dalam laboratorium di pesawat terbang, seorang pria mengenang pengganggu dari masa kecilnya. Seorang ilmuwan, Estelle (Haley Bennett), menyambutnya dan mengatakan namanya Henry, dia adalah istrinya, dan bahwa dia telah dihidupkan kembali dari sebuah kecelakaan yang membuat dia amnesia dan bisu. Setelah dia mengganti lengan dan kaki yang hilang dengan prostesis cybernetic hi-tech, tentara bayaran yang dipimpin oleh psikokinetika Akan (Danila Kozlovsky) menyerang kapal tersebut, mengklaim bahwa semua penelitian Estelle adalah properti perusahaan Akan. Dia membunuh ilmuwan Estelle sebelum mencoba membunuh Henry, namun Henry dan Estelle melarikan diri dengan sebuah pelarian, mendarat di Moskow. Estelle diculik oleh tentara bayaran, yang mencoba membunuh Henry.

Henry diselamatkan oleh seorang pria misterius, Jimmy (Sharlto Copley), yang menginformasikan kepadanya bahwa implan cyberneticnya kehabisan tenaga, yang akan membunuhnya jika dia tidak dapat mengisi ulang. Jimmy dibunuh oleh polisi korup yang dibeli oleh Akan, dan Henry dipaksa untuk berjuang melalui polisi dan tentara bayaran, menyelinap ke bus. Dia bergabung dengan Jimmy - tidak mati, sekarang adalah seorang pecandu alkohol dan bau busuk - yang memberitahukan kepadanya bahwa salah satu rekan Akan, Slick Dimitry, memiliki pompa pengisian cybernetic yang ditanamkan, yang Henry perlu isi ulang. Keduanya diserang oleh seekor goon yang menghirup api. Jimmy dibakar, tapi Henry lolos, mencari dan mengejar Dimitry di seluruh Moskow sebelum menangkapnya; Sama seperti Dimitry yang menjanjikan informasi kepadanya, dia dibunuh oleh seorang penembak jitu. Henry memindahkan pompa dan menerima telepon dari Jimmy, yang mengarahkan Henry ke rumah pelacuran.

Henry bertemu dengan dua versi Jimmy lainnya - kecanduan kecanduan kokain dan seorang geek yang pemalu dan canggung - yang mengganti pompanya. Rumah pelacuran diserang oleh pasukan Akan. Henry berjuang melewati, tapi bertemu Akan, yang mengejeknya dengan penculikan Estelle, mengungkapkan bahwa dia sedang diangkut oleh sebuah konvoi lapis baja. Akan mengusir Henry keluar dari rumah pelacuran.

Di luar, Henry bertemu dengan Jimmy yang lain - sekarang seorang hippie-biker ganja yang terobsesi ganja - yang mengangkutnya ke konvoi Akan. Henry menemukan Estelle - dan Akan, yang mengetuk dia ke jalan.

Jimmy menemukan dan menghidupkan kembali Henry, hanya untuk dikupas oleh sebuah tangki. Setelah membunuh awak tank, menangkis helikopter, dan gagal menunggang kuda yang melarikan diri, Henry menemukan Jimmy yang lain - penembak jitu kasar dengan setelan goblin - yang membawanya ke sebuah hotel terbengkalai, tempat Jimmy berkantor pusat di sebuah laboratorium tersembunyi. Inilah Jimmy yang sebenarnya - ilmuwan quadriplegic - mengungkapkan motifnya untuk membantu Henry: balas dendam terhadap Akan, yang melumpuhkannya setelah tentara super cyborg-nya gagal. Dia mengungkapkan bahwa Jimmys lainnya adalah kloning yang tidak aktif yang dapat dikendalikannya, di mana dia menjalani kehidupan yang penuh dengan hukuman. Klon menyerang Henry setelah Jimmy menyadari bahwa Henry telah tanpa sadar menyiarkan lokasinya ke Akan, dengan sebuah kekuatan pemogokan ditutup. Menangkis Jimmy, Henry meyakinkannya untuk membantu. Henry dan klon Jimmy - mulai dari rocker punk sampai Kolonel PDII yang hebat - berjuang keluar, membunuh pasukan dengan cara menghancurkan laboratorium mereka.

Jimmy dan Henry pergi ke markas Akan. Mereka melawan lift, tapi Jimmy terluka parah. Sebelum meninggal, Jimmy berterima kasih pada Henry karena telah menjadi hal yang paling dekat dengan teman yang dimilikinya, dan menyingkirkan penghambat ingatan, secara bertahap mengembalikan kenangan Henry. Henry berjuang menuju lantai tertinggi, di mana dia disambut oleh Akan, menampakkan tentara tentara super cyborg yang diberi makan kenangan Henry. Seorang tentara seperti itu berperang dengan Henry, diikuti oleh tentara lainnya, mengejar Henry ke atap.

Henry menyeka seluruh tentara. Akan tiba dan luka parah Henry. Tak lama kemudian, Estelle juga datang. Kenyataannya, Estelle adalah istri Akan, yang membentuk tipu muslihat yang rumit untuk menguji Henry dan menggunakan ingatannya untuk memanipulasi tentara cyborg untuk melakukan apapun untuk "menyelamatkan" istri mereka - secara khusus, serangan teroris dan dominasi dunia sebagai budak setia Akan. Keduanya meninggalkan Henry untuk mati, pergi dengan helikopter. Henry berkulit hitam, namun diberi energi oleh ingatan ayahnya yang sedang bangkit (Tim Roth) yang mendorongnya untuk melawan para pengganggu masa kecil yang terlihat di intro. Henry berhasil mencapai Akan, memenggal kepalanya dengan eyestalk cybernetic-nya. Dia melompat ke helikopter Estelle, menamai kepala Akan. Estelle menembaknya, tapi peluru tersebut mematikan tangannya yang cybernetic dan melukai dirinya, membiarkannya tergantung dari helikopter. Estelle memohon kepada Henry untuk menyelamatkannya, tapi Henry membanting pintu, membuatnya terjatuh sampai mati.

Mid-credits, pesan mesin penjawab dari Jimmy terdengar, mengatakan kepada Henry bahwa ada satu hal lagi yang harus dilakukan.


Sinopsis Film Hardcore Henry (2015) 


Detail Dan Cast Film Hardcore Henry (2015) 

Diarahkan oleh :
* Ilya Naishuller

Diproduksi oleh :
* Timur Bekmambetov
* Inga Vainshtein Smith
* Ilya Naishuller
* Ekaterina Kononenko

Ditulis oleh :
* Ilya Naishuller

Dibintangi :
* Sharlto Copley
* Danila Kozlovsky
* Haley Bennett
* Andrei Dementiev
* Dasha Charusha
* Svetlana Ustinova
* Tim Roth

Tanggal rilis :
* 12 September 2015 (TIFF)
* 8 April 2016 (Amerika Serikat)

Negara :
* Rusia
* Amerika Serikat

Bahasa : 
* Bahasa inggris
* Rusia

Anggaran :
* $ 2 juta [2] [3]

Film laris :
* $ 16,8 juta



Trailer Film Hardcore Henry (2015) 


No comments:

Post a Comment