Thursday, September 14, 2017

Sinopsis Film Raees (2017)

Sinopsis Film Raees (2017) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film thriller kejahatan aksi ekstrim 2017 yang disutradarai oleh Rahul Dholakia dan diproduksi oleh Gauri Khan, Ritesh Sidhwani dan Farhan Akhtar di bawah spanduk Red Chillies Entertainment dan Excel Entertainment. [5] Ini bintang Shah Rukh Khan, Mahira Khan dan Nawazuddin Siddiqui. [6] [7] [8] Film ini sukses secara kritis dan komersial. [9] [10]


Sinopsis Film Raees (2017) 



Raees (Shah Rukh Khan) tinggal di Gujarat, sebuah negara tempat Larangan diberlakukan dan terlibat dalam perdagangan minuman keras ilegal di usia yang sangat muda. Seiring dengan Sadiq (Mohammed Zeeshan Ayyub), Raees bekerja untuk seorang gangster Jairaj (Atul Kulkarni), yang menyelundupkan alkohol secara ilegal dengan menyuap polisi. Raees hidup dengan filosofi ibunya bahwa setiap pekerjaan itu baik, dan tidak ada agama yang lebih besar daripada pekerjaan apapun asalkan tidak merugikan siapa pun. Dia memutuskan untuk berpisah dengan Jairaj dan mulai beroperasi sendiri. Dia bertemu Musabhai (Narendra Jha) di Mumbai, dan dengan bantuannya dia memulai bisnis bajakannya. Sementara itu, seorang petugas polisi kader IPS yang jujur, J. A. Majmudar (Nawazuddin Siddiqui) dipindahkan ke Fatehpur, dan memulai tindakan keras terhadap agen alkohol.

Kepala Menteri Gujarat dan Pashabhai, seorang politisi yang cerdik mendukung Raees untuk minuman keras dan uang. Dengan uang, kecerdasan dan kebijaksanaannya, Raees secara konsisten menemukan cara untuk mencegah Majmudar dan terus melanjutkan perdagangannya. Dia juga membantu komunitasnya dengan menawarkan pekerjaan kepada wanita untuk menjahit tas kain, yang dia gunakan untuk menyelundupkan alkohol dan mengantarkan mereka ke rumah. Sementara itu, Raees menikahi Aasiya (Mahira Khan). Karena perbedaannya dengan Raees, Jairaj mencoba membuatnya terbunuh tapi bertahan dan membunuh Jairaj.

Raees dan Aasiya memiliki bayi laki-laki bernama Faizan. Raees mengundang CM, Pashabhai dan banyak lainnya untuk merayakannya bersama dia. Raees kemudian menawarkan sebuah proyek oleh CM untuk menghilangkan penghuni ilegal di sebuah lahan dan membangun proyek perumahan. Raees berhasil membuat Majmudar dipindahkan ke ruang kontrol. Namun, meja berubah saat Majmudar mulai mengetuk percakapan lewat telepon Raees. Raees menyerang Pashabhai selama kampanye pemilihannya. CM menyarankan agar Raees dipenjara sebentar untuk tindakannya. Saat masih terkunci, CM dan Pasha membentuk aliansi. Untuk melawan mereka, Raees memutuskan untuk melawan pemilihan dari penjara dan menang.

Sementara itu, Majmudar akan dipindahkan kembali ke Fatehpura. Kerusuhan komunal pecah di negara bagian. Mengingat ancaman Raees, CM menempatkan proyek perumahan di zona hijau. Raees tiba-tiba mendapati dirinya bangkrut karena semua uangnya menyusut pada proyek perumahan, pemilihan dan pengiriman persediaan makanan selama kerusuhan.

Musabhai menawarkan Raees dengan menawarkan uang untuk tugas menyelundupkan emas. Bom serial bom rock India Utara. Penyelidikan polisi menyebabkan Raees, tempat emas yang diselundupkannya, berisi RDX. Raees membunuh Musabhai karena mengkhianati kepercayaannya dan membunuh orang-orang yang tidak bersalah untuk memicu kerusuhan komunal. Majmudar memerintahkan perwira untuk menembak Raees saat penglihatan, tapi Raees membawa pers bersamanya dan menyerah dan sangat sadar Majmudar akan membunuhnya. Majmudar membawanya ke tempat yang terisolasi dan menembaknya.


Sinopsis Film Raees (2017) 


Detail Dan Cast Film Raees (2017) 

Diarahkan oleh :
* Rahul Dholakia

Diproduksi oleh :
* Ritesh Sidhwani
* Farhan Akhtar
* Gauri Khan

Ditulis oleh :
* Rahul Dholakia
* Harit Mehta
* Ashish Vashi
* Niraj Shukla

Dibintangi :
* Shahrukh Khan
* Mahira Khan
* Nawazuddin Siddiqui

Tanggal rilis :
* 25 Januari 2017 [1]

Negara :
* India

Bahasa :
* Hindi

Film laris :
* est. ₹ 281,44 crore [4]


Trailer Film Raees (2017) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Raees (2017) 

No comments:

Post a Comment