Saturday, September 16, 2017

Sinopsis Film The Mist (2007)

Sinopsis Film The Mist (2007) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film horor fiksi ilmiah Amerika tahun 2007 yang didasarkan pada novel 1980 The Mist karya Stephen King. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Frank Darabont. Darabont telah tertarik untuk mengadaptasi The Mist untuk layar lebar sejak tahun 1980an. Film ini menampilkan pemain ensemble termasuk Thomas Jane, Marcia Gay Harden, Samuel Witwer, Toby Jones, dan aktor The Walking Dead Jeffrey DeMunn, Juan Gabriel Pareja, Laurie Holden, dan Melissa McBride.


Sinopsis Film The Mist (2007) 



Setelah badai yang hebat, David Drayton meninggalkan istrinya Stephanie di rumah sementara dia pergi ke kota bersama anak laki-lakinya yang berusia delapan tahun, Billy dan tetangganya, Brent Norton, untuk membeli perlengkapan untuk perbaikan. Sesampainya di sebuah toko kelontong, mereka dan para pengunjung lainnya memperhatikan aktivitas polisi dan militer yang tidak biasa. Beberapa saat kemudian, seorang pria yang panik dan terluka, Dan, masuk ke toko, memperingatkan bahaya. Segera setelah itu, kabut tebal menyelimuti toko, disertai getaran gempa, memicu sirene api kota.

Seorang wanita religius yang tidak stabil, Mrs. Carmody, memutuskan bahwa ini adalah awal dari Harmagedon. Seorang wanita yang terguncang (Melissa McBride), melawan keberatan dari yang lain, meninggalkan toko untuk pulang ke rumah untuk anak-anaknya. Sewaktu menyelidiki generator toko, seorang anak laki-laki tas bernama Norm relawan pergi ke luar, tapi dirampas dan ditarik ke dalam kabut oleh tentakel yang terhubung dengan monster yang tak terlihat.

Menolak untuk mendengarkan Drayton, Norton keluar dengan sekelompok kecil untuk mencari pertolongan, hanya untuk diserang dan dibunuh, mendorong orang-orang yang selamat lainnya untuk membarikade jendela depan toko. Malam itu, serangga besar mendarat dan menempelkan diri di jendela. Beberapa saat kemudian, hewan mirip pterodactyl menumbuk paruh mereka ke dalam gelas, akhirnya menerobos jendela dan membiarkan makhluk itu memasuki supermarket. Mereka mulai menyerang orang-orang yang ketakutan di dalam dan membunuh Sally, seorang kasir dari toko. Salah satu serangga mendarat di Bu Carmody, tapi tidak menyengatnya karena dia tetap diam selama sholatnya. Akibatnya, dia mulai berkhotbah lebih banyak lagi dan dengan cepat mendapatkan pengikut di antara korban selamat yang putus asa.

Dalam usaha lain untuk membantu situasi mereka, sekelompok sukarelawan kecil melakukan perjalanan ke apotek tetangga untuk mengumpulkan obat-obatan. Namun, keadaan menjadi sangat salah dan dua orang terbunuh oleh laba-laba raksasa, menyebabkan sebagian besar orang di pasar berpihak kepada Ibu Carmody. Dua tentara melakukan bunuh diri, dan yang ketiga, Jessup Pribadi, mengungkapkan bahwa pangkalan militer setempat dipenuhi dengan desas-desus tentang Proyek Arrowhead, usaha pemerintah untuk melihat dimensi lain, dan bahwa ilmuwan yang bertanggung jawab atas percobaan tersebut mungkin secara tidak sengaja membuka sebuah pintu masuk ke dalam dimensi yang berisi makhluk yang sekarang menyerang kota. Ibu Carmody meyakinkan para pengikutnya untuk menyalahkan Jessup dan dia ditikam dan dikeluarkan dari toko, dengan cepat menjadi mangsa makhluk seperti belalang besar.

Keesokan paginya, David dan delapan lainnya diam-diam mengumpulkan persediaan untuk melarikan diri, tapi Mrs. Carmody menghentikan mereka. Setelah mencuri persediaan, dia mengumpulkan pengikutnya dan memerintahkan mereka untuk membunuh Billy dan Amanda Dumfries, hanya untuk asisten manajer toko Ollie untuk membunuhnya dengan menembaknya dengan pistol Amanda. Kembali ke akal sehat mereka dan menyadari semua yang telah mereka lakukan, pengikut Ibu Carmody dengan enggan mundur dan membiarkan kelompok David keluar. Saat mereka mencoba sampai di mobil pelarian, Ollie dimakan oleh makhluk seperti belalang berdoa, Myron dan Ambrose diserang dan dibunuh oleh laba-laba raksasa, dan Bud kembali ke pasar dan diizinkan masuk kembali. Hanya David, Billy, Dan, Amanda, dan Irene yang sampai ke mobil.

Mengemudi melalui kabut, David menemukan rumahnya hancur dan istrinya meninggal. Dengan hancur, dia menggerakkan kelompok ke selatan, melewati kendaraan yang hancur dan melihat seekor binatang berkepala enam lega yang raksasa. Ketika kehabisan bensin, kelompok tersebut memutuskan bahwa tidak ada gunanya melanjutkan. David memotret yang lain (dengan persetujuan mereka, kecuali anaknya yang belum cukup umur untuk mengerti) daripada membiarkan mereka menanggung kematian yang mengerikan. Ketika David selesai membunuh mereka semua, dia ditinggalkan tanpa peluru untuk digunakan pada dirinya sendiri. Dia meninggalkan mobil dan menunggu untuk dibunuh, namun kabut tiba-tiba surut, mengungkapkan bahwa Angkatan Darat A.S. telah tiba, berhasil menutup portal tersebut, dan sedang dalam proses untuk membasmi mahluk itu. David juga menyaksikan menyelamatkan korban selamat, dan memulihkan ketertiban. Di antara yang selamat adalah wanita yang meninggalkan toko saat kejadian ini, benar-benar tidak terluka dan telah menyelamatkan kedua anaknya. David menyadari bahwa kelompoknya hanya beberapa saat yang jauh dari diselamatkan. Sadar bahwa kematian mereka terlalu dini dan sia-sia, dia berlutut sambil menjerit.


Sinopsis Film The Mist (2007) 


Detail Dan Cast Film The Mist (2007) 

Diarahkan oleh :
* Frank Darabont

Diproduksi oleh :
* Frank Darabont
* Martin Shafer
* Liz Glotzer

Skenario oleh :
* Frank Darabont

Dibintangi :
* Thomas Jane
* Marcia Gay Harden
* Laurie Holden
* Andre Braugher
* Toby Jones
* William Sadler
* Jeffrey DeMunn
* Frances Sternhagen
* Samuel Witwer
* Alexa Davalos
* Nathan Gamble

Tanggal rilis :
* 21 November 2007

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 57,3 juta [2]


Trailer Film The Mist (2007) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film The Mist (2007) 

No comments:

Post a Comment