Saturday, September 2, 2017

Sinopsis Film Madaari (2016)

Sinopsis Film Madaari (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film thriller sosial India 2016 yang disutradarai oleh Nishikant Kamat. Ini diproduksi oleh Shailesh Singh, Madan Paliwal, Sutapa Sikdar, dan Shailja Kejriwal & Co-Produced oleh Nishant Pitti dari Easemytrip. Bintang film tersebut Irrfan Khan, Vishesh Bansal, Jimmy Shergill, Tushar Dalvi dan Nitesh Pandey dan dirilis pada 22 Juli 2016


Sinopsis Film Madaari (2016) 



Seorang anak berusia 10 tahun, Rohan, diculik dari asramanya. Rohan adalah anak tunggal Menteri Dalam Negeri. Tentara dan CBI beraksi. Petugas CBI Nachiket Verma (Jimmy Shergill) mengepalai kasus ini dan menahan perintah dari semua agen keamanan lainnya untuk memastikan bahwa para penculik tidak panik dan membunuh Rohan. Awalnya kasus ini dianggap salah identitas dimana penculik tersebut mungkin sudah mencoba menculik teman Rohan, Cheeku yang juga dibius saat diculik.

Sudah lama ada keheningan dari si penculik dan semua orang masih bisa menebak siapa dirinya dan pada saat yang sama penyelidikannya dirahasiakan dengan sangat hati-hati, sehingga membiarkan si penculik membunuh Rohan. Di balik layar, petugas keamanan berusaha menemukan lokasi si penculik tanpa menimbulkan kecurigaan apapun. Rohan sebenarnya diculik oleh Nirmal (Irrfan Khan) setelah membiusnya. Rohan menunjukkan kemarahannya kepada Nirmal karena menculiknya. Nirmal menunjukkan Rohan video pra-rekaman temannya Cheeku yang berada dalam keadaan terbelenggu sedang berjuang dengan rasa takut. Nirmal mengatakan kepada Rohan bahwa Cheeku akan dibunuh jika dia menolak untuk bekerja sama dengannya. Nirmal terus bepergian melalui angkutan umum untuk menghindari lokasinya.

Suatu hari, penculik tersebut memanggil ayah Cheeku untuk menyampaikan sebuah pesan kepada Menteri Dalam Negeri bahwa penculik tersebut telah menculik putra Menteri Dalam Negeri dengan sengaja. Permintaannya adalah bahwa dia menginginkan anaknya, yang hilang dalam tindakan kelalaian oleh pemerintah, dapat ditemukan. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa Nirmal memiliki keluarga bahagia dengan anaknya, Apu (kependekan dari Apurva), setelah istrinya meninggalkan mereka. Apu meninggal saat sebuah jembatan ambruk saat dia dalam perjalanan ke sekolah. Pindah dan tertekan oleh kehilangannya, Nirmal memutuskan untuk membalas dendam dari politisi dan yang lainnya bertanggung jawab atas kematian anaknya.

Berita menjadi barang panas di media. Menjelang akhir, Nirmal kembali ke rumahnya di Mumbai bersama Rohan, dan menelpon saluran berita TV dari sana dan menuntut semua orang yang terlibat dalam keruntuhan jembatan, termasuk Menteri Dalam Negeri, datang ke rumahnya, mengancam untuk membunuh Rohan dan dirinya sendiri jika tidak. Dia membuat kontraktor jembatan, Menteri Dalam Negeri, yang namanya muncul di adegan awal film tersebut sebagai Gilani (dinyatakan dalam headline surat kabar), dan pria uang penguasa (Pratap Nimbalkar), mengakui kegiatan korup mereka dalam siaran langsung TELEVISI. Rohan menunjukkan bahwa dia mengerti mengapa Nirmal melakukan apa yang dia lakukan dan pelukan Rohan dan Nirmal sebelum Rohan pergi bersama ayahnya. Nirmal menyerah kepada polisi dan kemudian melihat membenamkan artikel yang dipakainya saat dia meninggal, di laut saat berada di bawah pengawasan polisi.


Sinopsis Film Madaari (2016) 


Detail Dan Cast Film Madaari (2016) 

Diarahkan oleh :
* Nishikant Kamat

Diproduksi oleh :
* Irrfan Khan
* Shailesh Singh
* Madan Paliwal
* Sutapa Sikdar
* Shailja Kejriwal

Ditulis oleh :
* Ritesh Shah
* (Dialog)

Skenario oleh :
* Ritesh Shah

Cerita oleh :
* Shailja Kejriwal

Dibintangi :
* Irrfan Khan
* Vishesh Bansal
* Jimmy Shergill
* Tushar Dalvi
* Nitesh Pandey
* Sadhil Kapoor

Tanggal rilis :
* 22 Juli 2016 (India)

Negara :
* India

Bahasa :
* Hindi

Film laris :
* ₹ 6.92 juta [1]


Trailer Film Madaari (2016) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Madaari (2016)

No comments:

Post a Comment