Sunday, June 11, 2017

Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014)

Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film petualangan aksi Amerika tahun 2014 yang didasarkan pada karakter Mirage Studios dengan nama yang sama, diproduksi oleh Nickelodeon Movies dan Platinum Dunes, dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Ini adalah film kelima dari seri film Teenage Mutant Ninja Turtles dan juga merupakan reboot yang menampilkan karakter utama, yang dipotret oleh pemeran baru dan yang pertama di seri reboot. Film ini disutradarai oleh Jonathan Liebesman, yang ditulis oleh Josh Appelbaum, André Nemec dan Evan Daugherty, dan membintangi Megan Fox, Will Arnett, William Fichtner, Minae Noji, Whoopi Goldberg, Abby Elliott dan Tohoru Masamune, dan menampilkan suara Johnny Knoxville, Alan Ritchson, Noel Fisher, Jeremy Howard dan Tony Shalhoub. Film ini diumumkan beberapa saat sebelum Teenage Mutant Ninja Turtles co-creator Peter Laird menjual hak atas karakter tersebut kepada Nickelodeon pada bulan Oktober 2009.


Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) 



April O'Neil, seorang reporter lokal untuk Channel 6 Eyewitness News di New York City, menyelidiki sebuah gelombang kejahatan oleh sekelompok penjahat yang disebut Clan Kaki. Di sebuah dermaga di malam hari, dia melihat kontainer kargo Foot merampok. Setelah tindakan main hakim sendiri yang tak terlihat menyerang para pencuri, April memperhatikan sebuah simbol yang tertinggal. Pengawas April Bernadette Thompson (Whoopi Goldberg) dan rekan kerjanya tidak menyadari ceritanya. Kemudian saat meliput acara amal yang dilemparkan oleh Sacks Industries, April mengucapkan terima kasih kepada CEO perusahaan Eric Sacks, yang merupakan rekan lab almarhum ayahnya.

Frustrasi oleh wasit, pemimpin Clan Kaki Shredder memiliki Tentara Kaki yang mengambil sandera di sebuah stasiun kereta bawah tanah untuk menariknya keluar. April, di tempat kejadian, menjadi sandera sendiri. Empat tokoh misterius datang, mengambil Clan, dan membebaskan para sandera. April mengikuti mereka ke atap dan terkejut melihat bahwa warga adalah penyu mutan antropomorfik, menyebabkan dia pingsan. Ketika dia sadar kembali, mereka menasihatinya untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang mereka. Saat mereka pergi, April mendengar nama Raphael dan Leonardo.

April kembali ke apartemennya dan mengingat "Project Renaissance", eksperimen sains ayahnya, yang melibatkan empat kura-kura bernama Leonardo, Donatello, Michelangelo, Raphael, dan seekor tikus bermutasi yang disebut Splinter. Karena tidak mampu meyakinkan Bernadette tentang keberadaan Turtles, April dipecat. Rekan kerjanya Vern Fenwick mengantarkannya ke perumahan Sacks dimana dia menceritakan kepadanya tentang penemuannya. Karung percaya padanya dan mengungkapkan bahwa dia dan ayah April telah bereksperimen dengan mutagen yang diciptakan untuk menyembuhkan penyakit, yang dianggap hilang dalam api yang membunuh ayahnya.

Atas perintah Splinter, kura-kura itu membawa April ke sarang selokan mereka. Splinter menjelaskan bahwa April telah menyelamatkan mereka semua dari api dan membebaskan mereka ke selokan. Mutagen menyebabkan kelima dari mereka tumbuh dan mengembangkan atribut humanoid. Splinter mengambil peran ayah mereka, dengan menggunakan ayah April sebagai contoh. Setelah menemukan buku tentang Ninjutsu di saluran pembuangan, dia melanjutkan untuk mengajar dirinya sendiri, lalu kura-kura itu, dalam gaya bertarung. Ketika April mengungkapkan bahwa dia memberi tahu Sacks tentang penemuan Turtles, Splinter memberitahukan kepadanya bahwa Sacks menyalakan ayahnya dan membunuhnya.

Kemudian, Shredder dan Foot Soldiers menyerang sarangnya, mengalahkan Splinter dan melumpuhkan Raphael sementara kura-kura lainnya ditangkap. April keluar dari persembunyian dan dia dan Raphael berencana untuk menyelamatkan yang lainnya. Di perumahan Sacks, darah Turtles 'dikeringkan untuk membuat penangkal virus mematikan sehingga Sacks berharap bisa membanjiri New York dengan, percaya bahwa dia akan menjadi kaya dari orang-orang yang mencari kesembuhannya. Raphael, April, dan Vern menyerbu perkebunan itu dan membebaskan kura-kura lainnya. Kelompok tersebut kemudian lolos dari kompleks dalam mengejar Sacks.

Di sebuah menara radio di kota tersebut, Sacks and Shredder menanam sebuah alat yang akan membanjiri kota dengan virus tersebut sementara Sacks bersiap untuk mengubah mutagen menjadi faktor penyembuhan. April dan Vern menundukkan Karung di laboratorium, sementara kura-kura berjuang melawan Shredder di atap. Selama pertarungan, menara dukungan menara runtuh. Saat kura-kura mencoba menjaganya agar tidak jatuh dan menginfeksi kota, April menghadapi Shredder dengan mutagen. Dalam pertarungan, menara runtuh dan kura-kura menarik April ke atasnya bersama mereka, sementara Shredder jatuh ke jalan dan dihadapkan oleh polisi. Percaya bahwa mereka akan segera meninggal, kura-kura itu mengakui rahasia mereka, sementara Raphael memberikan pidato cinta kasihnya kepada saudara-saudaranya sebelum mereka mendarat tanpa membahayakan di jalanan. Mereka lenyap sebelum manusia menemukannya dan kembali ke selokan, di mana mereka memberi Splinter mutagen dan dia mulai pulih.

Beberapa saat kemudian, April bertemu dengan Vern, yang mencoba dan gagal memintanya berkencan. Kura-kura muncul dalam "Turtle Van" yang dimodifikasi khusus, dan Michelangelo secara tidak sengaja meniup mobil baru Vern dengan sebuah roket. Saat polisi menanggapi ledakan tersebut, Kura-kura pergi, tapi tidak sebelum Mikey mencoba untuk serentak April dengan "Happy Together" oleh band The Turtles, banyak gangguan saudara laki-lakinya dan kegembiraan bulan April.


Sinopsis Film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) 


Detail Dan Cast Film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) 

Diarahkan oleh :
* Jonathan Liebesman

Diproduksi oleh :
* Michael Bay
* Andrew Form
* Brad Fuller
* Galen Walker
* Scott Mednick
* Ian Bryce

Ditulis oleh :
* Josh Appelbaum
* André Nemec
* Evan Daugherty

Dibintangi :
* Megan Fox
* Will Arnett
* William Fichtner
* Noel Fisher
* Jeremy Howard
* Pete Ploszek
* Alan Ritchson
* Whoopi Goldberg

Tanggal rilis :
* 29 Juli 2014 (pemutaran perdana Mexico City) [1]
* 8 Agustus 2014 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 493,3 juta [4]


Trailer Film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Teenage Mutant Ninja Turtles (2014) 

No comments:

Post a Comment