Wednesday, June 21, 2017

Sinopsis Film Alone in Berlin (2016)

Sinopsis Film Alone in Berlin (2016)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film drama perang 2016 yang disutradarai oleh Vincent Pérez dan ditulis oleh Pérez dan Achim von Borries, berdasarkan novel tiruan Alone 1947 di Berlin oleh Hans Fallada. Karakter novel Otto dan Anna Quangel didasarkan pada kehidupan nyata Otto dan Elise Hampel. Ketika putra mereka meninggal di Prancis, pasangan tersebut mulai menulis kartu pos untuk mendesak orang-orang untuk memprotes Adolf Hitler dan rezim Nazi. Film ini dibintangi oleh Emma Thompson, Brendan Gleeson, dan Daniel Brühl. Fotografi utama dimulai pada tanggal 27 Maret 2015 di Berlin. Ia terpilih untuk memperebutkan Golden Bear di Festival Film Internasional Berlin ke-66. [2]


Sinopsis Film Alone in Berlin (2016)



Pada tahun 1940, pasangan kelas pekerja di era Berlin Perang Dunia II, Otto dan Anna Quangel, memutuskan untuk melawan Adolf Hitler dan Nazi, setelah menerima kabar kematian anak laki-laki satu-satunya mereka. Dorongan tambahan untuk perlawanan mereka terhadap rezim tersebut adalah nasib seorang wanita Yahudi tua yang tinggal di gedung mereka. Meskipun deportasi resmi terhadap orang-orang Yahudi di kamp-kamp kematian belum dimulai, orang-orang Yahudi tidak memiliki perlindungan hukum apapun. Penjahat kejam Nazi - dan "non-ideologis" - menggunakan kesempatan untuk menjarah apartemen wanita tua itu tanpa hukuman. Terlepas dari upaya tetangga Quangels dan tetangga lainnya untuk membantunya, penganiayaan berakhir dengan wanita tua itu melompat ke kematiannya dari jendela lantai yang tinggi.

Karena terdorong oleh semua ini, pasangan tersebut mulai menulis kartu pos untuk mendesak orang agar melawan Hitler dan Nazi dan melakukan protes terhadap mereka, dan dengan sembunyi-sembunyi meletakkan kartu di tempat umum. [3] Pada awalnya, Otto ingin melakukannya sendiri, memperingatkan Anna, "Mereka juga menggantung wanita!" Dia, bagaimanapun, berkeras untuk mengambil bagian dalam aktivitas berbahaya ini. Sementara di awal film perkawinan pasangan tampaknya telah mengering, karena tidak dapat saling menghibur karena kehilangan anak mereka, risiko dan komitmen bersama mereka membawa mereka kembali lebih dekat, yang pada dasarnya saling jatuh cinta lagi. .

Escherich adalah inspektur polisi yang bertugas menemukan sumber kartu pos. [4] Dia adalah seorang detektif polisi profesional, bertindak berdasarkan kebanggaan profesional daripada ideologi Nazi. Selama tiga tahun dengan susah payah mengumpulkan petunjuk tentang "Hobgoblin" (karena dia menyebut penulis misterius kartu pos tersebut), dia mengembangkan penghormatan yang semakin meningkat terhadap lawan yang sulit dipahami ini. Dengan tidak adanya kemajuan dalam penyelidikannya, Escherich dipukuli oleh perwira senior S.S. yang jelas tidak sabaran, dan selanjutnya dipaksakan untuk melakukan ekstrajudis, orang yang dia yakin tidak memiliki hubungan dengan kartu pos subversif ini.

Akhirnya, Otto Quangel ditangkap karena jatuhnya kartu pos yang tidak sengaja keluar dari sakunya, saat sedang bekerja. Dia tetap merasa tenang tentang hukuman mati yang menantinya, dan hanya dengan sia-sia mencoba menyalahkan dirinya sendiri dan menyelamatkan Anna. Setelah pasangan itu dieksekusi, Escherich sendirian di kantornya. Dia mengumpulkan semua dari ratusan kartu pos subversif itu, mengeluarkan mereka dari jendela markas polisi yang terbuka, dan menembak dirinya sendiri. Film ini diakhiri dengan gambar kartu pos yang berputar-putar di angin, terjatuh di jalan-jalan Berlin dan dijemput oleh orang-orang yang lewat - memberi protagonis film tersebut sebagai kemenangan moral anumerta.


Sinopsis Film Alone in Berlin (2016)



Detail Dan Cast Film Alone in Berlin (2016)

Diarahkan oleh :
* Vincent Pérez

Diproduksi oleh :
* Stefan Arndt
* Uwe Schott
* Marco Pacchioni
* Rumput Kristen
* Paul Trijbits
* James Schamus

Ditulis oleh :
* Vincent Pérez
* Achim von Borries
* Bettine von Borries

Dibintangi :
* Emma Thompson
* Brendan Gleeson
* Daniel Brühl

Tanggal rilis :
* 15 Februari 2016 (Berlin)
* 8 September 2016 (Jerman)
* 23 November 2016 (Prancis)
* 10 Maret 2017 (Inggris)
* 13 Januari 2017 (USA [1])

Negara :
* Jerman
* Prancis
* Inggris

Bahasa :
* Bahasa inggris


Trailer Film Alone in Berlin (2016)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Alone in Berlin (2016)

No comments:

Post a Comment