Thursday, June 8, 2017

Sinopsis Film Les Misérables (2012)

Sinopsis Film Les Misérables (2012)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film drama musikal epik 2012 yang disutradarai oleh Tom Hooper dan ditulis oleh William Nicholson, Alain Boublil, Claude-Michel Schönberg, dan Herbert Kretzmer, berdasarkan musik dengan nama yang sama oleh Alain Boublil dan Claude-Michel Schönberg yang pada gilirannya berbasis Pada novel Prancis tahun 1862 karya Victor Hugo. Film ini adalah usaha Inggris dan Amerika yang diproduksi oleh Relativity Media, Working Title Films dan Cameron Mackintosh Ltd. dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Film ini membintangi sebuah pemeran ensemble yang dipimpin oleh Hugh Jackman, Russell Crowe, Anne Hathaway, dan Amanda Seyfried.


Sinopsis Film Les Misérables (2012)


Pada tahun 1815, tahanan Prancis Jean Valjean dilepaskan karena pembebasan bersyarat dari penjara Toulon setelah menjalani hukuman sembilan belas tahun karena mencuri sepotong roti dan mencoba untuk melarikan diri beberapa kali. Di luar, status parlamed Valjean mencegahnya mendapatkan pekerjaan. Dia ditawari perlindungan oleh Uskup Digne yang baik hati, tapi Valjean mencuri barang-barang peraknya. Ditangkap oleh polisi dan dibawa ke Bishop, Valjean terkejut saat Uskup mengatakan bahwa dia memberinya perak, menyuruhnya menggunakannya untuk melakukan sesuatu yang berharga dengan hidupnya. Valjean memecah pembebasan bersyaratnya untuk memulai hidup baru.

Delapan tahun kemudian, Valjean adalah pemilik pabrik dan walikota Montreuil, Pas-de-Calais. Dia terkejut saat penjaga penjara Toulon Javert tiba sebagai kepala polisi barunya. Javert mencurigai identitas Valjean saat dia menyelamatkan seorang pekerja yang terluka yang terjebak di bawah gerobak berat. Salah satu pekerja Valjean, Fantine, dipecat oleh mandor pabrik saat mengetahui bahwa dia mengirimkan penghasilannya kepada putrinya yang tidak sah, Cosette, yang tinggal dengan penginapan serakah, Thénardiers. Untuk mendukung putrinya, Fantine menjadi pelacur namun ditangkap oleh Javert saat dia menyerang seorang pelanggan yang kasar. Valjean, belajar siapa dia, menyuruhnya dirawat di rumah sakit.

Valjean belajar seorang pria telah salah diidentifikasi sebagai dia, dan mengungkapkan identitas aslinya ke pengadilan sebelum kembali ke Fantine yang sekarat, berjanji untuk merawat Cosette. Javert tiba tapi lolos Valjean, menemukan Cosette dan membayar hutang Fantine kepada Thénardiers. Valjean dan Cosette melarikan diri dari Javert, bersembunyi di sebuah biara, dibantu oleh pekerja yang diselamatkan Valjean sebelumnya. Sembilan tahun kemudian, Valjean telah menjadi dermawan dan membantu orang miskin di Paris. Jenderal Lamarque, satu-satunya pejabat pemerintah yang bersimpati kepada orang miskin, meninggal, dan sekelompok kaum revolusioner disebut Friends of the ABC plot untuk memberontak melawan monarki. Marius Pontmercy, anggota Friends, bertemu Cosette dan mereka jatuh cinta, meminta Éponine, putri Thénardiers untuk membantu mencarinya.

Setelah Marius dan Cosette bertemu dan mengakui cintanya, Éponine mencegah ayahnya merampok rumah Valjean. Valjean, Javert yang percaya sudah dekat, membuat rencana untuk melarikan diri ke Inggris bersama Cosette. Cosette menulis surat untuk Marius, tapi Éponine menyembunyikannya, berniat mati dengan Marius selama pemberontakan tersebut. Selama prosesi pemakaman Lamarque, pemberontakan dimulai dan barikade dibangun di seluruh Paris. Javert berpura-pura menjadi sekutu untuk memata-matai pemberontak tapi anak jalanan Gavroche menghadapkannya sebagai polisi. Selama pertengkaran pertama melawan tentara, Éponine membawa peluru untuk Marius dan mati dalam pelukannya, memberinya surat Cosette dan mengakuinya sebelumnya. Gavroche membawa jawaban Marius kepada Valjean, yang bergabung dengan revolusi untuk menjaga Marius.

Valjean menawarkan untuk mengeksekusi Javert tapi benar-benar melepaskannya, pura-pura meninggal. Menjelang subuh, tentara tersebut hampir mengakhiri revolusi, menyerbu barikade siswa dan mengeksekusi semua orang kecuali Marius dan Valjean, yang melarikan diri ke selokan. Thénardier menemui Valjean dan Marius yang tidak sadar, mencuri cincin yang terakhir, sebelum menunjuk jalan keluar. Valjean menemukan Javert menunggunya, mengabaikan ancaman musuh bebuyutannya. Javert, yang secara moral bingung oleh belas kasihan Valjean, melakukan bunuh diri dengan melemparkan dirinya ke Seine. Marius sembuh tapi trauma dengan kematian teman-temannya.

Marius dan Cosette berencana untuk menikah tapi Valjean, khawatir kehadirannya akan mengancam kebahagiaan mereka, membuat rencana untuk pergi dan mengungkapkan identitas Marius, yang berjanji untuk tetap diam. Cosette dan Marius menikah tapi Thénardiers menabrakkan pernikahan untuk mencoba dan memeras Marius, Thénardier mengatakan bahwa dia menyaksikan Valjean membawa mayat terbunuh dan menghasilkan cincin yang dicuri. Marius menyerang Thénardier yang mengungkapkan Valjean berada di biara. Valjean yang sekarat bersatu kembali dengan Cosette dan Marius, memberi mereka surat pengakuan dosa, sebelum meninggal dengan damai, dipandu oleh Fantine dan roh-roh Bishop.

Sinopsis Film Les Misérables (2012)


Detail Dan Cast Film Les Misérables (2012)

Diarahkan oleh :
* Tom Hooper

Diproduksi oleh :
* Tim Bevan
* Eric Fellner
* Debra Hayward
* Sir Cameron Mackintosh

Skenario oleh :
* William Nicholson
* Alain Boublil
* Claude-Michel Schönberg
* Herbert Kretzmer

Dibintangi :
* Hugh Jackman
* Russell Crowe
* Anne Hathaway
* Amanda Seyfried
* Eddie Redmayne
* Helena Bonham Carter
* Sacha Baron Cohen

Tanggal rilis :
* 5 Desember 2012 (pertunjukkan perdana di London) [2]
* 25 Desember 2012 (Amerika Serikat)
* 11 Januari 2013 (Inggris)

Negara :
* Inggris [4] [5]
* Amerika Serikat [6]

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 441,8 juta [8]

Trailer Film Les Misérables (2012)


No comments:

Post a Comment