Thursday, June 8, 2017

Sinopsis Film Bait (2012) Home

Sinopsis Film Bait (2012) Home

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film horor horor 3D Singapura-Singapura yang disutradarai oleh Kimble Rendall berdasarkan naskah drama oleh John Kim dan Russell Mulcahy. [3] Ini menampilkan Sharni Vinson, Phoebe Tonkin, Xavier Samuel, Julian McMahon, Cariba Heine, Alex Russell, Lincoln Lewis, Alice Parkinson, dan Dan Wyllie. Film ini dirilis pada tanggal 20 September 2012 di Australia.


Sinopsis Film Bait (2012) Home 



Film ini dibuka dengan penjaga pantai yang penuh gairah, Josh (Xavier Samuel), terbangun oleh teman dan sesama penjaga pantai Rory (Richard Brancatisano). Rory memberitahu Josh bahwa ia seharusnya tidak mengusulkan kepada saudara perempuannya, Tina (Sharni Vinson), lalu menawarkan untuk memberi pelampung bagi Josh. Josh mengunjungi Tina, yang mendiskusikan langkah mereka selanjutnya ke Singapura. Sebagai papan Rory ke laut untuk memasang pelampung, hiu muncul dan membunuh seorang pria di air. Karena terancam bahaya, Josh dengan cepat mengambil jet ski dan pergi menemui Rory, tapi sudah terlambat. Rory ditarik ke dalam air, dan Josh tidak dapat menyelamatkannya sebelum dia melahapnya.

Setahun kemudian, Josh sekarang bekerja di supermarket. Sementara stoking dengan Naomi (Alice Parkinson) ia melihat Tina bersama pacar barunya Steven (Qi Yuwu), kembali dari Singapura. Pada saat bersamaan dua remaja, Kyle (Lincoln Lewis) dan Heather (Cariba Heine) diparkir untuk sesi make-out, ditemani oleh anjing Heather, Bully. Di supermarket seorang gadis muda, Jaime (Phoebe Tonkin), tertangkap mengutil, dan untuk sementara menghindari petugas keamanan dengan bertemu dengan pacarnya Ryan (Alex Russell), yang juga bekerja di toko tersebut. Manajer toko, Jessup (Adrian Pang), menyusulnya, menembak Ryan, dan memanggil polisi. Petugas yang menangkap, Todd (Martin Sacks), tiba, dan diturunkan menjadi ayah Jaime. Setelah ini, Jessup dipegang oleh seorang perampok, Doyle (Julian McMahon). Hal-hal pergi ke selatan [klarifikasi diperlukan], dan pasangan Doyle muncul dan menembak asisten manajer Julie (Rhiannon Dannielle Pettett).

Pada puncak keributan itu, gelombang tsunami turun ke kota dan membanjiri supermarket. Pasangan Doyle terbunuh akibat banjir, dan korban selamat terluka. Sebagai korban selamat mencoba mencari jalan keluar petugas keamanan diseret di bawah air. Menjadi jelas bahwa hiu putih besar telah dicuci ke dalam toko oleh tsunami. Selain itu, kawat rusak mengancam untuk menyetrum semuanya. Steven relawan untuk mematikan kekuatan, dan yang lainnya mengenakannya dengan baju besi mentah yang terbuat dari keranjang belanja dan rak untuk melindunginya dari hiu. Dia berhasil tapi kehilangan tabung oksigen dan tenggelam. Terlepas dari konflik sebelumnya, orang-orang yang selamat bekerja sama untuk membawa Jessup ke sebuah poros ventilasi untuk mencari pertolongan. Sebuah banjir kepiting ukuran seperempat [klarifikasi diperlukan] keluar dari ventilasi, mengejutkan Jessup dan menyebabkan dia jatuh kembali, namun, dia berhasil meraih ventilasi. Sayangnya, hiu itu melompat keluar dari air dan memakan Jessup.

Di garasi parkir, Kyle, Heather, dan Ryan telah terputus dari yang lain. Ryan membantu pasangan itu melarikan diri dari mobil mereka yang tenggelam, tapi hiu putih kedua terungkap. Kyle memotong anjingnya, Bully pada detik terakhir dan mereka berhasil mendapatkan keamanan sementara. Setelah beberapa usaha yang gagal untuk memancing hiu itu, Ryan memutuskan untuk bergabung dengan mereka di atas sebuah van yang terbalik, tapi hiu itu mengejar. Ryan berhasil masuk ke van yang terbalik tapi Kyle jatuh dan melahapnya.

Di dalam supermarket, kelompok yang tersisa membuat rencana untuk menangkap hiu mereka sehingga mereka bisa berenang dengan aman. Jaime berhasil berenang ke bagian tukang daging dan meraih kail dengan daging untuk digunakan sebagai umpan. Hiu tidak mencari umpan, jadi sesama korban selamat, Kirby (Dan Wyllie) meraih kail dan menempelkannya melalui baju Naomi, menggunakannya sebagai umpan. Kirby terungkap sebagai pasangan Doyle, yang mengganti pakaian dan topengnya sehingga yang lain tidak tahu bahwa dia adalah si pembunuh. Doyle menusuk Kirby dengan tombak darurat, dan melemparkannya ke air dengan kaitan. Naomi ditarik dari air saat hiu melahap Kirby, menangkap rahangnya di hook dan menjerat dirinya sendiri dalam jebakan. Josh meminta maaf pada Tina, merasa bersalah atas kematian kakaknya, tapi Tina meyakinkannya dan menciumnya.

Di bawah ini, Bully ditemukan hidup. Harapan Heather yang baru ditemukan mengilhami Ryan untuk mulai memukul-mukul pipa, meminta bantuan. Jaime mendengar panggilan Ryan dan dengan Josh pergi untuk menyelamatkannya. Di bawah, mereka diberi tahu tentang keberadaan hiu kedua. Josh dan Jaime menemukan mobil ayahnya, di mana ada senapan dan taser. Josh membunuh hiu itu dengan senapan, dan keempatnya kembali ke supermarket. Serangan tremor saat mereka semua berenang ke pintu masuk, memecahkan hiu pertama yang kendur. Josh membunuh hiu dengan taser saat kabel Doyle sebuah truk macet di pintu masuk meledak, memecahkan lubang di puing-puing dan membebaskan mereka. Yang selamat meninggalkan supermarket, mencapai kota yang rusak parah, dan Tina bertanya kepada Josh apa yang harus dilakukan sekarang. Di laut, burung camar menyambar rendah di atas air, dan seekor hiu melompat keluar dan melahapnya.


Sinopsis Film Bait (2012) Home 


Detail Dan Cast Film Bait (2012) Home

Diarahkan oleh :
* Kimble Rendall

Diproduksi oleh :
* Gary Hamilton
* Todd Fellman
* Peter Barber

Ditulis oleh :
Russell Mulcahy
* John Kim

Dibintangi :
* Phoebe Tonkin
* Xavier Samuel
* Julian McMahon
* Sharni Vinson
* Adrian Pang
* Qi Yuwu
* Alex Russell
* Alice Parkinson
* Martin Sacks
* Cariba Heine
* Lincoln Lewis
* Dan Wyllie
* Richard Brancatisano

Tanggal rilis :
* 5 September 2012 (Italia)
* 20 September 2012 (Australia)
* 29 November 2012 (Singapura)

Negara :
* Australia
* Singapura

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 29,5 juta [2]



Trailer Film Bait (2012) Home


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Bait (2012) Home 

No comments:

Post a Comment