Monday, June 19, 2017

Sinopsis Film Bedtime Stories (2008)

Sinopsis Film Bedtime Stories (2008) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film komedi fantasi keluarga Amerika tahun 2008 yang disutradarai oleh Adam Shankman, yang ditulis oleh Matt Lopez dan Tim Herlihy dan diproduksi oleh Andrew Gunn dan Jack Giarraputo yang membintangi Adam Sandler dalam penampilan pertamanya dalam film yang berorientasi keluarga dan juga membintangi film Keri Russell, Jonathan Morgan Heit, Laura Ann Kesling, Guy Pearce, Aisha Tyler, Russell Brand, Richard Griffiths, Teresa Palmer, Lucy Lawless dan Courteney Cox. Perusahaan produksi Sandler Happy Madison dan perusahaan Andrew Gunn Gunn Films turut memproduksi film tersebut bersama Walt Disney Pictures. Film ini dirilis secara teatrikal pada tanggal 25 Desember 2008 oleh Walt Disney Pictures. Meskipun menerima ulasan negatif dari kritikus, namun sukses box office setelah menghasilkan $ 212,9 juta dari anggaran $ 80 juta.


Sinopsis Film Bedtime Stories (2008) 



Skeeter Bronson adalah pemimpin hotel yang dijanjikan sebagai anak oleh ayahnya Marty untuk menjadi manajer hotel keluarga, namun kemudian dibeli oleh rantai Nottingham Hotels. 25 tahun kemudian, manajer baru Mr. Nottingham berencana membangun hotel baru dan menunjuk pria lain, Kendall yang tidak waras untuk menjadi manajer, karena dia berkencan dengan putrinya.

Adik perempuan Skeeter Wendy memintanya untuk mengawasi anak-anaknya, karena sekolah tempat dia menjadi kepala sekolah ditutup dan dia mencari pekerjaan di Arizona. Malam pertama, Skeeter menceritakan sebuah cerita pengantar tidur di abad pertengahan, dengan beberapa tambahan dari anak-anaknya. Itu menjadi kenyataan. Tuan Nottingham memberi Skeeter sebuah tembakan ke posisi manajer saat dia mengatakan bahwa tema hotel barunya diambil oleh Hard Rock Hotel dan dalam perjalanan pulang hujan kail, semuanya berasal dari cerita.

Malam berikutnya, di hotel, dia menceritakan cerita lain di Barat Lama, dan ketika dia menunggu hal itu menjadi kenyataan, seorang pria mencuri dompetnya. Dia menyelamatkan anak perempuan Nottingham, Violet, dari paparazzi dan ditendang oleh seorang kurcaci. Malam setelah itu, di tengah api unggun, dia memberitahu mereka tentang seorang pria stunt Yunani, dan dia akhirnya jatuh cinta dengan teman saudaranya dan rekan sejawatnya Jill.

Semalam, dia menceritakan tentang pertarungan antariksa tempat dia menang atas Kendall. Setelah dia memenangkan pertunjukan manajer, dia sayangnya membuat penemuan, bahwa Hotel Nottingham yang baru akan berada di lokasi sekolah penutup. Setelah dipecat, yang ternyata merupakan penghubung dengan akhir cerita ruang angkasa, dia mendapatkan hotel itu pindah ke Santa Monica, dan kemudian dengan Jill mampu mengakhiri pembongkaran tersebut, menyelamatkan sekolah dan keponakan dan keponakannya saat mendapatkan nya Dompet dan uang kembali

Beberapa saat kemudian, dia menikahi Jill dan mendirikan sebuah hotel yang dinamai sesuai almarhum ayahnya. Kendall, karena berusaha menghancurkan Sekolah dengan keponakan dan keponakan Skeeter di dalam gedung tidak dipecat, sebaliknya dia dan rekannya yang licik Aspen diturunkan ke anggota staf hotel. Violet menikahi teman baik Skeeter, Mickey, yang memberinya kendali atas Kekaisaran Nottingham, menjadi orang terkaya ke-9 yang masih hidup, sementara Skeeter dan Jill yang baru lahir memiliki bayi.


Sinopsis Film Bedtime Stories (2008) 


Detail Dan Cast Film Bedtime Stories (2008) 

Diarahkan oleh :
* Adam Shankman

Diproduksi oleh :
* Adam Sandler
* Andrew Gunn
* Jack Giarraputo

Ditulis oleh :
* Matt Lopez
* Tim Herlihy

Dibintangi :
* Adam Sandler
* Keri Russell
* Guy Pearce
* Russell Brand
* Richard Griffiths
* Jonathan Pryce
* Courteney Cox
* Lucy Lawless
* Teresa Palmer

Tanggal rilis :
* 25 Desember 2008 (Amerika Serikat)
* 23 Januari 2009 (Polandia)
* 20 Februari 2009 (Swedia)

Negara :
* Amerika Serikat
* Kanada

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 212,9 juta



Trailer Film Bedtime Stories (2008)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Bedtime Stories (2008)

No comments:

Post a Comment