Monday, June 5, 2017

Sinopsis Film Assassin’s Creed (2016)

Sinopsis Film Assassin’s Creed (2016)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah sebuah film 2016 ilmu Amerika aksi fiksi petualangan yang didasarkan pada franchise video game dengan nama yang sama. Film ini disutradarai oleh Justin Kurzel, ditulis oleh Michael Lesslie, Adam Cooper dan Bill Collage, dan bintang-bintang Michael Fassbender (yang juga diproduksi), Marion Cotillard, Jeremy Irons, Brendan Gleeson, Charlotte Rampling dan Michael K. Williams. Film ini diatur di alam semesta sama seperti video game tapi dilengkapi dengan cerita asli yang memperluas mitologi seri, yang terjadi selama Inkuisisi Spanyol. Film dimulai di akhir Agustus 2015 dan diselesaikan pada bulan Januari 2016. Assassin Creed dirilis pada tanggal 21 Desember 2016, di Amerika Serikat dan Perancis. ini mendapat ulasan negatif dari kritikus [7] dan meraup $ 240 juta di seluruh dunia terhadap nya anggaran $ 125 juta.


Sinopsis Film Assassin’s Creed (2016)


Pada tahun 1492, selama Perang Granada, Aguilar de Nerha diterima ke dalam Assassins Creed Brotherhood. Dia ditugaskan untuk melindungi Pangeran Ahmed de Granada. Pada tahun 1986, Callum Lynch kembali ke rumah untuk menemukan ibunya dibunuh oleh ayahnya, Joseph, modern-a hari Assasin. Seperti orang bersenjata yang dipimpin oleh Alan Rikkin (Jeremy Irons), CEO dari Abstergo Foundation, modern hari depan Templar, pendekatan untuk menangkap Joseph, yang terakhir meyakinkan anaknya untuk melarikan diri.

Pada tahun 2016, Callum (Michael Fassbender) dijatuhi hukuman mati karena diduga pembunuhan, tapi diselamatkan dari eksekusi oleh Abstergo Foundation, yang palsu kematiannya, dan mengirim dia ke fasilitas mereka di Madrid, Spanyol. Dia mengatakan bahwa para Templar cari untuk Apple, yang berisi kode genetik untuk kehendak bebas, untuk menundukkan umat manusia. Sofia (Marion Cotillard), putri Alan dan ilmuwan kepala, mengungkapkan bahwa Callum adalah keturunan dari Aguilar dan wajib militer dia ke Animus, yang memungkinkan dia untuk menghidupkan kembali kenangan genetik Aguilar sehingga Abstergo dapat mempelajari keberadaan saat ini Apple.

Di Andalusia, Spanyol, Aguilar dan rekannya Maria dikerahkan untuk menyelamatkan Ahmed, yang telah diculik oleh Templar Grand Master Tomas de Torquemada, untuk memaksa ayah Ahmed, Sultan Muhammad XII, untuk menyerah Apple. Aguilar dan Maria mencegat Templar, namun dikuasai dan ditangkap oleh penegak Torquemada ini Ojeda seperti Callum ditarik keluar dari Animus oleh Sofia.

Dalam penangkaran, Callum berteman keturunan lainnya dari Assassins, yang dipimpin oleh Moussa, keturunan Assassin Haiti abad ke-18 bernama Baptiste, dan mulai mengalami halusinasi, dijuluki "Efek Bleeding", baik Aguilar dan Joseph. Callum dan Sofia membangun hubungan yang lebih sesi mereka, dia mengaku dengan Callum bahwa ibunya juga dibunuh oleh seorang Assassin.

Kembali Animus, Aguilar dan Maria yang dijadwalkan untuk dieksekusi tetapi ia berhasil membebaskan mereka berdua, yang mengarah ke mengejar atap di mana mereka melakukan "Leap of Faith" (lihat di bawah) untuk melarikan diri. Pikiran Callum bereaksi keras untuk sesi dan dia lumpuh sementara. dia kemudian belajar bahwa Joseph juga hadir di fasilitas. Menghadapi Joseph kematian ibunya, Callum diinformasikan bahwa sebagai akibat dari Efek Pendarahan, dan Aguilar ini kenangan yang penggabungan, memungkinkan Callum untuk memasuki Aguilar ini kemampuan tempur; .. ia juga mengetahui bahwa ibunya adalah seorang Assassin yang memilih untuk mati dengan tangan Joseph daripada dikenakan Animus oleh Templar Callum bersumpah untuk menghancurkan Templar dengan menemukan Apple Sementara itu, Alan ditekan oleh Ellen atasannya Kaye untuk menutup Proyek Animus karena kurangnya hasil, yang mengarah Sofia mempertanyakan niat benar Alan.

Callum rela memasuki Animus sekali lagi, dimana Aguilar dan Maria menyergap pertemuan antara Muhammad dan Torquemada Mereka berhasil membunuh Templar dan mengambil Apple, meskipun Ojeda menangkap Maria untuk memaksa Aguilar untuk menyerahkan itu ;. Tapi dia memilih kematian, dan Ojeda fatal menusuk sebelum Aguilar membunuhnya. Aguilar kemudian lolos, tampil lain Leap, kekuatan yang menyebabkan Animus untuk kekerasan kerusakan. Aguilar kemudian memberikan Apple untuk Christopher Columbus, yang berjanji untuk membawanya ke kuburnya. Sementara itu, Moussa dan tahanan lainnya Assasin memulai kerusuhan untuk melarikan diri. Alan memerintahkan fasilitas untuk dibersihkan, sehingga Joseph dan sebagian besar tahanan yang dibunuh oleh keamanan Abstergo.

Callum berdiri di ruang Animus dan bertemu dengan proyeksi sejumlah nenek moyang Assasin nya, termasuk Aguilar, Arno Dorian, Yusuf dan ibunya. Callum sepenuhnya mencakup keyakinan Assassins nya dan, setelah sepenuhnya berasimilasi kenangan dan kemampuan Aguilar ini, bergabung Moussa dan yang masih hidup Assassins melarikan diri fasilitas tersebut.

Setelah diambil Apple, Alan dan para pengikutnya kemudian berkumpul di tempat kudus Templar di London untuk melakukan upacara. Di dalam tempat kudus, seorang Sofia kecewa bertemu dengan Callum, yang telah datang untuk mengambil Apple, dan dia enggan memungkinkan dia untuk bertindak. Callum menyelinap di belakang Alan dan membunuh dia untuk mengambil Apple, dimana Assassins berangkat, bersumpah untuk sekali lagi melindunginya. Sofia bersumpah dendam atas Callum.

Sinopsis Film Assassin’s Creed (2016)


Detail Dan Cast Film Assassin’s Creed (2016)

Disutradarai oleh :
* Justin Kurzel

Diproduksi oleh :
* Jean-Julien Baronnet
* Gérard Guillemot
* Frank Marshall
* Patrick Crowley
* Michael Fassbender
* Conor McCaughan
* Arnon Milchan

Dibintangi :
* Michael Fassbender
* Marion Cotillard
* Jeremy Irons
* Brendan Gleeson
* Charlotte Rampling
* Michael K. Williams

Tanggal rilis :
* 13 Desember 2016 (New York City)
* 21 Desember 2016 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat [3]

Bahasa :
* Bahasa Inggris
* Spanyol [4]

Box office :
* $ 240.700.000 [6]

Trailer Film Assassin’s Creed (2016)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Assassin’s Creed (2016)

No comments:

Post a Comment