Monday, June 12, 2017

Sinopsis Film Pirates of the Caribbean Dead Men Tell No Tales (2017)

Sinopsis Film  Pirates of the Caribbean Dead Men Tell No Tales (2017) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film swashbuckler fantasi tahun 2017 Amerika, angsuran kelima dalam serial film Pirates of the Caribbean dan sekuel On Stranger Tides (2011). Film ini disutradarai oleh Joachim Rønning dan Espen Sandberg dari naskah oleh Jeff Nathanson, dengan Jerry Bruckheimer bertugas kembali sebagai produser. Johnny Depp, Kevin McNally dan Geoffrey Rush mereplikasi peran mereka sebagai Jack Sparrow, Joshamee Gibbs dan Hector Barbossa, masing-masing, sementara Javier Bardem, Brenton Thwaites dan Kaya Scodelario bergabung dengan pemerannya sebagai Armando Salazar, Henry Turner dan Carina Smyth. Film ini juga menampilkan kembalinya Orlando Bloom dan Keira Knightley sebagai Will Turner dan Elizabeth Swann, setelah absen dari film sebelumnya.


Sinopsis Film  Pirates of the Caribbean Dead Men Tell No Tales (2017) 



Dua tahun setelah adegan pasca-kredit At World's End, Henry Turner berusia 12 tahun membawa Flying Dutchman untuk memberi tahu ayahnya, Will Turner, bahwa Trident mitos Poseidon mampu mematahkan kutukannya dan membebaskannya dari kapalnya. Will tidak percaya Trident ada dan memerintahkan Henry untuk meninggalkan kapalnya dan tidak akan pernah kembali.

Sembilan tahun kemudian (dan lima setelah kejadian On Stranger Tides), Henry bekerja di sebuah kapal perang Kerajaan Inggris. Saat mengejar kapal bajak laut, Henry menyadari kaptennya akan segera berlayar ke Devil's Triangle. Kapten menolak kekhawatirannya dan menyuruh Henry dikurung karena mencoba pemberontakan. Saat mereka berlayar ke Segitiga, mereka menemukan sebuah kapal karam yang segera hidup dengan pelaut mayat hidup, yang dipimpin oleh Kapten Salazar. Kru hantu menaiki kapal dan membunuh semua orang di jalan mereka. Henry dihadapkan oleh Salazar, yang melihat poster yang diinginkan Jack Sparrow di sel Henry. Dia membiarkan Henry tinggal sehingga dia bisa menyampaikan pesan kepada Jack bahwa kematian akan segera menyusul.

Di Saint Martin, seorang wanita muda bernama Carina Smyth telah dijatuhi hukuman mati karena ilmu sihir karena pengetahuannya tentang astronomi dan horologi. Dia berhasil melepaskan diri dari selnya dan langsung menemui Jack, yang sedang dalam proses merampok sebuah bank bersama krunya. Jack dan krunya berhasil menghindari tentara Inggris, namun mereka menyadari bahwa kubah yang mereka curi kosong. Kru Jack meninggalkannya karena tidak beruntung dan tidak menjarah apapun. Carina kemudian bertemu Henry, yang juga telah dijatuhi hukuman mati karena dianggap melakukan pengkhianatan di atas kapal Angkatan Laut Kerajaan, dan mengatakan kepadanya bahwa dia tahu cara untuk menemukan Trident. Dia membantunya melarikan diri, tapi tertangkap oleh Angkatan Darat Inggris.

Merasa tertekan setelah kehilangan dukungan krunya, Jack kembali ke kota dan di dalam kedai lokal. Karena tidak punya uang untuk membayar minumannya, dia dengan enggan memperdagangkan kompres mistiknya. Hal ini menyebabkan Segitiga Iblis runtuh dan memungkinkan Salazar dan krunya untuk berlayar di lautan dengan bebas. Segera setelah itu, Jack tertangkap oleh Angkatan Darat Inggris. Sebelum dia dan Carina bisa dieksekusi, Henry membantu mereka melarikan diri dengan bantuan kru Jack, dan bersama-sama mereka berlayar dengan kapal Jack, the Dying Gull. Carina mengungkapkan peta yang akan membawa mereka ke Trident, dan dengan enggan memutuskan untuk bekerjasama dengan Henry dan Jack untuk mencapai tujuan mereka; Carina dan Henry semakin dekat saat petualangan mereka berkembang. Salazar dan krunya sedang berkeliaran di laut dan menghancurkan kapal dalam armada Kapten Barbossa untuk mencari Jack. Barbossa memutuskan untuk bertemu dengan Salazar dan menawarkan untuk membantu menemukan Jack sebagai imbalan atas hemat armadanya. Salazar menjelaskan kepada Barbossa bagaimana dia dan krunya pernah berlayar di laut untuk membunuh setiap bajak laut. Mereka tak terkalahkan sampai mereka bertemu Jack Sparrow muda, yang menipu mereka untuk berlayar memasuki Segitiga Iblis, dimana Salazar dan krunya meninggal dan dikutuk untuk tetap mayat hidup. Kompas mistis Jack adalah kunci untuk membebaskan mereka dari Segitiga Iblis; Melepaskan kepemilikannya akan melepaskan ketakutan pemiliknya yang paling buruk.

Ketika kapal Salazar menemukan Camar Sekarat, Jack, Henry dan Carina melarikan diri dengan perahu dayung sementara awak kapal tetap berada di kapal untuk menimbulkan gangguan. Salazar dan kru mengejar Jack, tapi saat sampai di sebuah pulau kecil, Jack menyadari kru hantu Salazar tidak bisa menginjak tanah. Barbossa tiba di pulau itu dan memutuskan untuk membantu Jack; Dia memecahkan Black Pearl dari botol dan mengembalikannya ke ukuran aslinya. Dengan kompas Jack, yang berhasil ia temukan, Barbossa mengambil alih komando kapal dan membiarkan Carina menavigasi mereka ke pulau itu. Selama waktu ini, Jack dan Barbossa menyadari bahwa Carina adalah putri Barbossa yang telah lama hilang. Barbossa memberitahu Jack bahwa dia meninggalkannya di sebuah panti asuhan dengan buku hariannya untuk memastikan dia menjalani kehidupan yang lebih baik, tidak pernah membayangkan akan bertemu dengannya lagi.



Tak lama kemudian, mereka nyaris tidak diserang oleh kapal perang Angkatan Laut Inggris, yang dihancurkan oleh kapal Salazar. Kru Jack kemudian memerangi orang-orang Salazar. Selama pertarungan, mereka tiba di lokasi Trident, sebuah pulau kecil yang belum dipetakan, dan Henry ditangkap oleh Salazar. Jack dan Carina jatuh dari tebing setelah dia mengaktifkan jalan setapak ke Trident, yang tersembunyi di dasar laut. Salazar memiliki Henry untuk berjalan di atas tanah kering, memungkinkan Salazar untuk merebut Trident dan melawan Jack, menimpanya dengan senjatanya. Henry, yang sekarang bebas dari Salazar, menyadari bahwa menghancurkan Trident akan menghancurkan semua kutukan di atas laut. Dia menghancurkan Trident sebelum Salazar bisa memberikan pukulan terakhir, mengembalikan Salazar dan krunya kepada orang-orang yang hidup. Sebagai gua laut yang terbagi, Barbossa membantu Jack, Henry, dan Carina saat mereka ditarik ke tempat yang aman oleh jangkar Black Pearl. Masih berniat membunuh Jack, Salazar meraih jangkar. Carina kemudian melihat tato di lengan Barbossa, mencocokkan gambar di sampul buku harian itu, dan menyadari hubungannya dengan dia. Setelah memproklamasikan kekagumannya padanya, Barbossa mengorbankan dirinya untuk menurunkan Salazar dan krunya, memastikan keamanan untuk putrinya dan yang lainnya. Di atas Black Pearl, Carina menyatakan kepada Henry bahwa nama belakangnya bukan lagi Smyth, tapi Barbossa.

Beberapa waktu kemudian, Henry bergabung dengan Carina saat mereka melihat ayahnya akhirnya menginjakkan kaki di darat lagi, tidak lagi terikat dengan Flying Dutchman. Saat Henry dan Carina menyatakan cintanya dengan ciuman, Will bersatu kembali dengan istrinya Elizabeth. Menonton dari dek Pearl, Jack (bergabung dengan Jack the Monkey) berlayar dengan krunya, membuka kompas mistiknya untuk mengungkapkan judul mereka selanjutnya.

Dalam adegan pasca-kredit, Will dan Elizabeth tertidur saat kamar tidur mereka dimasukkan oleh siluet Davy Jones. Will terbangun dan menganggap ini sebagai mimpi buruk, tak menyadari kehadiran teritip di lantai.


Sinopsis Film  Pirates of the Caribbean Dead Men Tell No Tales (2017) 



Detail Dan Cast Film Pirates of the Caribbean Dead Men Tell No Tales (2017)

Diarahkan oleh :
* Joachim Rønning
* Espen Sandberg

Diproduksi oleh :
* Jerry Bruckheimer

Skenario oleh :
* Jeff Nathanson

Cerita oleh :
* Jeff Nathanson
* Terry Rossio

Dibintangi :
* Johnny Depp
* Javier Bardem
* Brenton Thwaites
* Kaya Scodelario
* Kevin McNally
* Geoffrey Rush

Tanggal rilis :
* 11 Mei 2017 (Shanghai) [3]
* 26 Mei 2017 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 600,2 juta

Trailer Film Pirates of the Caribbean Dead Men Tell No Tales (2017) 


No comments:

Post a Comment