Wednesday, June 21, 2017

Sinopsis Film Free Willy (1993)

Sinopsis Film Free Willy (1993) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Adalah film drama keluarga Amerika 1993 yang disutradarai oleh Simon Wincer, diproduksi oleh Lauren Shuler Donner dan Jennie Lew Tugend, dan ditulis oleh Keith A. Walker dan Corey Blechman dari sebuah cerita oleh Walker. Bintang film Jason James Richter sebagai anak angkat yang berteman dengan tawanan tawanan.


Sinopsis Film Free Willy (1993) 



Film ini dimulai dengan sebuah pod orcas yang berenang di dekat garis pantai Pacific Northwest. Buah polong itu dilacak oleh sekelompok penangkap ikan paus, dan salah satunya, Willy, terjebak dan dikirim ke taman hiburan.

Beberapa waktu kemudian di Seattle, Washington, Jesse, seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang ditinggalkan ibunya enam tahun sebelumnya, ditangkap oleh polisi karena mencuri makanan dan merusak taman hiburan. Pekerja sosial Jesse, Dwight, memberinya penangguhan hukuman dengan menemukan dia sebagai rumah asuh dan menyuruhnya membersihkan grafiti di taman hiburan sebagai bagian dari masa percobaannya. Orangtua asuhnya adalah Annie dan Glen Greenwood yang mendukung dan baik, tapi pada awalnya Jesse benar-benar nakal dan memusuhi mereka.

Saat bekerja di taman, Jesse bertemu dengan Willy. Willy dianggap bermuka masam dan tidak kooperatif oleh staf taman, termasuk pelatihnya Rae Lindley, tapi dia menyelamatkan Jesse karena tenggelam, memulai ikatan, dan menjadi ramah dengan kipernya, Haida asli Randolph Johnson. Jesse mengajarkan trik kepada Willy, dan ditawari pekerjaan tetap di taman hiburan setelah masa percobaan. Jesse juga menghangat di rumah barunya.

Pemilik taman hiburan, Dial, melihat bakat yang dimiliki Jesse dan Willy bersama-sama dan membuat rencana untuk menjadi tuan rumah "The Willy Show" dengan harapan akhirnya menghasilkan uang dari Willy, yang sejauh ini merupakan usaha mahal baginya. Pada hari pertunjukan pertama, Willy antagonis oleh anak-anak yang terus-menerus membenturkan area pengamatan bawah lautnya dan menolak untuk tampil. Willy menabrak tank, merusaknya. Jesse badai mati dan berencana untuk melarikan diri. Kemudian, saat berada di tangki, Jesse memperhatikan keluarga Willy yang memanggilnya dan asisten Dial Wade dan orang-orang lain yang menyelinap ke area pengamatan di bawah air. Mereka merusak tangki cukup sehingga air secara bertahap akan bocor dalam upaya membunuh Willy dan mengklaim polis asuransi senilai $ 1.000.000.

Jesse, Randolph, dan Rae menetas rencana untuk melepaskan Willy kembali ke laut. Mereka menggunakan peralatan di taman untuk memuat Willy ke sebuah trailer, dan Jesse dan Randolph menggunakan truk Glen untuk menarik Willy ke sebuah marina. Mereka mencoba tetap berada di jalan belakang agar tidak terlihat, namun akhirnya terjebak dalam lumpur. Sementara Wade memberi tahu Dial bahwa Willy hilang, dan memulai pencarian untuk menemukan Willy.

Karena tidak dapat memindahkan trailernya sendiri, Jesse memanggil Glen dan Annie menggunakan radio CB di truk Glen. Annie dan Glen muncul dan membantu membebaskan truk itu, dan melanjutkan perjalanan ke marina untuk membebaskan Willy. Dial tahu ke mana mereka menuju, dan saat mereka muncul, dia, Wade, dan anteknya menghalangi gerbang. Glen menagih mereka dengan kecepatan penuh di dalam truk, memaksa antek-anteknya untuk menyebar. Glen memutar truk dan memutar Willy ke dalam air, membanjiri truk tersebut dalam prosesnya.

Willy akhirnya dilepaskan ke air, tapi Dial dan pelakunya mencoba menghentikannya. Selama perjuangan, Jesse menyuruh Willy untuk berenang menjauh sementara kapal penangkap ikan paus dekat dengan jaring mereka. Jesse berjalan menuju tembok laut, meminta Willy mengikutinya, mengusirnya dari kapal. Jesse pergi ke tepi dan mengatakan Willy bahwa jika dia membuat lompatan, itu akan menjadi yang tertinggi, dan dia akan bebas. Jesse mengucapkan selamat tinggal, tapi menyatukan dirinya dan kembali ke puncak. Dia mengucapkan doa Haida yang telah diajarkan Randolph kepadanya, sebelum memberi isyarat pada Willy. Willy membuat lompatan dan akhirnya bebas kembali ke keluarganya. Jesse kembali ke Glen dan Annie, yang memeluknya saat mereka melihat ke laut. Willy memanggil Jesse dari kejauhan, dan keduanya mengucapkan selamat tinggal.


Sinopsis Film Free Willy (1993) 


Detail Dan Cast Film Free Willy (1993)

Diarahkan oleh :
* Simon Wincer

Diproduksi oleh :
* Lauren Shuler Donner
* Jennie Lew Tugend

Skenario oleh :
* Keith A. Walker
* Corey Blechman

Cerita oleh :
* Keith A. Walker

Dibintangi :
* Jason James Richter
*  Lori Petty
* Jayne Atkinson
* Agustus Schellenberg
* Michael Madsen

Tanggal rilis :
* 16 Juli 1993

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Bahasa inggris

Film laris :
* $ 153,6 juta


Trailer Film Free Willy (1993) 


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Free Willy (1993) 

No comments:

Post a Comment