Wednesday, March 1, 2017

Sinopsis Film I Spit on Your Grave 2 (2013)

Sinopsis Film I Spit on Your Grave 2 (2013)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - Buku ini mengikuti 15 tahun John Wayne Cleaver, sosiopat didiagnosis yang tinggal di atas kamar mayat milik ibunya. Ia takut bahwa ia "ditakdirkan" untuk menjadi seorang pembunuh berantai, dan hidup dengan seperangkat aturan yang dirancang untuk menjaga impuls membunuh nya di cek. Rezim-hati tentang penyangkalan diri terancam ketika ia menjadi terjerat dalam kasus pembunuhan berantai di mana ia merasakan koneksi dengan si pembunuh.


Sinopsis Film I Spit on Your Grave 2 (2013)


Katie Carter (Dallender) adalah model bercita-cita dari Missouri yang bekerja sebagai pelayan di sebuah restoran New York City. Putus asa untuk memperbarui portofolio modeling-nya, dia menjawab sebuah iklan yang menawarkan sesi fotografi gratis. Dia kemudian bertemu tiga bersaudara Bulgaria, fotografer Ivan (Absolom) dan asistennya Nikolai, yang dikenal sebagai "Nicky" (Aleksiev), dan Georgy (Baharov), yang menjadi tergila-gila dengan Katie. Dia meninggalkan pemotretan setelah setuju dengan Ivan tentang tembakan topless. Georgy kemudian tiba di apartemen Katie dan meminta maaf mengenai insiden itu. Katie menerima permintaan maafnya dan diberi flash drive yang berisi foto-fotonya. Sebelum berangkat, Georgy menyatakan bahwa dia bisa menjaga gambar untuk privasinya, upload, atau menggunakan foto saat ia memilih.

Malam itu, Katie bangun untuk menemukan Georgy syuting dan menembaknya dengan pistol kejut listrik. Meskipun Katie mencoba untuk melarikan diri, Georgy mengikat, lelucon, dan mensodomi nya. tetangga Katie, Jayson, tiba dan mencoba untuk menghentikan pemerkosaan tapi Georgy menusuk dan membunuhnya. Georgy panik dan memanggil kedua saudara-saudaranya. Nikolai dan Ivan kemudian tiba dan membersihkan semua bukti kejahatan. Ivan kemudian memaksa-feed Katie ketamin, rendering pingsan.

Katie terbangun dan menemukan dirinya telanjang dan diborgol pipa di bawah tanah tua. Saudara-saudara tanpa henti memperkosa dan menyiksa dirinya. Dia mengalahkan Georgy dan lolos, tapi menemukan bahwa dia sekarang di kota tidak diketahui. Ketika dia mendekati polisi Bulgaria, dia dibawa ke tahanan aman dengan Detektif Kiril (Zlaterev), yang memberitahu dia bahwa dia telah diculik ke Bulgaria. Setelah wawancara, Detektif Kiril tangan dia ke Ana (Stockley), yang mengaku dari pusat krisis perkosaan tapi benar-benar ibu Nikolai dan Georgy ini. Katie dikembalikan ke ruang bawah tanah dan Valko (Silverleaf), teman ayah keluarga, electroshocks alat kelaminnya kemudian secara brutal memperkosanya, meninggalkan dia berdarah. Ivan kemudian mengalahkan dia.

Katie kemudian ditempatkan dalam sebuah kotak dengan kalung salib dan senjata kejut listrik Valko dan dikubur hidup-hidup. Tanah di bawah peti mati istirahat darurat dan dia jatuh ke dalam sistem saluran pembuangan di bawah ini. Telanjang dan lapar, Katie mencuri dari gereja terdekat dan segera ditangkap oleh Pastor Dimov (Pelka), yang mengakui dirinya sebagai korban perkosaan. Dia memberikan dia makanan, pakaian, dan Alkitab. Katie pendekatan AS Kedutaan, tapi daun sebelum masuk ke dalam. Kembali di gereja, Dimov menawarkan dukungan. Sebagai Katie kembali ke selokan, dia meninggalkan Alkitabnya terbuka untuk Dimov untuk membaca. Setelah membaca bagian ini "pembalasan adalah milikku", Dimov menyadari bahwa Katie berusaha membalas dendam terhadap pemerkosa nya.

Katie pertama mencuri uang dari rumah Ana dan membeli pakaian, senjata, dan perlengkapan. Dia memikat Georgy ke dalam selokan, menangkap dia dan menggantung dia dengan tangannya di dinding. Dia menyiksa dia dengan pisau lipat besar dan pap tinja ke lukanya menyebabkan infeksi, kemudian meninggalkan dia untuk kematian yang lambat dan menyakitkan. Sementara itu, Dimov telah menghubungi Kiril, yang menyadari bahwa Katie masih dalam kesulitan. Kedua pria bertujuan untuk menghentikan Katie melakukan kejahatan untuk pemerkosa dan membujuknya bahwa ia akan memiliki keadilan hukum. Di sebuah klub malam, Katie laces minuman Nikolai dengan ekstasi. Dia berjalan ke kamar mandi di mana ia tenggelam dia di toilet unflushed. Keesokan harinya, Valko melihat Katie selama kebaktian gereja dan mengejar dia ke ruang bawah tanah di mana Katie membunuh orang itu dengan batu. Ketika ia mendapatkan kembali kesadaran, ia diikat ke frame tidur logam. Katie electroshocks alat kelaminnya dengan tongkat setrum, menempatkan ular tukang ledeng besar ke dalam mulutnya, ternyata pada dan ular jalan ke dalam tenggorokannya. Dia kemudian menempel kabel listrik ke tempat tidur dan simpatisan dan electrocutes dia.

Ana menemukan rumahnya telah dirampok. Kemudian, Katie mendorong Ana ke selokan dan mengikat dirinya di dalam kotak dan memaksa dia untuk menonton Georgy die. Ivan menyadari bahwa Katie telah lolos; ia menangkap dia, mengikat dia untuk meja dan menyiksa dirinya dengan menghancurkan testis sebelum membunuhnya. Kiril mendengar Ivan dan Ana jeritan dan mengikuti mereka ke selokan. Selama penyiksaan, Ivan mengungkapkan bahwa Ana adalah ibu tirinya, yang dirinya diperkosa oleh calon suaminya, ayah Ivan. Nikolai dan Georgy adalah produk dari pemerkosaan Ana. Katie mengerti sifat sadis Ana dan mulai menyiksa Ana dan Ivan, tapi pada saat itu Kiril tiba dan memegang pistolnya ke Katie. Ivan meraih dan mulai mencekik Katie, tapi Kiril tunas Ivan di kepala, yang memungkinkan Katie untuk melarikan diri. Ana, satu-satunya yang selamat ditangkap oleh Kiril untuk perannya dalam kejahatan keluarganya. Katie tiba di Kedutaan Besar AS dan film berakhir.

Sinopsis Film I Spit on Your Grave 2 (2013)


Detail Dan Cast Film I Spit on Your Grave 2 (2013)

Diarahkan Oleh :
* Steven R. Monroe

Diproduksi Oleh :
* Lisa M. Hansen
* Paul Ertsberg

Ditulis Oleh :
* Thomas H. Fenton
* Neil Elman

Dibintangi :
* Jemma Dallender

Tanggal Rilis :
* 25 Agustus 2013 (Film4 FrightFest)
* September 20, 2013 (Amerika Serikat)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* English
* Bulgaria

Film Laris :
* $ 668,119 [2]

Trailer Film I Spit on Your Grave 2 (2013)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film I Spit on Your Grave 2 (2013)

No comments:

Post a Comment