Saturday, March 25, 2017

Sinopsis Film Mr. Peabody & Sherman (2014)

Sinopsis Film Mr. Peabody & Sherman (2014)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah komputer-film animasi ilmu komik komedi fiksi 2014 Amerika 3D yang menampilkan karakter Mr. Peabody dan Sherman dari tahun 1960-an serial televisi animasi The Rocky dan Bullwinkle Show. Film ini diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Film ini disutradarai oleh Rob Minkoff, yang terkenal karena co-mengarahkan Disney The Lion King (1994). Alex Schwartz dan Denise Nolan Cascino adalah produsen. Tiffany Ward, putri Jay Ward, salah satu pencipta dari serial aslinya, adalah produser eksekutif. [6] Bapak Peabody & Sherman fitur suara Ty Burrell, Max Charles, Ariel Winter, Stephen Colbert, Leslie Mann, dan Allison Janney.


Sinopsis Film Mr. Peabody & Sherman (2014)

Bapak Peabody adalah anjing antropomorfik berbakat yang memiliki mengadopsi anak manusia 7 tahun, Sherman. Dia tutor Sherman bepergian sepanjang sejarah menggunakan WABAC, mesin waktu. Mereka mengunjungi Marie Antoinette di Versailles saat Revolusi Prancis pada 1789. Tertangkap di Reign of Terror, Peabody hampir ke guillotine oleh Maximilien Robespierre, tapi lolos dengan Sherman melalui Paris selokan.

Pada hari ini, Sherman menghadiri Susan B. Anthony Sekolah di New York City. Pengetahuan tentang sifat apokrif dari George Washington cherry-pohon anekdot mengarah ke perkelahian dengan Penny Peterson di kantin di mana ia menempatkan dia di choke terus. Peabody disebut oleh Purdy Principal yang mengatakan Peabody Sherman punya yang sedikit Penny. Ia juga dihadapkan pada pertemuan ini dengan Ms. Grunion, agen Perlindungan Anak, yang menyiratkan bahwa perilaku Sherman adalah karena dibesarkan oleh anjing. Peabody Dia memberitahu bahwa dia akan datang ke rumah mereka untuk menyelidiki apakah ia adalah orang tua tidak layak.

Peabody mengajak Penny dan orangtuanya lebih untuk pesta makan malam untuk mendamaikan sebelum Ms. Grunion tiba. Penny Sherman panggilan pembohong untuk mengklaim pengetahuan tangan pertama dari sejarah. Peabody meskipun petunjuk Sebaliknya, Sherman Penny menunjukkan WABAC tersebut. Penny Sherman goads ke membawanya ke masa lalu, di mana dia tinggal di Mesir Kuno pada tahun 1332 SM untuk menikah Raja Tut. Sherman kembali untuk mendapatkan Mr. bantuan Peabody. Peabody hypnotises yang Petersons, dan mengambil Penny dengan mengatakan nasib janda firaun.

The WABAC kehabisan daya, tapi Peabody mampu membuatnya Renaissance Florence pada 1508 di mana mereka bertemu Leonardo da Vinci. Penny Sherman dan menjelajahi loteng da Vinci, menemukan mesin terbang. Penny Sherman goads terbang ke dalamnya, yang ia berhasil lakukan sebelum menabrak. Da Vinci senang perangkat bekerja, tetapi marah bahwa Peabody Sherman mempertaruhkan keselamatannya dan menghancurkan sebuah artefak sejarah.

Mereka berusaha untuk kembali lagi, tetapi lubang hitam memaksa mereka menjadi pendaratan darurat selama Perang Troya di 1184 SM. Kecewa dengan belajar apa Ms. Grunion akan lakukan untuk dia, Sherman kabur dan bergabung dengan tentara Raja Agamemnon di Trojan Horse. Selama bagian akhir dari Perang Troya, Penny terjebak di dalam Kuda seperti itu menggelinding ke arah tebing. Peabody menyelamatkan dirinya, tapi rupanya meninggal selama usaha.

Sherman WABAC pilot selama beberapa menit sebelum mereka meninggalkan di masa sekarang untuk mendapatkan bantuan Peabody untuk memperbaiki semuanya. Sebagai Sherman dan Penny mencoba untuk menjelaskan situasi, diri Sherman sebelumnya muncul. Peabody mencoba untuk menyembunyikan keberadaan dua Sherman dari Petersons, kemudian grunion tiba. Kemudian Peabody kedua datang dari Troy kuno. upaya grunion untuk mengumpulkan kedua Sherman menyebabkan mereka untuk menyentuh dan mulai bergabung. Kedua Peabodys terburu-buru untuk membantu, tetapi mereka masing-masing bergabung kembali bersama-sama di tengah-tengah gelombang kejut kosmik. Grunion meraih Sherman untuk membawanya pergi, menyakitinya dalam proses. Peabody marah gigitan grunion, yang kemudian memanggil NYPD. Peabody, Penny, Sherman dan ras untuk WABAC, tapi kali tidak dapat melakukan perjalanan karena rip dalam kontinum ruang-waktu disebabkan oleh penggabungan ganda kosmik mereka. tokoh-tokoh sejarah dan benda-benda dari masa lalu mulai jatuh dari rip kosmik dan ke masa kini.

Peabody kecelakaan-tanah di WABAC Grand Army Plaza dan basis William Tecumseh Sherman patung. tokoh-tokoh sejarah dan polisi dengan cepat mengelilingi mereka. Grunion panggilan Animal Control untuk mengumpulkan di Peabody. Sherman menjelaskan bahwa segala sesuatu adalah salahnya, tapi grunion berpendapat bahwa itu semua karena anjing tidak bisa menaikkan anak laki-laki. Sherman climactically grunion teriakan turun, mengatakan bahwa jika menjadi anjing berarti menjadi seperti penuh kasih dan setia sebagai Peabody, maka dia bangga menjadi anjing juga. Penny, orangtuanya, tokoh-tokoh sejarah, dan lain-lain semua membuat janji yang sama. George Washington mampu memberikan pengampunan presiden Peabody yang didukung oleh Abraham Lincoln dan Bill Clinton.

Sebagai Peabody, Leonardo da Vinci, Albert Einstein, Isaac Newton, Agamemnon dan mencoba untuk mencari tahu bagaimana untuk menutup rip, Sherman menyarankan mereka melakukan perjalanan ke masa depan. Peabody dan Sherman lepas landas di WABAC dan memperbaiki kerusakan. Tokoh-tokoh sejarah diseret kembali ke zaman mereka masing-masing, dengan Agamemnon menculik grunion kembali ke waktu sendiri saat ia bersumpah membalas dendam pada Peabody.

kembali Sherman ke sekolah setelah berteman dengan Penny. Sejarah berarti terkontaminasi dengan ciri-ciri modern, sementara grunion dan menikah Agamemnon di Trojan Horse.

Sinopsis Film Mr. Peabody & Sherman (2014)


Detail Dan Cast Film Mr. Peabody & Sherman (2014)

Diarahkan oleh :
* Rob Minkoff

Diproduksi oleh :
* Alex Schwartz
* Denise Nolan Cascino

Skenario oleh :
* Craig Wright

Dibintangi :
* Ty Burrell
* Max Charles
* Ariel Winter
* Stephen Colbert
* Leslie Mann
* Allison Janney

Tanggal rilis :
* 7 Februari 2014 (United Kingdom) [2]
* 7 Maret 2014 (Amerika Serikat) [3]

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Inggris

Film laris :
* $ 275.700.000 [5]

Trailer Film Mr. Peabody & Sherman (2014)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Mr. Peabody & Sherman (2014)

No comments:

Post a Comment