Monday, February 27, 2017

Sinopsis Film Dope (2015)

Sinopsis Film Dope (2015) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah film 2015 kejahatan Amerika komedi-drama yang ditulis dan disutradarai oleh Rick Famuyiwa dan dibintangi Shameik Moore, Tony Revolori, Kiersey Clemons, Blake Anderson, Zoe Kravitz, A $ AP Rocky, dan Chanel Iman. Film ini diproduksi oleh Forest Whitaker, eksekutif diproduksi oleh Pharrell Williams, dan co-executive diproduksi oleh Sean Combs. [3] [4] Dope debutnya di kategori Lomba Drama AS di Festival Film Sundance 2015, yang dimulai pada 22 Januari, 2015 di Park City, Utah. [5] [6] Dope awalnya dirilis di bioskop Amerika Utara pada tanggal 19 Juni 2015 dengan Open Road Films. [2] dan kemudian kembali dirilis pada September 4, 2015 selama liburan akhir pekan Hari Buruh. [7]


Sinopsis Film Dope (2015)


Malcolm Adekanbi (Shameik Moore) adalah sekolah menengah atas. Dia dan teman baiknya, Jib (Tony Revolori) dan Diggy (Kiersey Clemons), digambarkan sebagai "aneh". Mereka hidup di lingkungan dari Inglewood, California disebut "The Bottoms," di mana kejahatan sering terjadi. Malcolm yakin ia akan dimasukkan ke sekolah impiannya, Harvard University, pada kemampuan akademik, tetapi konselor sekolahnya panggilan Malcolm arogan untuk berpikir bahwa Harvard akan menemukan nilai yang mengesankan, karena sekolah mereka dalam run-down L.A. pinggiran. Dia menyarankan Malcolm mengambil proses aplikasi kuliah lebih serius, dimulai dengan wawancara yang akan datang dengan pengusaha Austin Jacoby (Roger Guenveur Smith), seorang alumnus Harvard.

Sementara bersepeda rumah, Malcolm dihentikan oleh pengedar narkoba bernama Dom (A $ AP Rocky) yang memerintahkan Malcolm mengundang seorang gadis bernama Nakia (Zoe Kravitz) ke partainya. Menemukan dia menarik, Nakia memberitahu Malcolm mengatakan Dom bahwa dia hanya akan menerima ajakannya jika Malcolm bisa datang. Meskipun keengganan awalnya, Jib dan Diggy berbicara Malcolm untuk pergi ke pesta dan pergi bersamanya.

Selama pesta, Dom dan bertemu awak di ruang belakang untuk membeli bermutu tinggi, bubuk molly. Transaksi ini terganggu oleh geng saingan. Dom bersembunyi di balik bar di mana ia menemukan ransel Malcolm, yang ia mengisi dengan obat-obatan dan senjata. Dia menemukan Malcolm, memberinya pak, dan shoos dia pergi dari klub seperti menyapu polisi di.

Nakia drive Malcolm rumah ketika Malcolm menawarkan untuk membantu studinya untuk tes GED. Keesokan harinya di sekolah, Malcolm menemukan obat, pistol, dan iPhone dan menyimpulkan bahwa Dom menyelinap ke dalam tasnya saat drama adu penalti. Segera, seorang pria tak dikenal menyebut iPhone. Pria itu mengungkapkan bahwa ia tahu identitas Malcom ini, dan menginstruksikan Malcolm untuk menyerahkan obat yang hari. Setelah sekolah, Malcolm mulai melakukan hand-off, tapi terganggu oleh panggilan lain, kali ini dari Dom, yang berada dalam tahanan. Dom memperingatkan Malcolm bahwa dia sedang terpikat ke dalam perangkap, dan menyarankan dia untuk melarikan diri. Dia teks Malcolm alamat dan memberitahu dia untuk meminta AJ.

Malcolm, Jib, dan Diggy melarikan diri ke alamat yang Dom mengirim mereka. Mereka menemukan diri mereka di pintu rumah mewah, disambut oleh seorang pemuda bernama Jaleel (Quincy Brown) dan Lily adiknya (Chanel Iman). Sejak ayah mereka, AJ, tidak di rumah, Jaleel mengundang tiga dalam. Jaleel mengambil Jib dan Diggy keluar untuk mendapatkan makanan sementara Malcolm tetap dengan Lily, yang menggoda dia. Lily menemukan obat dalam ranselnya dan mengambil dosis berat. Sementara itu, Malcolm mendapat telepon mengingatkannya wawancara alumni nya. Lily mendorong dia ada tapi dia tinggi, dan melewati keluar di tanda berhenti. Sebagai Malcolm mati-matian mencoba membangunkannya, Lily mata air, berjalan keluar dari mobil dan publik kencing di semak-semak sementara pengamat merekam kejadian. Malcolm mengambil mobil dan drive dia ke pertemuan dirinya.

Malcolm tiba di kantor Austin Jacoby untuk wawancara. Sambil menunggu Jacoby, ia melihat foto-foto Dom, Lily, dan Jaleel di kantor pria itu. Menyadari Austin Jacoby adalah AJ, Malcolm menyampaikan instruksi Dom untuk memberikan obat, tapi Jacoby menyangkal pengetahuan. Jacoby menyiratkan bahwa sejak Dom tidak bisa lagi menjual obat-obatan, sekarang tanggung jawab Malcolm. Jacoby juga menyiratkan bahwa jika Malcolm berhasil, ia akan membuat Malcolm "Man of Harvard." Dia kemudian reschedules wawancara, dan jika Malcolm belum menjual obat saat itu, Harvard akan menjadi sedikit kekhawatirannya.

Rendah pada pilihan, Malcolm, Jib, dan Diggy mencari bantuan dari seorang mahasiswa, Will Sherwood (Blake Anderson), mereka bertemu di band camp tahun yang lalu, sebuah stoner dan hacker. Will membantu tiga mendirikan toko online pasar gelap untuk menjual obat melalui transaksi bitcoin, yang sulit untuk melacak. Sebelum lama, kampanye pemasaran Will telah berubah situs trio ke-pergi ke obat sumber untuk mahasiswa L.A..

Malcolm membantu studi Nakia dan dia membuka kepadanya. Malcolm mendorong pergi, menuduhnya dikirim ke sana oleh Dom untuk mengumpulkan info tentang obat. Tersinggung, Nakia daun. Keesokan harinya, Malcolm meminta Will untuk mengambil uang tunai dari Bitcoins, dan ia mengatakan Malcolm bahwa ia akan mengatur pertemuan dengan gangster pencucian uang bernama Fidel (Kap-G). Pertemuan berjalan seperti yang direncanakan, dan Malcolm daun dengan tas penuh uang.

Ketika kembali dengan sekantong uang tunai, Malcolm diserang oleh pengganggu sekolah dan krunya yang cepat mengalahkan dia dan mengambil tas. Malcolm, putus asa, membela diri dengan menarik pistol, mendapat uang kembali, dan mendapatkan rasa hormat pelaku intimidasi.

Malcolm kembali ke kantor AJ untuk wawancara, di mana ia mengatakan Jacoby bahwa ia telah menjual obat-obatan dan meninggalkan jejak yang mengarah ke Jacoby. Kecuali Jacoby membuatnya menjadi Harvard Man, Malcolm akan mentransfer Bitcoins untuk memeriksa akun Jacoby, yang akan mendapatkan Jacoby ditangkap.

jenis Malcolm esai aplikasi kuliahnya. Dia menjelaskan dua siswa - Siswa A adalah seorang geek musik yang bermain di sebuah band punk dan akan langsung As, sedangkan Mahasiswa B menderita di tenda dan membuat uang dengan cara tidak bermoral. Dia bertanya, "siswa mana yang Anda pikir saya?"

Malcolm menunggu Nakia di prom, tapi dia tidak menunjukkan. Nakia bertemu Malcolm di rumah dan terima kasih dia untuk membantu dia lulus GED, memberinya lulus untuk Six Flags, dan mencium pipinya.

Malcolm memasuki kamarnya untuk menemukan sebuah amplop dari Harvard di tempat tidurnya. Dia membukanya dan melihat penonton sebelum tersenyum.

Sinopsis Film Dope (2015) 


Detail Dan Cast Film Dope (2015) 

Disutradarai oleh Rick Famuyiwa
Diproduksi oleh
Forest Whitaker
Nina Yang Bongiovi
Ditulis oleh Rick Famuyiwa
dibintangi
Shameik Moore
Tony Revolori
Kiersey Clemons
Kimberly Elise
Chanel Iman
Tyga
Blake Anderson
Zoë Kravitz
A $ AP Rocky
Musik oleh Germaine Franco
Sinematografi Rachel Morrison
Disunting oleh Lee Haugen
Produksi
perusahaan
Productions signifikan
saya LAINNYA
pemberontakan Film
Didistribusikan oleh Open Road Films
Tanggal rilis
24 Januari 2015 (Sundance)
19 Juni 2015 (Amerika Serikat)
Waktu berjalan
103 menit [1]
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Anggaran $ 7.000.000 [2]
Box office $ 18.000.000 [2]

Trailer Film Dope (2015)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Dope (2015)

No comments:

Post a Comment