Friday, March 3, 2017

Sinopsis Film The Flash (2014)

Sinopsis Film The Flash (2014) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah serial televisi Amerika yang dikembangkan oleh Greg Berlanti, Andrew Kreisberg dan Geoff Johns, ditayangkan pada The CW. Hal ini didasarkan pada karakter DC Comics Barry Allen / Flash, sebuah berkostum superhero kejahatan-tempur dengan kekuatan untuk bergerak dengan kecepatan super. Ini adalah spin-off dari Arrow, yang ada di alam semesta fiksi yang sama. Seri mengikuti Allen, digambarkan oleh Grant Gustin, seorang penyelidik TKP yang mendapatkan kecepatan super-manusia, yang ia gunakan untuk melawan penjahat, termasuk orang lain yang juga telah mendapatkan kemampuan super.


Sinopsis Film The Flash (2014)


Setelah menyaksikan (Michelle Harrison) pembunuhan supernatural ibunya dan ayahnya (John Wesley Shipp) keyakinan yang salah untuk kejahatan, Barry Allen (Grant Gustin) diambil oleh Detektif Joe Barat (Jesse L. Martin) dan keluarganya. Allen menjadi brilian tapi sosial canggung TKP penyidik ​​untuk Departemen Kepolisian Central City. Obsesinya dengan masa lalu yang tragis menyebabkan dia menjadi orang buangan antara rekan-rekannya; ia menyelidiki kasus dingin, kejadian paranormal, dan mutakhir kemajuan ilmiah yang dapat menjelaskan pembunuhan ibunya. tidak ada yang percaya deskripsi kejahatan-bahwa bola petir dengan wajah seorang pria menyerbu rumah mereka malam-dan bahwa Allen keras didorong untuk membela dirinya sendiri dan untuk membersihkan nama ayahnya itu. Empat belas tahun setelah kematian ibunya, suatu malfungsi akselerator partikel maju selama pembukaan publik, memandikan pusat kota dengan bentuk yang sebelumnya tidak diketahui dari radiasi selama badai berat. Allen tersambar petir dari badai dan disiram dengan bahan kimia di lab. Kebangkitan setelah koma sembilan bulan, ia menemukan ia memiliki kemampuan untuk bergerak dengan kecepatan super. Dr. Harrison Wells (Tom Cavanagh), perancang dipermalukan dari akselerator partikel gagal, menggambarkan sifat khusus Barry sebagai "metahuman"; Allen segera menemukan bahwa dia bukan satu-satunya yang telah diubah oleh radiasi. Allen bersumpah untuk menggunakan karunia-Nya untuk melindungi Central City dari kekerasan yang meningkat dari metahuman dan penjahat lainnya. Sebagai Flash, superhero berkostum, Allen terakumulasi sejumlah berulang musuh dikenal sebagai penyamun, sementara mengejar pembunuh super ibunya Reverse-Flash (Mat Letscher). Dia dibantu oleh beberapa teman dekat dan rekan yang menjaga rahasianya. [7]

Enam bulan setelah peristiwa musim pertama, setelah acara singularitas, Flash diakui sebagai pahlawan Central City. Namun, acara tersebut membawa jahat dari alam semesta paralel ke City Central dalam bentuk speedster Zoom (Teddy Sears; disuarakan oleh Tony Todd, Ryan Handley, kostum [8]) yang berusaha untuk menghilangkan semua orang yang berhubungan dengan Angkatan Kecepatan seluruh multiverse. Harrison Wells 'paralel alam semesta rekan (dijuluki "Harry"), dan putrinya Jesse (violett Beane), bekerja untuk membantu Barry dan teman-temannya berhenti Zoom. Joe dan putrinya, Iris (Candice Patton), berjuang dengan masa lalu yang menyakitkan mereka bersama terkait dengan keluarga mereka, terutama setelah kedatangan saudara Iris Wally Barat (Keiynan Lonsdale), yang Francine Barat (Vanessa A. Williams) melahirkan tak lama setelah meninggalkan keluarganya. Setelah Zoom membunuh ayah Barry, musim diakhiri dengan Barry perjalanan kembali dalam waktu untuk menyelamatkan hidup ibunya dari Reverse-Flash.

Dengan mengubah masa lalunya, Barry drastis mengubah seluruh waktu, sehingga yang disebut "Flashpoint" garis waktu. Meskipun ia mampu mengembalikan waktu untuk sesuatu yang menyerupai keadaan biasa, ini secara tidak sengaja menciptakan ancaman baru juga, termasuk munculnya Savitar (disuarakan oleh Tobin Bell), sebuah speedster dewa dengan dendam terhadap Barry. Setelah Harry dan Jesse kembali ke Bumi-2, geng merekrut lain doppelganger Wells dari Bumi-19, meskipun "H.R." Wells bercita-cita untuk menjadi seorang novelis dan bukan jenius ilmiah. Sementara itu, baik Wally dan S.T.A.R. Labs ilmuwan Caitlin (Danielle Panabaker) mulai menampakkan kemampuan metahuman sebagai akibat dari "Flashpoint" tamasya Barry. Wally sesuai sebagai mitra speedster Barry, Kid Flash, sementara Caitlin dipaksa untuk menekan kekuatannya karena takut menjadi jahat seperti dia Earth-2 rekan, es bertenaga Pembunuh Frost.

Sinopsis Film The Flash (2014)


Detail Dan Cast Film The Flash (2014)

Genre :
* Superhero fiction
* Drama
* Action
* Mystery

Starring :
* Grant Gustin
* Candice Patton
* Danielle Panabaker
* Rick Cosnett
* Carlos Valdes
* Tom Cavanagh
* Jesse L. Martin
* Keiynan Lonsdale

Country of origin :
* United States

Trailer Film The Flash (2014)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film The Flash (2014)

No comments:

Post a Comment