Wednesday, March 1, 2017

Sinopsis Film Train to Busan (2016)

Sinopsis Film Train to Busan (2016)


Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2016 Korea Selatan zombie apocalypse Film horor thriller yang disutradarai oleh Yeon Sang-ho dan dibintangi Gong Yoo, Jung Yu-mi, dan Ma Dong-seok. [3] Film ini berlangsung di kereta api ke Busan, sebagai kiamat zombie tiba-tiba pecah di negara dan kompromi keselamatan penumpang.


Sinopsis Film Train to Busan (2016)


Seok-woo, seorang manajer dana bercerai, adalah workaholic dan ayah absensi untuk putrinya, Soo-an. Untuk ulang tahunnya pada hari berikutnya, dia ingin ayahnya untuk membawanya ke Busan untuk melihat ibunya. Mereka naik KTX di Seoul. Lainnya di kereta yang sama termasuk tangguh suami kelas pekerja Sang-hwa dan istrinya hamil Seong-kyeong, tim bisbol sekolah tinggi, kaya tapi egois CEO Yon-suk, saudara tua dalam gil dan Jon-gil, dan seorang pria tunawisma yang mengalami gangguan stres pasca-trauma.

Saat kereta berangkat, seorang kejang-kejang papan wanita muda kereta dengan luka gigitan di kakinya. Wanita itu segera menjadi zombie dan menyerang petugas kereta api, yang kemudian juga berubah menjadi zombie (gigitan terinfeksi yang cepat mematikan, dan mati seketika berubah bahkan jika tidak digigit). Infeksi cepat menyebar ke seluruh kereta. Pemain baseball Yong-guk, seorang gadis bernama Jin-hee yang memiliki naksir dia, dan beberapa penumpang berhasil melarikan diri ke mobil lain. Berita siaran laporan wabah zombie di seluruh negeri. Kereta berhenti di Daejeon, tapi penumpang yang selamat menemukan bahwa kota juga telah dikuasai, dan mereka buru-buru mundur kembali ke kereta, membelah menjadi mobil kereta yang berbeda dalam kekacauan. Kondektur restart kereta untuk berangkat ke Busan, di mana zona karantina sukses dilaporkan telah ditetapkan.

Seok-woo, Sang-hwa, dan Yong-guk berusaha ke mana Su-an, In-gil, dan Seong-kyeong bersembunyi, dan bersama-sama mereka berjuang melalui gerombolan zombie untuk mobil kereta depan, di mana penumpang lain terlindung. Namun, atas anjuran Yon-suk, para penumpang memblokir selamat dari masuk, takut bahwa mereka terinfeksi. Sang-hwa dan In-gil mengorbankan diri untuk memberikan yang lain waktu untuk memaksa membuka pintu dan masuk ke dalam mobil. Yon-suk menuntut bahwa pendatang baru mengisolasi diri di ruang depan, dan lain-lain mengikuti jejaknya. Ketika Jong-gil sengaja membuka pintu untuk zombie untuk bersama adik zombified nya In-gil, zombie membunuh sisa penumpang, meninggalkan Seok-woo, Su-an, Yong-guk, Jin-hee, dan Seong- Kyeong aman, karena mereka berada di ruang depan. Yon-suk dan petugas kereta melarikan diri serangan dengan bersembunyi di kamar mandi.

Sebuah lagu diblokir di stasiun kereta East Daegu memaksa korban untuk berhenti dan mencari kereta lain. Dalam proses ini, Seok-woo, Seong-kyeong, Su-an, dan pria tunawisma dipisahkan dari Yong-guk dan Jin-hee. Yon-suk lolos setelah mendorong petugas kereta untuk dimakan oleh zombie. Memasuki kereta api di mana Yong-guk dan Jin-hee adalah, ia membanting Jin-hee keluar dari jalan panik untuk mencapai pintu lainnya, membunuh dia. Patah hati, Yong-guk tetap dengan Jin-hee dan digigit ketika dia berubah. Kereta konduktor dimulai lokomotif di jalur lain, tetapi juga dibunuh oleh zombie ketika mencoba untuk menyimpan Yon-suk. Gelandangan mengorbankan diri untuk membiarkan Su-an dan Seong-kyeong melarikan diri dengan Seok-woo ke kereta konduktor telah diaktifkan. Mereka menemukan Yon-suk di ruang mesin, di ambang berubah menjadi zombie. Seok-woo perkelahian dia pergi, tapi dirinya digigit. Dia menempatkan Su-an dan Seong-kyeong dalam ruang mesin dan berbagi kata-kata terakhirnya dengan putrinya sebelum pindah luar. Saat ia zombifies, ia berpikir dari pertama kalinya ia memegang putrinya dalam pelukannya, dan melemparkan dirinya dari lokomotif dengan senyum.

Su-an dan Seong-kyeong turun di Busan dan mulai berjalan melalui sebuah terowongan kereta api. Di sisi lain terowongan adalah prajurit yang ditempatkan untuk membela perimeter melawan zombie. Tidak dapat melihat pendatang baru jelas, para prajurit di pos pemeriksaan diperintahkan untuk menembak mereka. Namun, tentara kemudian mendengar nyanyian, yang membuat mereka menyadari pendatang baru adalah manusia: itu adalah Su-an, sambil menangis menyanyikan lagu yang ia ingin melakukan untuk ayahnya di awal film, sekarang menyanyikan lagu itu untuk menghormati heroik pengorbanan.

Sinopsis Film Train to Busan (2016)


Detail Dan Cast Film Train to Busan (2016)

Diarahkan oleh :
* Yeon Sang-ho

Diproduksi oleh :
* Lee Dong-ha

Ditulis oleh :
* Park Joo-suk

Dibintangi :
* Gong Yoo
* Ma Dong-seok
* Jung Yu-mi
* Kim Su-an
* Kim Eui-sung
* Choi Woo-shik
* Ahn So-hee

Tanggal rilis :
* 13 Mei 2016 (Cannes)
* 20 Juli 2016 (Korea Selatan)

Negara :
* Korea Selatan

Bahasa :
* Korea

Film laris :
* $ 87.500.000 [2]


Trailer Film Train to Busan (2016)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film  Train to Busan (2016)

No comments:

Post a Comment