Monday, March 13, 2017

Sinopsis Film Live by Night (2016)

Sinopsis Film Live by Night  (2016)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2016 Amerika drama kejahatan film yang ditulis, disutradarai, co-diproduksi dan dibintangi Ben Affleck, berdasarkan 2012 novel dengan nama yang sama oleh Dennis Lehane. Film ini juga dibintangi Elle Fanning, Brendan Gleeson, Chris Messina, Sienna Miller, Zoe Saldana dan Chris Cooper, dan mengikuti suatu pembuat minuman keras Ybor City yang menjadi gangster terkenal. [4]


Sinopsis Film Live by Night  (2016)


Pada tahun 1920, Joe Coughlin (Ben Affleck), Perang Dunia I veteran keturunan Irlandia dan anak yang hilang dari kapten polisi Boston Thomas Coughlin (Brendan Gleeson), jatuh cinta dengan Emma Gould (Sienna Miller), nyonya gangster terkenal Albert Putih (Robert Glenister), bos dari Gang Irlandia dari Boston. Thomas objek untuk hubungan dan menyarankan Joe terhadap kegiatan kriminalnya, memperingatkan dia bahwa kesalahannya akan mengejar dia akhirnya.

saingan putih, bos Mafia Italia Maso Pescatore (Remo Girone), tahu tentang urusan mereka dan memeras Joe membunuh putih. Joe menolak tapi ia dan Emma memutuskan untuk melarikan diri ke California. Untuk mendanai perjalanan, Joe melakukan pencurian bank dengan pasangannya Dion Bartolo (Chris Messina), di mana tiga perwira polisi tewas dalam pengejaran berikutnya. Ketika Joe mencoba untuk meninggalkan dengan Emma pula, ia memikat dia ke dalam perangkap yang ditetapkan oleh Putih. Joe secara brutal dipukuli oleh Putih dan orang-orangnya dan hampir dibunuh sebelum polisi tiba dan menangkap Joe untuk pembunuhan polisi ini.

Thomas mengatakan Joe bahwa Emma tenggelam saat sedang dikejar oleh polisi. Dia juga memeras Kepala Inspektur Calvin Bondurant (Clark Gregg) untuk memastikan bahwa Joe dikirim ke penjara atas tuduhan yang relatif kecil daripada pembunuhan. Dua minggu sebelum rilis Joe, Thomas meninggal karena serangan jantung. Ingin balas dendam terhadap Putih, Joe relawan layanan kepada Pescatore dan direkrut sebagai penegak untuk kerajaan rum Pescatore di Ybor City, Tampa, Florida, yang diserang oleh Putih. Joe menghubungkan dengan Dion dan bersama-sama mereka melindungi bisnis Pescatore di daerah dan menerima perintah untuk membawa perjudian dan narkoba ke Tampa. Joe juga mengembangkan hubungan dengan Graciela Corrales (Zoe Saldana), adik dari seorang pengusaha Kuba lokal, dan mereka segera menikah.

Joe berteman Sheriff Irving Figgis (Chris Cooper). Putri Irving Loretta (Elle Fanning) kepala ke Hollywood untuk menjadi seorang aktris, melainkan menjadi pelacur heroin kecanduan. Irving saudara ipar, R.D. Pruitt (Matius Maher), anggota dari bab lokal dari Ku Klux Klan, mulai membom klub Joe dan membunuh anak buahnya. Joe berjanji untuk Irving untuk membantu Loretta off obat dan kembali ke Ybor City dalam pertukaran untuk pengkhianatannya dari Pruitt. Joe membunuh Pruitt dan, dalam perang mafia berikutnya dengan Klan, ia dan anak buahnya mengalahkan atau membunuh cukup Klan untuk melemahkan berdiri kelompok di Florida.

Menyadari bahwa Larangan akhirnya akan berakhir dan tidak mau mengikuti perintah Pescado untuk berinvestasi di narkotika, Joe berfokus pada membangun kasino dekat Sarasota. Dia bermaksud untuk membujuk pemerintah untuk melegalkan perjudian, tapi Loretta, yang telah menjadi seorang Kristen yang taat di bawah sanksi tegas ayahnya, mulai memberitakan bahwa alkohol dan perjudian terhadap firman Allah. pelayanannya cukup populer bahwa pemerintah memutuskan untuk tidak melegalkan perjudian. Joe mengakui bahwa Pescatore akan marah, terutama karena Joe masih menolak untuk berinvestasi dalam narkotika.

Selama pertemuan pribadi di sebuah restoran, Loretta mengaku ke Joe bahwa dia tidak benar-benar percaya pada Tuhan dan dosa-dosanya tidak bisa diampuni. Keesokan harinya, Joe adalah sedih mengetahui bahwa Loretta bunuh diri. Saat mengunjungi saudara iparnya, seorang fotografer amatir, Joe menemukan gambar terbaru dari Emma, ​​yang ia diyakini mati. Dia memutuskan untuk mengejar dia di Miami, tetapi hanya setelah memberitahu Graciela pertama, banyak Dion kecewa.

Pescatore membentuk aliansi dengan Putih dan umpan Joe ke pertemuan di sebuah hotel, berniat untuk membunuhnya dan digantikan oleh Putih sebagai pembalasan atas kegagalan baru-baru ini Joe. Mengantisipasi pengkhianatan Pescatore, Joe mengalihkan perhatian Putih dengan menunjukkan gambar Emma, ​​seperti putih juga diyakini dia mati. Dion dan anak buahnya menyergap pria Pescatore melalui serangkaian terowongan bawah tanah yang Joe digunakan untuk memindahkan rum. Joe membunuh Putih, Pescatore dan anak Pescatore ini, Digger (Max Casella). Joe nama Dion sebagai penggantinya sebelum menemukan Emma di sebuah rumah bordil di Florida. Dia menceritakan bagaimana dia memalsukan kematiannya untuk melarikan diri dari Putih dan menikmati kebebasan barunya, dan mengklaim dia tidak pernah membalas cinta Joe untuknya.

Joe dan Graciela pindah ke Miami, di mana mereka memiliki seorang putra dan menghabiskan rumah hari bangunan mereka untuk miskin. Didorong gila oleh kematian Loretta, Figgis melacak mereka turun dan tunas rumah mereka, membunuh Graciela sebelum dibawa keluar oleh Joe. Joe mengatur untuk Graciela untuk dimakamkan di tanah kelahirannya di Kuba dan menghabiskan sisa hari-harinya yang didedikasikan untuk amal dan untuk meningkatkan Tommy, yang segera suara keinginannya untuk menjadi seorang polisi.

Sinopsis Film Live by Night  (2016)


Detail Dan Cast Film Live by Night  (2016)

Oleh Diarahkan :
* Ben Affleck

Oleh Diproduksi :
* Leonardo DiCaprio
* Jennifer Davisson
* Ben Affleck
* Jennifer Todd

Dibintangi :
* Ben Affleck
* Elle Fanning
* Brendan Gleeson
* Chris Messina
* Sienna Miller
* Zoe Saldana
* Chris Cooper

Rilis Tanggal :
* 13 Desember 2016 (New York City)
* 25 Desember 2016 (Konsultasi Kesehatan, Hukum)

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Inggris

Film laris :
* $ 21.700.000 [3]

Trailer Film Live by Night  (2016)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Live by Night  (2016)

No comments:

Post a Comment