Monday, March 20, 2017

Sinopsis Film Lakeview Terrace (2008)

Sinopsis Film Lakeview Terrace (2008)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2008 Amerika neo film noir thriller yang [2] disutradarai oleh Neil LaBute, ditulis oleh David Loughery dan Howard Korder, dan co-diproduksi oleh Will Smith, dan dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Patrick Wilson dan Kerry Washington. Jackson memainkan seorang polisi LAPD berprasangka yang meneror tetangga sebelah barunya karena mereka adalah pasangan interracially menikah. Film ini dirilis pada tanggal 19 September 2008. Judul film adalah referensi ke lingkungan Los Angeles kelas menengah etnis-campuran dari Lake View Terrace.


Sinopsis Film Lakeview Terrace (2008)


Sebuah pasangan pengantin baru antar-ras, Chris dan Lisa Mattson (Patrick Wilson dan Kerry Washington) yang pindah ke rumah pertama mereka. pertukaran pertama Chris dengan tetangga mereka, lama LAPD detektif Abel Turner (Samuel L. Jackson), memiliki nada agak bermusuhan, dengan Abel membuat komentar tentang merokok Chris 'dan mendengarkan musik hip hop. Malam berikutnya, Chris dan Lisa berhubungan seks di kolam renang mereka. Tanpa diketahui mereka, anak-anak Habel, Marcus dan Celia, menonton mereka. Abel tiba di rumah dan saksi tontonan. Marah, ia kembali posisi lampu sorot keamanan rumahnya bersinar ke jendela Chris dan Lisa, menjaga mereka terjaga. Suatu malam, Chris dan Lisa mendengar suara-suara di lantai bawah dan menemukan ban mobil Chris 'memangkas. Mencurigai Abel, mereka menelepon polisi, yang tidak mampu berbuat apa-apa karena status Habel dalam LAPD. Chris membalas dengan bersinar lampu sorot sendiri ke kamar tidur Habel.

Lisa kemudian mengungkapkan dia hamil, menciptakan konflik dengan Chris, yang belum ingin anak-anak. Sementara itu, Abel ditangguhkan tanpa membayar untuk menyalahgunakan tersangka, menghasut lebih kemarahan dalam dirinya. Chris menanam pohon di sepanjang pagar antara sifat-sifat mereka, yang mengarah ke pertukaran kekerasan dekat-, Abel objek untuk memiliki pohon yang tergantung di atas hartanya. Ketika Chris pergi ke bar lokal, Abel masuk dan memberitahu Chris bahwa istrinya sendiri meninggal dalam kecelakaan lalu lintas.

Abel mengirimkan informan nya, Clarence Darlington (Keith Loneker), untuk sampah rumah Mattson untuk membuat mereka tidak nyaman di lingkungan. Lisa tiba pulang lebih awal, mengejutkan Clarence. Mereka berjuang dan Lisa tersingkir, tetapi tidak sebelum ia memicu alarm. Chris ras rumah, diikuti oleh Abel frustrasi. Ketika Abel datang pada kriminalnya disewa, ia fatal menembaknya. Lisa dilarikan ke rumah sakit, tapi tidak apa-apa.

Kebakaran hutan mengamuk di bukit-bukit sekitarnya dan penduduk diperintahkan untuk meninggalkan rumah mereka. Abel, yang tetap di belakang, memasuki rumah Mattsons ', berharap untuk mengambil ponsel menjatuhkan Clarence. Lisa dan Chris tiba-tiba kembali dari rumah sakit sebelum Abel menemukan telepon, dan dia meninggalkan. Sementara Mattsons pak untuk mengevakuasi, Chris menemukan ponsel. Dia menyebut nomor terakhir yang dihubungi dan mendengar Abel jawabannya. Chris menyadari Abel bertanggung jawab untuk break-dalam, dan Abel menyadari Chris telah menemukan telepon.

Abel berjalan di atas dengan pistol teracung, dan ia dan Chris perjuangan. Sebelum Lisa dapat melarikan diri, Abel tunas mobilnya, menyebabkan dia menabrak kendaraan yang diparkir. Setelah pistol mencambuk Abel dan tampaknya menjatuhkannya, Chris menyelamatkan Lisa. Menyembunyikan pistolnya di belakang punggungnya, Abel menegaskan dia tidak bersenjata ketika petugas county sheriff tiba di tempat kejadian dan bahwa Chris harus mendengarkan istrinya. Chris akhirnya melempar Abel off dengan menanyakan tentang kematian istrinya dan bagaimana ia telah menjadi setia kepadanya. Marah, Abel akhirnya mengeluarkan pistol yang tersembunyi, menembak Chris di bahu, mendorong Abel untuk dibunuh oleh para deputi untuk membela diri. Chris bertahan dan ia dan Lisa kemudian berbicara tentang kebanggaan mereka di rumah mereka, lingkungan, dan segera-to-be keluarga.

Sinopsis Film Lakeview Terrace (2008)


Detail Dan Cast Film Lakeview Terrace (2008)

Diarahkan oleh :
* Neil LaBute

Diproduksi oleh :
* James Lassiter
* Will Smith

Skenario oleh :
* David Loughery
* Howard Korder

Cerita oleh :
* David Loughery

Dibintangi :
* Samuel L. Jackson
* Patrick Wilson
* Kerry Washington

Tanggal rilis :
* September 19, 2008

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Inggris

Film laris :
* $ 44.653.637 [1]

Trailer Film Lakeview Terrace (2008)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Lakeview Terrace (2008)

No comments:

Post a Comment