Tuesday, March 14, 2017

Sinopsis Film Devil's Due (2014)

Sinopsis Film Devil's Due (2014)


Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2014 Amerika ditemukan cuplikan film horor supernatural yang disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett, dan ditulis oleh Lindsay Devlin. [3] Bintang film Allison Miller, Zach Gilford, dan Sam Anderson. Film ini dirilis pada 17 Januari 2014. [4]


Sinopsis Film Devil's Due (2014) 


Pasangan muda, Zach dan Samantha McCall, baru-baru ini menikah dan pergi ke Republik Dominika untuk bulan madu mereka. Selama Karnaval, pasangan bertemu seorang peramal (Demaris Gordon), yang mengulangi untuk Sam "mereka sudah menunggu", yang mereka cepat pergi. Ketika mereka pergi, mereka melihat karakter yang memimpin kultus yang akan menjerat mereka. Mereka menemukan diri mereka hilang di sebuah jalan yang tidak diketahui mereka tidak ingat melihat dan ditawarkan tumpangan dari taksi sopir memaksa (Roger Payano), yang menawarkan untuk membawa mereka ke sebuah bar lokal dihiasi dengan simbol-simbol yang aneh. Pasangan itu enggan menerima dan setelah mengambil berbagai gambar, mereka jatuh pingsan. Sam tampaknya dibawa ke sebuah ruang bawah tanah di klub malam. Ada pemimpin sekte tersebut terlihat berbicara dengan sopir taksi sebelum Sam dan Zach yang dibius dan mengalami ritual setan oleh suatu kekuatan tak terlihat.

Keesokan paginya, Zach dan Sam terbangun di hotel mereka tanpa memori dari malam sebelumnya.

Beberapa minggu setelah bulan madu, Sam menemukan dia hamil meski mengaku telah mengambil pil KB "agama" sejak pernikahan. Meskipun terkejut, Zach dan Samantha sangat gembira dan memberitahu keluarga dan teman-teman mereka berita. Pasangan itu kemudian menghadiri USG pertama mereka di mana dokter mengatakan bahwa bayi tampak sehat dan Sam adalah karena pada akhir Maret. Pada saat itu, layar USG berjalan statis tetapi pulih setelah beberapa saat. Sepanjang kehamilannya, Sam mulai mengalami mimisan, memar perut, keinginan untuk daging mentah (meskipun menjadi vegetarian) kekuatan super, kemampuan telekinetic dan perasaan yang tak dapat dijelaskan marah setiap kali dia atau bayi tampaknya terancam. Juga, Zach dan Sam terus melihat orang-orang aneh yang tampak mengawasi mereka dari jauh. Sam menjadi yakin ada sesuatu yang tidak beres dengan bayi dan bahwa mereka sedang diawasi. Setelah kunjungan kedua ke dokter, dokter baru (Robert Aberdeen) muncul dan melakukan sebuah amnio setelah Sam muncul mual. Dia tidak memiliki jawaban untuk keberadaan dokter asli mereka.

Sebelum rumah pasangan kembali, pria bertopeng yang merupakan bagian dari kultus menyiapkan kamera tersembunyi untuk memantau kemajuan dan memastikan dia tidak sakit bayi.

Ketika Sam hamil delapan bulan, pasangan ini menghadiri perjamuan kudus di gereja mereka. keponakan biasanya ramah mereka (Madison Wolfe) adalah aneh takut Sam sekarang dan imam (Sam Anderson) yang diresmikan Zach dan Sam pernikahan melihat Sam selama layanan dan keras batuk darah. Kemudian di rumah, ketika Zach sedang mengkaji rekaman persekutuan ia difilmkan, ia melihat sopir taksi misterius duduk di bangku. Ia mengunjungi imam di rumah sakit, yang menjelaskan simbol terkait dengan memanggil Antikristus. Zach memutuskan untuk menyelidiki simbol lebih lanjut dan meminta adiknya, Suzie untuk tinggal dengan Sam. Dia istirahat di sebuah rumah tampaknya ditinggalkan di ujung jalan di mana ia menemukan rekaman CCTV dari rumahnya dan USG hilang. Ia hampir tertangkap oleh penduduk rumah ini yang tampaknya melakukan ritual. Zach hampir berhasil melarikan diri.

Ketika dia melakukannya, dia melihat dokter kedua mereka, pria yang mengawasi rumah mereka, pemimpin sekte dan sopir taksi yang menjemput dia di antara jamaah melakukan ritual.

Setelah kembali ke rumah, Zach menemukan rumah yang dikelilingi oleh orang-orang bertopeng yang telah menonton mereka semua bersama. Di dalam, ia menemukan Suzie mati dan mendengar Sam berteriak sebagai rumah sedang dihancurkan oleh suatu kekuatan tak terlihat. Dia menemukan Sam di kamar bayi berdiri dalam keadaan trans-seperti dengan pisau ke perutnya. Zach jeritan baginya untuk berhenti, tapi dia menekan pisau untuk perutnya tetap dan ada ledakan kekerasan cahaya. Ketika Zach pulih, ia menemukan Sam berbaring di darahnya sendiri dengan memotong perutnya. Dia menangis dan bertanya-tanya apakah bayi-baik sebelum meninggal. Zach rusak dalam kesedihan sebelum sopir taksi dan dokter kedua muncul. Zach menimbulkan penyusup untuk meninggalkan mereka sendirian, tetapi dokter mengambil bayi terlepas. Zach kemudian ditangkap dan diinterogasi oleh polisi tentang kematian istri dan saudara perempuan dan hilangnya anaknya.

akhir menunjukkan pasangan muda lain, pada bulan madu mereka di Paris, di mana sopir taksi yang sama menawarkan tumpangan.

Sinopsis Film Devil's Due (2014)


Detail Dan Cast Film Devil's Due (2014)

Diarahkan oleh :
* Matt Bettinelli-Olpin
* Tyler Gillett

Diproduksi oleh :
* John Davis

Ditulis oleh :
* Lindsay Devlin

Dibintangi :
* Allison Miller
* Zach Gilford
* Sam Anderson
* Madison Wolfe
* Aimee Carrero
* Vanessa Ray
* Michael Papajohn
* Griff Furst

Tanggal rilis :
* 17 Januari 2014

Negara :
* Amerika Serikat

Bahasa :
* Inggris

Film laris :
$ 36.900.000 [2]

Trailer Film Devil's Due (2014)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Devil's Due (2014)

No comments:

Post a Comment