Saturday, February 18, 2017

Sinopsis Film Visions (2015)

Sinopsis Film Visions (2015)


Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2016 film yang supranatural horor Amerika disutradarai oleh Kevin Greutert. Hal ini ditulis oleh L.D Goffigan dan Lucas Susan. Jason Blum berfungsi sebagai produser melalui perusahaan produksinya Blumhouse Productions. Film ini dibintangi Isla Fisher, Anson Mount, Gillian Jacobs, Jim Parsons, Joanna Cassidy, dan Eva Longoria. Album ini dirilis pada 19 Januari, 2016, melalui video on demand sebelum dibebaskan melalui format media rumah pada tanggal 2 Februari, 2016, oleh Universal Pictures. [2]


Sinopsis Film Visions (2015)


David Maddox konsol istrinya Eveleigh saat ia mendapatkan kembali kesadaran di rumah sakit. Eveleigh ingat berada di kecelakaan mobil yang fatal yang menewaskan seorang anak di kendaraan lain.

Satu Tahun Kemudian - Sekarang hamil tiga bulan, Eveleigh dan David mempersiapkan untuk membuka kembali kebun anggur mereka dibeli di Paso Robles, California. Top wilayah anggur distributor Helena Knoll menghadiri pesta untuk pasangan dan Eveleigh menemukan wanita bergumam dalam trans aneh saat sendirian di dalam rumah mereka.

Eveleigh mulai menderita mimpi buruk dan halusinasi dan datang untuk percaya sesuatu yang supranatural mungkin menghantui dirinya atau rumah. Eveleigh juga mulai menghadiri kelas yoga di mana dia membuat teman-teman dengan wanita hamil bernama Sadie.

Sadie menyertai Eveleigh pada kunjungan ke makelar Glenn Barry. Glenn melaporkan bahwa rumah kebun anggur tidak memiliki sejarah mengerikan, tapi mengatakan Eveleigh bahwa ia mungkin ingin meneliti pemilik sebelumnya kuli untuk jawaban tentang kegiatan paranormal mungkin.

visi Eveleigh lanjutkan mengintensifkan. Khawatir bahwa PTSD dia telah kembali dan yang harus disalahkan untuk halusinasi nya, David dan Eveleigh ini OB / GYN Dr. Mathison bersikeras bahwa dia melanjutkan mengambil anti-depresan sebelumnya dia berhenti karena hamil. Eveleigh enggan mengalah dan visi akhirnya berhenti.

Beberapa bulan kemudian, Eveleigh menghubungkan dengan Sadie, yang meyakinkan Eveleigh untuk berhenti minum obat. visi menghantui Eveleigh ini kembali dan dia juga mulai mencurigai konspirasi rahasia terhadap dirinya bahwa Daud mungkin terlibat dalam.

kontak Eveleigh Jane Porter setelah mengetahui bahwa ia telah hantu dan roh jahat meneliti. Jane mengarah Eveleigh kembali ke Helena Knoll untuk bertanya tentang trans dia di pesta.

Juga sensitif terhadap fenomena supranatural, Helena menyertai Eveleigh ke reruntuhan rumah yang hancur yang sebelumnya ada di properti kebun anggur. Kedua wanita mengalami visi. Helena mengatakan Eveleigh bahwa kekerasan psikis dapat echo seluruh waktu dan beberapa jenis aktivitas paranormal tercetak sendiri atas tanah. Helena runtuh tiba-tiba. Sebelum meninggal, Helena mengatakan untuk Eveleigh, "itu bukan apa yang Anda pikirkan. Itu kamu."

Eveleigh kunjungan penjual anggur Victor Napoli, yang keluarganya memiliki kebun anggur nya abad sebelumnya. Victor mengatakan Eveleigh yang besar-neneknya membakar rumah tua di properti karena aktivitas paranormal. Dia kemudian menunjukkan sketsa dia dari saat media mencoba menghubungi roh di rumah. Eveleigh terkejut melihat bahwa sketsa menggambarkan dirinya dan David.

Eveleigh datang ke rumah untuk intervensi dipentaskan oleh David, Dr. Mathison, Eveleigh ini teman Eileen, dan terapis keluarga Victoria Lambert. Eveleigh mencoba menjelaskan bahwa dia tidak dihantui, melainkan, ia dan David yang hantu menghantui masa lalu. Porter dan Napoli keluarga mengalami firasat dari tragedi masa depan yang Eveleigh menyadari adalah untuk mengambil tempat malam itu.

Sadie tiba di pintu depan dengan suaminya Ben. Keduanya dipersenjatai dengan senjata. Victoria mencoba untuk menjalankan dan Ben tunas sebagai ruang meletus di keributan. Eveleigh menyadari bahwa setiap visi dia menunjukkan dirinya sekilas peristiwa saat ini sedang berlangsung.

David menemukan Sadie tidak benar-benar hamil ketika ia menusuk perutnya. Sadie ternyata pisau pada David dan dia jatuh ke lantai. Eveleigh mendorong Sadie melalui pintu kaca dan melarikan diri. Ben membunuh Eileen sebelum berjalan setelah Eveleigh. Dia kemudian membunuh seorang petani tetangga sebelum menghadapi Eveleigh. Eveleigh diserang dari belakang dan pingsan.

Eveleigh terbangun dan menemukan dirinya sedang ditahan oleh Ben dan Sadie. Hal ini menunjukkan bahwa Sadie adalah wanita yang kehilangan anaknya dalam kecelakaan mobil yang fatal. Holding Eveleigh bertanggung jawab, Sadie berencana untuk memotong bayi Eveleigh ini. Eveleigh bergulat bebas dari hambatan dan garis miring tenggorokan Sadie. Ben bergerak untuk menyerang, tapi David tiba dan tunas ben mati.

Setelah kejadian itu, rumah kebun anggur berdiri kosong sebagai makelar Glenn Barry menunjukkan properti untuk beberapa baru.

Sinopsis Film Visions (2015)



Detail Dan Cast Film Visions (2015)

Disutradarai oleh Kevin Greutert
Diproduksi oleh
Jason Blum
Matthew Kaplan
Robyn Marshall
Seth William Meier
Ditulis oleh
L.D Goffigan
Lucas Sussman
dibintangi
Isla Fisher
Anson Mount
Gillian Jacobs
Jim Parsons
Joanna Cassidy
Eva Longoria
Musik oleh Anton Sanko
Sinematografi Michael Fimognari
Disunting oleh Kevin Greutert
Produksi
perusahaan
Blumhouse Productions
Bab Satu Film
Didistribusikan oleh Universal Pictures
Tanggal rilis
28 Agustus 2015 (Turki)
19 Januari 2016 (Amerika Serikat)
Waktu berjalan
82 menit
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Box office $ 1.000.000 [1]

Trailer Film Visions (2015)



Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

No comments:

Post a Comment