Tuesday, February 14, 2017

Sinopsis Film The BFG (2016)

Sinopsis Film The BFG (2016)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah buku 1982 anak-anak yang ditulis oleh novelis Inggris Roald Dahl dan diilustrasikan oleh Quentin Blake. Ini merupakan perluasan dari sebuah cerita pendek dari Dahl 1975 buku Danny, Juara Dunia. Buku ini didedikasikan untuk akhir putri Dahl, Olivia, yang meninggal karena campak ensefalitis pada usia tujuh tahun 1962. [1] Pada 2009, novel ini telah terjual 37 juta kopi di edisi Inggris saja. [2]


Sinopsis Film The BFG (2016)


Film ini bercerita tentang seorang gadis yatim piatu muda bernama Sophie, yang tinggal di seorang gadis panti asuhan yang dikelola oleh bantahan dan kasar Mrs. Clonkers. Suatu malam, Sophie melihat besar, orang berjubah meniup sesuatu melalui objek terompet seperti menjadi jendela kamar tidur di jalan. Dia ditemukan oleh orang misterius, yang membawa dia ke tanah airnya Giant Negara.

Di sana, ia mengidentifikasi dirinya sebagai Big Ramah Raksasa ( 'BFG'), yang setiap malam pukulan mimpi botol ke dalam kamar tidur anak-anak, dan menjelaskan jenis lain dari raksasa yang memakan manusia, kebanyakan anak-anak. Karena BFG menolak untuk makan orang atau mencuri makanan dari manusia, ia hidup dari sayuran busuk mencicipi dikenal sebagai snozzcumber a. Ini seperti mentimun dengan strip hitam.

Sophie dan BFG cepat menjadi teman; tapi Sophie segera dimasukkan dalam bahaya oleh kedatangan tiba-tiba Bloodbottler raksasa, yang mencurigai BFG menyembunyikan Sophie. Sophie bersembunyi di snozzcumber itu, tidak diketahui ke BFG, dan BFG menawarkan snozzcumber ke Bloodbottler, berharap bahwa rasa busuk yang akan mengusir dia dari daerah; dimana para Bloodbottler meludah keluar snozzcumber dan Sophie, dan daun dengan jijik. Ketika Sophie mengumumkan ia haus, yang BFG memperlakukan dia untuk minum soda yang disebut frobscottle, yang menyebabkan bising perut kembung karena gelembung tenggelam ke bawah. The BFG menyebutnya "Whizpopping". Keesokan paginya, para BFG mengambil Sophie ke Dream Negara untuk menangkap lebih mimpi, namun tersiksa oleh raksasa lainnya di sepanjang jalan; terutama oleh pemimpin mereka, yang Fleshlumpeater, terbesar dan paling menakutkan.

Dalam Mimpi Negara, yang BFG menunjukkan nya keterampilan mimpi-catching untuk Sophie; tapi BFG keliru menangkap mimpi buruk, dan menggunakannya untuk memulai perkelahian antara raksasa lain ketika Fleshlumpeater memiliki mimpi buruk tentang Jack. Sophie kemudian membujuk dia untuk mendekati Ratu Inggris menuju memenjarakan raksasa lainnya. Untuk tujuan ini, ia menggunakan pengetahuan itu dari London untuk menavigasi BFG ke Istana Buckingham, dan BFG menciptakan mimpi buruk, memperkenalkan pengetahuan tentang raksasa pemakan manusia untuk Ratu, dan daun Sophie di kamar tidur Ratu untuk mengkonfirmasikannya. Karena mimpi termasuk pengetahuan tentang keberadaan Sophie, Ratu percaya dan berbicara dengan BFG.

Setelah upaya yang cukup oleh staf istana untuk membuat meja, kursi, dan peralatan makan dari ukuran yang tepat, BFG diberikan sarapan lezat, dan telepon Ratu Raja Swedia dan Sultan Baghdad untuk mengkonfirmasi cerita BFG ini - raksasa memiliki mengunjungi lokasi tersebut pada dua malam sebelumnya - kemudian memanggil Kepala Angkatan Darat Inggris dan Marsekal dari Royal Air Force. Petugas itu mengatakan, meskipun awalnya berperang dan skeptis, akhirnya sepakat untuk bekerja sama.

Sebuah armada helikopter kemudian mengikuti Sophie dan BFG ke tanah air raksasa ', di mana raksasa terikat saat mereka tidur, ditangguhkan bawah helikopter, dan dibawa kembali ke London, di mana mereka dipenjara di sebuah lubang. Satu-satunya tidak mudah tertangkap adalah Fleshlumpeater, yang bangun sebagai upaya Inggris untuk mengikatnya, tapi Sophie dan BFG mengelabui dia ke memungkinkan capture sendiri dengan mengklaim bahwa ia telah diracuni oleh ular berbisa sehingga ia akan menempatkan tangan dan kaki bersama-sama untuk diikat. Raksasa pemakan manusia kemudian dipenjarakan di sebuah lubang yang dalam di mana mereka snozzcumbers hanya diberi makan.

Setelah itu, sebuah benteng besar yang dibangun sebagai rumah baru BFG, dengan sebuah pondok kecil sebelah untuk Sophie. Sementara mereka hidup bahagia di Inggris, dengan beberapa hadiah yang datang selama bertahun-tahun dari pemerintah setiap negara yang pernah ditargetkan oleh raksasa (terutama Inggris, Swedia, Irak, Saudi, India, Panama, Tibet, Amerika Serikat, Chile, Jersey dan Selandia Baru), yang BFG menulis buku petualangan mereka, yang kemudian diidentifikasi sebagai novel itu sendiri.


Sinopsis Film The BFG (2016)


Detail Dan Cast Film The BFG (2016)

Penulis Roald Dahl
judul asli THE BFG
Ilustrator Quentin Blake
Negara Inggris
Bahasa Inggris
Genre Anak
Terbit 1982 Jonathan Cape (asli)
Penguin Books (saat ini)
jenis media Paperback
halaman 208
ISBN 0-224-02040-4

Trailer Film The BFG (2016)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

No comments:

Post a Comment