Wednesday, February 15, 2017

Sinopsis Film Lost River

 Sinopsis Film Lost River 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2014 Amerika film fantasi-neo-noir ditulis, diproduksi dan disutradarai oleh Ryan Gosling, di debutnya sebagai sutradara. Film ini dibintangi Christina Hendricks, Saoirse Ronan, Iain De Caestecker, Matt Smith, Ben Mendelsohn, Barbara Steele, dan Eva Mendes. Kepala Sekolah fotografi mulai di Detroit pada 6 Mei 2013. [4] Film ini tayang perdana di kompetisi di Un Certain Regard section di Festival Film Cannes 2014, [5] dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 10 April 2015. [6] [7]


 Sinopsis Film Lost River 


Ibu tunggal Billy (Christina Hendricks) tinggal di lingkungan Detroit kumuh dengan dua putranya, Bones (Iain De Caestecker) dan sedikit Franky. Billy dan Bones berdua suka Franky tetapi cukup jauh dari satu sama lain. Dalam waktu luangnya, Bones salvages pipa tembaga dari rumah yang ditinggalkan di kota ketika mencoba untuk menghindari penjahat lokal setan bernama Bully (Matt Smith), yang telah mengklaim pipa tembaga untuk dirinya sendiri. Suatu hari, Bully menangkap Bones mengambil pipa tembaga, yang Bones meninggalkan dan melarikan diri. Kemudian, Bones mengambil kembali pipa yang dicuri dari tempat persembunyiannya Bully dan berhasil melarikan diri dari sidekick Bully ini, Face. Billy, sementara itu, bertemu dengan seorang bankir, Dave (Ben Mendelsohn), mengenai pinjaman bahwa manajer bank sebelumnya membujuknya agar dia bisa tinggal di rumah, yang awalnya milik neneknya. Sejak Billy menganggur, ia tidak mampu untuk membayar bank dan harus mulai mencari pekerjaan untuk membayar rumah. Dave memberikan kartu namanya dan menawarkan dia pekerjaan, meninggalkan rincian apa itu.

Seorang awak konstruksi dimulai menghancurkan rumah-rumah kosong di lingkungan. Seorang pria semprot-cat "D" di rumah Billy, yang menunjukkan bahwa pinjaman mereka di default dan akan diruntuhkan jika dia tidak mampu melunasi pinjaman. Tetangga keluarga Rat (Saoirse Ronan), yang tinggal dengan neneknya (Barbara Steele) dan dia tikus peliharaan Nick, menyanyikan sebuah lagu melankolis tentang seseorang mencintainya. Neneknya berulang kali menonton video pernikahannya tua, tidak mampu menangani hilangnya suaminya yang meninggal saat membangun bendungan. Tulang menemukan sebuah jalan tua yang ditumbuhi dan mengarah bawah danau. Sambil nongkrong dengan Rat, Bones belajar bahwa dulu ada sebuah kota yang banjir ketika reservoir dibangun, maka nama "Lost River". Tikus menyebutkan memiliki video itu bahwa neneknya telah disimpan selama bertahun-tahun. Dia mencatat bahwa satu-satunya cara untuk mematahkan "kutukan" yang mengganggu Lost River adalah untuk menangkap "binatang" dari bawah air dan membawanya ke permukaan. Billy diambil oleh sopir taksi ramah ke pusat kota olok-olok studio. Dia memasuki antara penonton ramai untuk melihat acara mengenakan oleh pemain utama, Cat (Eva Mendes). Daya tarik pertunjukan adalah acara pembunuhan realistis berdarah di mana Cat akan ditikam beberapa kali dan telah nya "darah" semprot seluruh penonton senang. Billy pergi ke belakang panggung dan bertemu dengan Cat yang menunjukkan dia di mana uang riil dibuat; di ruang bawah tanah. Di bawah sana, wanita akan berdiri di dikunci plastik "kerang" sedangkan pria melakukan apapun yang mereka inginkan dalam kehadiran mereka.

Tikus mengajak Bones untuk "sebuah malam di kota." Mereka pergi menari di sebuah sekolah tinggi ditinggalkan dan intim bahwa mereka akan meninggalkan kota bersama-sama jika itu sampai terjadi. Kemudian, mereka pergi ke sebuah toko bensin dan mengalami Bully dengan Face tangan kanannya, yang bibirnya dipotong oleh Bully setelah ia membiarkan Bones pergi, meninggalkan dia mengerikan cacat. Tulang kulit dari Bully saat ia mulai berbicara dengan Tikus. Untuk melindungi Bones, Tikus menerima tawaran Bully untuk memberikan tumpangan rumahnya. Bully berjalan Tikus pintu depan rumahnya dan bertanya padanya apakah dia bisa melihat tikus peliharaannya, Nick. Dia mengambil tikus dan kejam membunuh itu di depannya.

Billy telah mengambil Franky untuk bekerja dengan dia sejak Bones keluar dengan Rat. Untuk penampilannya, Billy membuatnya tampak seperti dia memotong wajahnya, yang menggairahkan penonton. Dia kemudian duduk dengan Dave, yang menjadi tuan rumah bersama. Dia menyetujui dirinya memiliki anaknya di sana, dan kemudian dia menyanyikan sebuah lagu untuk penonton. Dia mengambil rumahnya dan membuat merayunya tapi berhenti ketika ia melihat Bones berdiri di luar mobil. Kemudian, Billy rusak menangis atas situasi semakin sulit nya.

Tulang tetes Billy off di tempat kerja dan melihat apa yang dia telah lakukan untuk membuat uang untuk dia dan saudaranya. Tidak dapat membantu situasi keuangan nya lagi dengan mencuri pipa tembaga, Bones memutuskan dia akan mematahkan tersebut "kutukan." Dia meninggalkan Franky dengan Rat dan masuk ke sungai untuk memotong kepala patung dinosaurus dari taman sebuah anak tua. Sementara itu, Wajah memasuki rumah Rat dan menetapkan itu terbakar dengan neneknya masih ada. Dia turun dalam api sebagai Rat pergi untuk menemukan neneknya. Tikus tidak dapat membangunkan neneknya dari katatonia tapi dia mendapat Franky jauh dari api. Setelah berhasil memotong kepala dinosaurus, Bones datang ke darat untuk menemukan mobilnya telah dibakar. Bully mencoba untuk menjalankan Bones lebih dengan mobilnya tapi pada saat terakhir, Bones langkah keluar dari jalan dan melemparkan kepala dinosaurus di kaca depan Bully, menyebabkan dia untuk kecelakaan terhadap mobil yang terbakar. Bully dilemparkan dari mobilnya, akhirnya kepala terjebak pertama di dalam air, dan tenggelam.

Di tempat kerja, Billy disegel dalam "shell" sementara Dave melakukan rutinitas tarian seksual di sekelilingnya. Meskipun memiliki tombol yang mengunci shell dari dalam, Dave memiliki remote yang melepaskan kunci. Dia membiarkan keluar dari ruangan dan dia menusuk Dave di telinga, meninggalkan dia untuk berdarah keluar. Billy kembali untuk menemukan anak-anaknya dan Tikus duduk di tangga rumah mereka sementara rumah Rat terus membakar. Dengan bantuan dari sopir taksi, mereka berempat lari dan meninggalkan Lost River di belakang mereka.

 Sinopsis Film Lost River 


Detail Dan Cast Film  Lost River 

Disutradarai oleh Ryan Gosling
Diproduksi oleh
Ryan Gosling
David Lancaster
Michel Litvak
Marc Platt
Adam Siegel
Jeffrey Stott
Ditulis oleh Ryan Gosling
dibintangi
Christina Hendricks
Saoirse Ronan
Iain De Caestecker
Matt Smith
Eva Mendes
Ben Mendelsohn
Musik oleh Johnny Jewel [1]
Sinematografi Benoît Debie
Disunting oleh Nico Leunen
Produksi
perusahaan
Film Bold
Marc Platt Productions
Phantasma
Didistribusikan oleh Warner Bros Pictures
Tanggal rilis
20 Mei 2014 (Cannes)
April 10, 2015 (Amerika Serikat)
Waktu berjalan
95 menit
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Box office $ 615.500 [2] [3]

Trailer Film  Film Lost River 



Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

No comments:

Post a Comment