Monday, February 20, 2017

Sinopsis Film The Wrestler (2008)

Sinopsis Film The Wrestler (2008)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah 2008 drama olahraga Amerika Film co-diproduksi dan disutradarai oleh Darren Aronofsky, yang ditulis oleh Robert D. Siegel, dan dibintangi Mickey Rourke, Marisa Tomei, dan Evan Rachel Wood. Produksi dimulai pada Januari 2008 dan Fox Searchlight Pictures hak yang diperoleh untuk mendistribusikan film di Amerika Serikat; [3] [4] dirilis dalam kapasitas terbatas pada tanggal 17 Desember 2008, dan dirilis secara nasional pada tanggal 23 Januari 2009. Itu dirilis pada DVD dan Blu-ray Disc pada tanggal 21 April 2009, di Amerika Serikat. Album ini dirilis di Inggris pada tanggal 1 Juni 2009. [5]


Sinopsis Film The Wrestler (2008)


Robin Ramzinski, lebih dikenal dengan nama cincinnya Randy "The Ram" Robinson (Mickey Rourke), adalah pegulat profesional yang menjadi selebriti di tahun 1980-an. Sekarang masa jayanya, Randy bergulat pada akhir pekan untuk promosi independen di New Jersey saat bekerja paruh waktu di sebuah supermarket di bawah Wayne (Todd Barry), seorang manajer merendahkan yang mengolok-olok latar belakang gulat Randy. A regular di klub strip, Randy berteman dengan seorang penari telanjang, Cassidy (Marisa Tomei), yang, seperti Randy, terlalu tua untuk pekerjaannya. Setelah memenangkan pertandingan lokal, Randy setuju untuk pertandingan ulang ulang tahun ke-20 yang diusulkan dengan lawan yang paling menonjol, "The Ayatollah" (Ernest Miller), yang bisa membawanya kembali ke bintang.

Randy mengintensifkan pelatihan, yang meliputi suntikan steroid. Setelah bergulat dalam pertandingan hardcore, Randy menderita serangan jantung di belakang panggung dan menjalani operasi bypass arteri koroner. Dokternya mengatakan kepadanya bahwa hatinya tidak bisa lagi menangani stres gulat. Akibatnya, Randy memutuskan untuk pensiun dan mulai bekerja pergeseran penuh waktu di belakang supermarket deli counter.

Atas saran Cassidy, Randy mengunjungi putrinya terasing Stephanie (Evan Rachel Wood), yang telah ia ditinggalkan saat ia masih kecil, tapi dia menampik dirinya dan menjalani hidup sendiri. Sambil membantu Randy membeli hadiah untuk Stephanie, Cassidy mengungkapkan bahwa dia memiliki seorang putra. Randy membuat kemajuan romantis ke arahnya, yang ia menolak dengan alasan pekerjaannya. Kemudian, Randy memberikan hadiah kepada putrinya dan meminta maaf karena meninggalkannya. Kedua obligasi selama kunjungan ke boardwalk pantai, di mana ia mengambil dia sebagai seorang anak, dan setuju untuk bertemu untuk makan malam pada Sabtu mendatang. Randy pergi ke klub strip Cassidy untuk berterima kasih, tapi dia sekali lagi menolak dia, mengakibatkan pertukaran panas. Kesal, Randy pergi untuk melihat pertandingan gulat dan menemukan pelipur lara di teman gulat. Sementara di sebuah bar dengan mereka, ia mabuk, mendengus kokain dan berhubungan seks dengan seorang wanita di toilet perempuan. Dia tidur sepanjang hari berikutnya dan merindukan makan malam dengan Stephanie. Dia pergi ke rumahnya untuk meminta maaf, tapi dia marah mengatakan bahwa ia tidak pernah ingin melihat dia lagi.

Di deli counter, pelindung mengakui Randy sebagai pegulat, meskipun ia menyangkal hal itu. Pelanggan tetap, yang agitates Randy, yang kemudian memotong tangannya di alat pengiris deli dan masuk ke mengamuk di toko, melemparkan penyalahgunaan di Wayne dan pelanggan. Didorong oleh pengakuan fan dia dan dengan tidak meninggalkan, Randy memutuskan untuk kembali ke gulat dan penjadwalan ulang pertandingan ulang dengan Ayatollah The. Dia mendamaikan dengan Cassidy, meskipun ia memohonnya untuk tidak bergulat karena kondisi hatinya. Namun, Randy menjelaskan kepadanya bahwa dia termasuk dalam ring dengan fans yang, tidak seperti sisa masyarakat, mencintainya.

Saat ia bergulat, Randy mulai merasa nyeri dada dan menjadi goyah. Ayatollah pemberitahuan ini dan mendesak dia untuk memulai pin. Randy menolak, namun, dan memanjat tali atas untuk tanda tangan menyelesaikan kepindahannya, headbutt menyelam disebut Ram Jam. Dia tampak lebih dan melihat Cassidy telah meninggalkan. Dalam air mata, ia hormat kerumunan dan melompat dari tali.

Sinopsis Film The Wrestler (2008)


Detail Dan Cast Film The Wrestler (2008)

Disutradarai oleh Darren Aronofsky
Diproduksi oleh
Darren Aronofsky
Scott Franklin
Ditulis oleh Robert Siegel
dibintangi
Mickey Rourke
Marisa Tomei
Evan Rachel Wood
Musik oleh Clint Mansell
Sinematografi Maryse Alberti
Disunting oleh Andrew Weisblum
Produksi
perusahaan
liar Bunch
Gambar protozoa
Didistribusikan oleh Fox Searchlight Pictures
Tanggal rilis
September 5, 2008 (Venice)
17 Desember 2008 (Amerika Serikat)
Waktu berjalan
109 menit [1]
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Anggaran $ 6.000.000 [2]
Box office $ 44.700.000 [2]


Trailer Film The Wrestler (2008)


Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini 


Nonton Film The Wrestler (2008)

No comments:

Post a Comment