Friday, February 24, 2017

Sinopsis Film Misconduct (2016)

Sinopsis Film Misconduct (2016) 

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah sebuah film thriller yang 2016 drama Amerika disutradarai oleh Shintaro Shimosawa di debutnya sebagai sutradara dan ditulis oleh Simon Boyes dan Adam Mason. Film ini dibintangi Josh Duhamel, Alice Eve, Malin Åkerman, Byung-hun Lee, Julia Stiles, Glen Powell, dengan Al Pacino dan Anthony Hopkins. Film ini dirilis dalam rilis terbatas dan melalui video on demand pada tanggal 5 Februari, 2016, oleh Lionsgate Premiere. [3]



Sinopsis Film Misconduct (2016)



Arthur Denning (Hopkins) adalah pemilik sebuah perusahaan farmasi besar. Dia sangat mengendalikan pacarnya Emily Hynes (Åkerman), dan dia secara fisik terintimidasi oleh penjaga keamanan nya. Dia diculik, dan Denning dikirim foto wajah yang memar. Dia diperintahkan untuk pergi ke sebuah galeri seni dengan uang tebusan. Ketika seorang pria mendekatinya, Denning serangan itu, hanya untuk mengetahui kemudian bahwa dia adalah pemilik galeri.

Sebelum penculikannya, Hynes menjangkau mantan pacarnya Ben Cahill (Duhamel). Lebih minuman, dia mengisyaratkan melanggar Denning dan beberapa kotoran dia pada dirinya. Kembali di apartemennya, dia menunjukkan file Cahill bahwa dia telah dicuri dari laptop Denning yang mengungkapkan perilaku kriminal selama uji coba obat. Dia mencoba untuk merayu Cahill. Kemudian, dia meyakinkan orang asing untuk memukulinya untuk foto bahwa dia mengirimkan ke Denning.

Cahill menggunakan informasi dari Hynes untuk pitch gugatan class action ke atasannya Charles Abrams (Pacino). Denning mengendap gugatan sebesar $ 400 juta, dengan ketentuan bahwa dokumen dicuri dikembalikan kepadanya.

Cahill tertegun untuk menemukan Hynes tewas di apartemennya. Dengan sebotol pil di tangannya, dan koktail mematikan obat dalam tubuhnya, kematiannya mencurigakan tapi mungkin hanya bunuh diri. Beberapa waktu kemudian, tubuhnya muncul di rumah Cahill. Yakin dia sedang dibingkai, ia menghadapi Denning yang geli di gairah Cahill, tapi meyakinkannya bahwa ia tidak ada hubungannya dengan itu.

Sebuah hitman menculik Cahill dan istrinya Charlotte (Eve). Cahill berhasil mengalahkan dan membunuhnya. Ketika ia memeriksa file hitman ini ia menyadari bahwa penjahat potongan sebenarnya Abrams, yang telah pengacara Denning selama bertahun-tahun. pemukiman itu semua hanya cara yang rumit untuk melindungi Denning dari tanggung jawab pidana.

Cahill menyerahkan file hitman kepada polisi yang menangkap Abrams. Sebelum ia bisa dibawa ke tahanan, Abrams meraih pistol petugas dan melakukan bunuh diri.

Sebagai Cahill paket untuk pindah ke rumah baru, ia melihat bahwa beberapa pakaian istrinya bau seperti parfum Hynes '. Dia bertanya apa yang terjadi antara mereka berdua. Charlotte mengaku bahwa dia dihadapkan Hynes tentang keterlibatannya dengan suaminya. Mereka memiliki argumen yang Charlotte melanda Hynes, menyebabkan dia jatuh dan memukul kepalanya. Meskipun Charlotte adalah seorang perawat, dia tidak membantu dia dan dipentaskan adegan untuk polisi.

Sinopsis Film Misconduct (2016)


Detail Dan Cast Film Misconduct (2016)

Disutradarai oleh Shintaro Shimosawa
Diproduksi oleh Ellen Wander
Ditulis oleh
Adam Mason
Simon Boyes
dibintangi
Josh Duhamel
Alice Eve
Malin Åkerman
Byung-hun Lee
Julia Stiles
Glen Powell
Al Pacino
Anthony Hopkins
Musik oleh Federico Jusid
Sinematografi Michael Fimognari
Diedit oleh
Gregers Dohn
Henrik Kallberg
Produksi
perusahaan
Grindstone Entertainment Group
mandat Gambar
Mike dan Marty Productions
Didistribusikan oleh Lionsgate Premiere
Tanggal rilis
5 Februari 2016 (Amerika Serikat)
Waktu berjalan
105 menit [1]
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Anggaran $ 11.000.000
Box office $ 2.100.000 [2]

Trailer Film Misconduct (2016)



Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini

Nonton Film Misconduct (2016)

No comments:

Post a Comment