Sunday, February 12, 2017

Sinopsis Film Europa Report (2013)

Sinopsis Film Europa Report (2013)

Bioskop Online, Nontonfilmbaru - adalah sebuah film fiksi ilmiah 2013 yang disutradarai oleh Sebastián Cordero, dan dibintangi oleh Christian Camargo, Anamaria Marinca, Michael Nyqvist, Daniel Wu, Karolina Wydra, dan Sharlto Copley. Sebuah film found footage, itu menceritakan kisah fiksi misi berawak pertama ke Europa, salah satu bulan Jupiter. Meskipun kegagalan teknis bencana yang kehilangan semua komunikasi dengan kontrol misi Earth [3] dan serangkaian krisis yang berbahaya, kru melanjutkan misi mereka ke Europa dan bertemu dengan misteri membingungkan.


Sinopsis Film Europa Report (2013)


Dr. Unger (Embeth Davidtz), CEO dari Europa Ventures, menceritakan kisah Europa Salah satu misi. Enam astronot memulai sebuah misi yang didanai swasta untuk Europa bulan Jupiter untuk menemukan potensi sumber kehidupan. [4] Para anggota kru yang Kapten William Xu (Daniel Wu), percontohan Rosa Dasque (Anamaria Marinca), kepala ilmu Daniel Luksemburg (Christian Camargo), biologi kelautan petugas ilmu Katya Petrovna (Karolina Wydra), junior insinyur James Corrigan (Sharlto Copley), dan chief engineer Andrei Blok (Michael Nyqvist).

Setelah enam bulan dari waktu misi, badai matahari memukul kapal, merobohkan komunikasi dengan pengendali misi. Blok dan Corrigan melakukan EVA untuk memperbaiki sistem dari luar, tetapi kecelakaan robekan baju blok ini. Sementara ia sedang dipandu kembali ke airlock, Blok pemberitahuan bahwa gugatan Corrigan telah dilapisi dengan hidrazin, dan ia tidak bisa masuk airlock atau dia akan mencemari sisa kapal. Blok mencoba untuk menyimpan Corrigan dengan mengambil dia keluar dari jas, tapi dia orang kulit hitam keluar dari kekurangan oksigen. Mengetahui tidak ada harapan untuk dirinya sendiri, Corrigan mendorong Blok ke airlock, sehingga mendorong dirinya menjauh dari kapal karena terus perjalanannya ke Europa. Terdampar, ia meninggal di ruang angkasa. kru melanjutkan misi, demoralisasi oleh kematian Corrigan.

Setelah dua puluh bulan tanah kapal aman di Europa, tapi merindukan zona target semula. Awak latihan melalui es dan rilis probe ke laut yang mendasari. Blok, yang kurang tidur dan memunculkan kekhawatiran di kru, melihat cahaya di luar kapal, tetapi ia tidak dapat merekam atau meyakinkan awak kejadian tersebut. probe dipukul oleh sebuah benda menyala yang tidak diketahui dan kontak dengan itu hilang.

Petrovna bersikeras mengumpulkan sampel di permukaan Europa, suara awak dan dia diperbolehkan untuk pergi. Menganalisis sampel, Luksemburg menemukan jejak dari organisme bersel tunggal. Petrovna melihat cahaya biru di kejauhan dan memutuskan untuk menyelidikinya. Saat ia mendekati cahaya es bawah istirahat dan dia jatuh melalui. Kamera kepala-mount nya terus menyiarkan, menampilkan wajah yang ketakutan sebagai bioluminescence biru tercermin di matanya, sebelum memotong.

Awak setuju untuk meninggalkan untuk melaporkan penemuan mereka ke Bumi, tetapi mesin kerusakan. Sebagai kapal hurtles kembali ke permukaan Europa, Xu unbuckles dari tempat duduknya untuk membuang perisai air untuk mengurangi kecepatan dampak. Hebatnya, kapal crash di lokasi pendaratan awalnya ditargetkan. Pada dampak, Xu dibunuh, dan kapal rusak, bocor oksigen dan kehilangan panas. Itu mulai tenggelam ke dalam es.

Blok dan Luksemburg sesuai untuk membuat perbaikan luar kapal. Luksemburg mencoba untuk turun, tapi jatuh melalui es. Blok tahu bahwa tidak ada kesempatan bahwa ia sendiri akan dapat memperbaiki kapal sebelum tenggelam. Sebaliknya, ia berhasil memperbaiki sistem komunikasi, dengan mengorbankan mematikan sistem pendukung kehidupan, sebelum cahaya biru yang sama Petrovna melihat pendekatan dan ia tampaknya jatuh melalui es juga.

Dasque ulang menetapkan komunikasi dengan Bumi. Semua gambar yang dikumpulkan dan data yang telah disimpan sejak badai matahari yang dikirim, seperti retakan es dan kapal mulai tenggelam. Sendiri dan mengantisipasi kematiannya, Dasque membuka airlock membanjiri kapal dengan harapan mengungkapkan sumber cahaya. Ketika air naik ke kokpit, ia melihat tentacled, makhluk bercahaya [5] naik ke arahnya, sebelum kamera memotong.

Dalam epilog, Unger menegaskan bahwa awak Europa telah menemukan kehidupan, dan melebihi harapan setiap, sebagai rekaman diputar dari adegan awal dari kru berpose di depan kamera.

Sinopsis Film Europa Report (2013)


Detail dan Cast Film Europa Report (2013)

Disutradarai oleh Sebastián Cordero
Diproduksi oleh Ben Browning
Skenario oleh Philip Gelatt
dibintangi
Christian Camargo
Anamaria Marinca
Michael Nyqvist
Daniel Wu
Karolina Wydra
Sharlto Copley
Embeth Davidtz
Dan Fogler
Isiah Whitlock, Jr.
Musik oleh Beruang McCreary
Sinematografi Enrique Chediak
Diedit oleh
Aaron Yanes
Alexander Kopit
Craig McKay
Livio Sanchez
Produksi
perusahaan
Mulai Motion Pictures
Wayfare Entertainment Ventures LLC
Didistribusikan oleh Magnet Releasing
Gambar magnolia
Tanggal rilis
27 Juni 2013 (VOD)
2 Agustus 2013 (Amerika Serikat)
Waktu berjalan
89 menit
Negara Amerika Serikat
Bahasa Inggris
Anggaran Kurang dari $ 10 juta [1]
Box office $ 125.687 [2]

Trailer Film Europa Report (2013)




Untuk Nonton Online Klik Dibawah Ini


Nonton Film Europa Report (2013)

No comments:

Post a Comment